Wkwk upraknya diundur mingdep ges, udah panik padahal:)
Okay sebelum lanjut ke part selanjutnya, alangkah baiknya kita mengenal pemeran-pemeran di book ini, supaya kalian ga terlalu pusing juga hehe. Okay let's go, oh iya nanti Cast bakal nambah seiring berjalannya waktu ya, sekarang kita spill dulu yang udah ke spill
1. SKYLEEN AZAREA RENATA (you)
Umur di tahun 2023 : 17 tahun
- Anaknya pinter, baik, buktinya dapet beasiswa. Cuman minusnya tuh aga barbar aja sih
- Ga punya pacar, punya nya suami halu a.k.a Haruto
- Kelas 11
- masuk jurusan IPA, soalnya cita-citanya mau jadi dokter
2. HAMADA AKARI
(Ceritanya plek-ketiplek Asahi wkwk)
Umur : 15 tahun
Sekolah : Junior high school
Kelas : 9 tingkat akhir, tinggal ke SMAHobi nya bisa ditebak ya, udah pasti sama kek bapaknya:)
Oh iya, mau tau satu fakta tentang Akari ga? Sini sini merapat, Akari sebenernya dah punya pacar lho hehe, ayok tebak siapa nih pacarnyaaa...
3. HAMADA ASAHI
(Anggap aja Sahi nya dah bapak-bapak ya:V ada keriput gitu, aaaaaa pasti makin ganteng hehe)
Umur : 46 tahun
Pekerjaan : Produser dan KPop IdolBapak Asahi ini salah satu member TREASURE waktu masih mudanya, eh sekarang juga masih sih, TREASURE itu ga bubar meski hampir semua member nya udah berumah tangga, mereka kadang comeback (tapi ya lama banget kayak setahun tuh cuman 3× CB, maklum kakek² hehe).
Anaknya cuman satu aja sih kalau bapak Sahi tuh, irit banget kan? Makanya dia sayang banget sama Anaknya, overprotektif juga ni bapak satu
4. NAKAMURA RENA (HAMADA)
Umur : 46 tahun
Mama Rena ini kerjanya ngurus butik sama restoran, iya bener Mama Rena punya Restoran sama butik kok.
Restoran Sushi, restoran ini tuh sebenarnya hadiah ulang tahun Akari Agustus lalu, karena Akari suka banget sama sushi jadilah Mama berinisiatif bikin restoran dengan nama 'Akashi' yaitu singkatan dari Akari Sushi. Kalau hadiah dari Papa mah berupa lukisan yang benar-benar Akari pengen.
Oh iya, Mama Rena tuh emang seumuran sama Papa, cuman lebih tua Mama beberapa bulan
5. TAKATA MASHIHO
(Mashi kangen huee)
Umur : 46 tahun
Pekerjaan : CEOYups Mashiho, mantan member TREASURE, sekarang dia jadi CEO di sebuah perusahaan entertainment di Jepang, tapi selain CEO dia juga turun tangan jadi choreographer di perusahaan itu.
Mashiho ini belum nikah, makanya dia sayang banget sama Akari, karena dah nganggep Akari anaknya sendiri, dan Akari juga sayang banget sama dia, katanya dia om terfavorit nya Akari.
Pokoknya apapun yang Akari minta pasti sebisa mungkin di turutin, meskipun harus bikin dia rugi besar, sesayang itu bukan:)
*NOTE : INI CERITANYA MEMBER TREASURE PADA TINGGAL DI TEMPAT ASAL MEREKA, KAYAK J-LINE PADA TINGGAL DI JEPANG
Okey cukup sekian perkenalan nya, nanti kita lanjut kalau ada pemeran baru hehe
Eh iya tunggu bentarr, ada pengumuman. Udah ada yang pernah baca cerita aku yang Luka belum?
Nah cerita ini, ini kan ceritanya sama aku di unpub, nah niatnya mau aku publish lagi, kira-kira bakal ada yang baca ga ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI FANSGIRL [ft. TREASURE And MASHIDAM]
Fiksi Penggemar[UPDATE SETIAP HARI JUM'AT SAJA] ‼️HIATUS‼️ Skyleen Azarea Renata, atau yang kerap kali di panggil Alin itu merupakan gadis remaja yang baru berusia 17 tahun. Gadis yang terlahir dari keluarga sederhana itu sangat menyukai hal-hal yang berbau Korea...