48.

362 10 8
                                    

Assalamualaikum
Annyeong yeorobun 👋👋👋

Hehe aku kembali lagi mwehehe😁
Maaf nih lama up,soalnya aku mikirin bab ini,rada mumet ya hehe.

Okay deh..

Selamat membaca ❤️ 💙🐯

•••••••

Bang Liam menjatuhkan pistolnya.

"Bereskan."kedua bodyguard itu langsung melaksanakan apa yang bang Liam perintahkan.

"Apa kita bunuh staven,?"tanya zayan.

"Gak usah"jawab bang Liam.

Zayan menyeringit.

"Kenapa.?"

"Kita gak berhak, meskipun dia sudah merencanakan semua ini,jadi kita tunggu Al bangun biar di yang hukum dia"jawab bang Liam.

"Baiklah"

"Kita kembali ke rumah sakit."ujar bang Liam.

Mereka berdua pun mengangguk.

Mereka bertiga pun kembali ke rumah sakit.

******

Di RS...

Keluarga besar friendza baru saja sampai di rumah sakit,bahkan Keluarga dari pihak ibu juga datang ke rumah sakit.

"Reza,mana adik kamu nak.?"tanya mommy Andara.

Namun Reza tidak menjawab,dia masih melihat ke arah ruangan alzra tanpa ekspresi.

Andara menunduk kecewa.

"Apa kalian menyesal.?"Reza mulai berbicara,lalu dia melihat ke arah mommy Andara dan daddy arsen.

"Apa kalian menyesal,haha menyesal saja tidak ada gunanya,kalian sudah menyakiti adik ku dari dari fisik maupun batin,orang tua macam apa kalian ini, mempercayai orang baru, sehingga tidak mempercayai anak kandung sendiri, seandainya aku tidak ikut kalian ke luar negeri di saat adik ku koma,mungkin dia gak akan menanggung semuanya sendiri,aku menyesal telah meninggalkan adik ku,kalau ada sesuatu yang terjadi dengan keadaan adikku,maka Yang akan aku salahkan adalah kalian."ujar bang Liam dengan tegasnya.

"Gak bisa gitu,itu salah Al sendiri,bukan mommy dan daddy"elak bang Dean.

Bang Reza yang mendengar ucapan adik kesatuannya itu,menahan amarah,lalu dia mendekati dean dan memegang kerah bang dean.

"Apa Lo bilang,?salah Al,?apa yang membuat lo bicara seperti itu hah,Cih setelah tau kebenarannya,Lo masih bersikap seperti ini,?apa yang membuat Lo seperti ini hah,?apa Al punya salah sama Lo,"bang Reza sengaja tidak berbicara keras,karena ini sedang berada di rumah sakit.

Bang dean hanya diam membisu.

Bang Reza pun melepaskan cekalan pada kerah bang dean dengan kasar,sehingga bang dean terhuyung ke belakang.

"Asal kalian tau,Al harus di operasi dan operasinya kemungkinan berhasil 50 persen saja"semua keluarga kaget dengan ucapan bang Reza.

Queenaaa Si Queen Of The DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang