Transmigrasi : Ayumi

31 6 1
                                    

Haiii gusy apa kabar?? Udah lama ya author ngilang hehe:V
Ini aku update karena lagi santai PKL nya gusy, soalnya besok libur, jadiii mariii kitaa update!!!




.




Hari ini seperti biasa Akari berangkat ke sekolah di antar sang Papa yang nantinya akan langsung berangkat kerja. Dan seperti yang Meko dan Hiro ucapkan kemarin, jika mereka akan berhalangan datang ke sekolah dikarenakan harus ikut sang papa ke Korea. Jadilah disini Akari, duduk di kursinya seperti biasa namun ditemani orang yang berbeda.

Jika biasanya Akari akan duduk bersama Meko, hari ini Akari duduk bersama Ayumi. Teman sekelasnya itu benar-benar menuruti perkataan Umeko kemarin, padahal Akari sudah menolaknya tetapi Ayumi tetap memaksa agar ia menemani Akari duduk selama pembelajaran berlangsung.

Ah iya, sebelumnya Akari belum pernah berkomunikasi dengan anak kelas lainnya. Mungkin pernah sih, tapi ya disaat yang penting-penting saja.

"Woii Ri, diem mulu Lo" Akari yang merasa bahwa sahutan itu dilontarkan untuknya langsung menoleh ke arah sampingnya, lebih tepatnya ke arah Yumi "eh Sorry" Akari bingung harus menjawab apa, jadi ya iya hanya menjawab dengan singkat.

"Santai kali Ri, kayak kesiapa aja. CK CK CK semenjak Lo amnesia kok jadi pendiem sih Ri? Padahal biasanya ngereog kayak bapak lu" Akari yang mendengar pernyataan Yumi pun semakin bingung harus menjawab apa. Ya karena kan yang kenal Yumi itu Akari asli, sedangkan dia? Dia kan sebenarnya Alin bukan Akari. Jadilah Akari tidak membalas pernyataan Yumi dan hanya membatin sendiri 'iya juga ya, si bapak Asep kan tukang ngereog, berarti harusnya gue reog dong? Tapi kan masalahnya gue masih belum kenal semua orang-orang disini, yakali langsung ngereog'

Ayumi yang tidak mendengar jawaban apapun dari Akari akhirnya kembali sibuk membaca novel yang ia pinjam dari perpustakaan sekolah.






.






"Riii ayok ke kantin" setelah bell istirahat berbunyi, Yumi dengan semangat mengajak Akari untuk pergi ke kantin bersama.

"Lo mau makan apa? Biar gue yang pesen, dan Lo yang milih tempat duduknya" setelah berada di kantin mereka berdua langsung berbagi tugas, Ayumi yang memesan makanan dan Akari yang memilih meja. Karena kantin yang sangat ramai jadi mereka harus dengan sangat cepat memilih meja yang akan mereka tempati "Sushi aja Mi" dan setelahnya Ayumi pergi ke stand makanan dan Akari yang mulai mencari meja.

Akhirnya setelah mencari dan memilih meja, Akari menemukan meja yang memang terletak dipojokkan, jadi akan sangat nyaman untuk mereka tempati.

"Ri, gimana si Jihwan?" Saat ini mereka tengah menyantap makan siang mereka, dan ditengah keheningan diantara keduanya, Yumi kembali membuka suara

Akari yang ditanyai seperti itupun mengerutkan dahinya, dan menatap Yumi dengan heran "Jihwan siapa?"

Dan Yumi yang mendengar Akari balik bertanya kepadanya langsung merubah raut wajahnya menjadi heran juga "lha, Jihwan lho Ri, masa Lo lup--- eh iya kan emang lupa ya"

"Apa sih?" Akari yang geram karena tidak mendapatkan jawaban pun, menuntut jawaban dari Yumi. Sedangkan Yumi malah berkata 'dah lupain aja, itu tadi gue asal ngomong aja' membuat Akari menatap sinis Ayumi, dan yang di tatap hanya terkekeh sambil melanjutkan makannya.











.









"Akari pulang" Rena yang tangah menonton televisi diruang tengah seketika mengalihkan pandangannya ke arah pintu rumah yang terbuka, dan menampilkan wajah sang anak yang terlihat lesu, disusul Asahi yang juga berjalan masuk ke dalam rumah

"Lesu banget, kenapa?" Pertanyaan Rena hanya di jawab dengan gelengan kecil dari Akari yang saat ini tengah menaiki anak tangga menuju kamarnya. Rena yang melihat itupun langsung melirik sang suami yang kini mulai mendudukkan dirinya di samping Rena

"Ga tau" seolah tau apa yang ingin istrinya tanyakan, Asahi dengan segera menjawab pertanyaan istrinya yang belum terucap, membuat Rena memukul sayang lengan sang suami.

"Udah kamu tanyakan tapinya?" Asahi mengangguk sekilas "tapi keknya karena ga ada Meko sama Hiro di sekolahnya, jadi dia lesu gitu" jelas Asahi

"Dasar bocah" akhirnya mereka kembali sibuk menonton televisi yang sebelumnya menonton mereka:V



Sedangkan Akari didalam kamarnya sedang merenung. Merenungi kapan aku nikah sama Ruto:V

"Kalau yang Yumi bilang beneran gimana ya? AH JANGAN SAMPAI DEHHH!!"

.

.

.

WAYOOO KIRA KIRA APA YANG YUMI BILANG KE AKARI COBAAAA? YANG BENER TAK DOAIN NANTI BERJODOH SAMA HISENK HEHE

TRANSMIGRASI FANSGIRL [ft. TREASURE And MASHIDAM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang