Hari ini dirinya bangun pagi tampa dibangunkan oleh sang momy karna hari ini bertepatan dengan ultah kampus jadi semua mahasiswa dikampus itu dianjurkan untuk berangkat pagi pagi sekali.
"Pagi mom pagi dad" sapa win dan duduk dikursi meja makan.
"Anak momy tambah ganteng aja"ucap baifren saat melihat win berpaikaian dengan kemeja lengan pendek tentunya dengan dada yang terekspos.
"Bahkan ketampanan daddy kalah"Cemberut nine yang sangat tidak pantas diwajahnya.
"Haha daddy sama momy bisa aja".
"Kamu mau sarapan apa nak?"
"Apapun deh mom masakan yang dibuat momy kan selalu enak".
"Pasti ada maunya nih" ucap nine.
"Gak dad win ngomong serius".
"Udahlah dad jangan godain win terus"Bela baifren mereka pun tertawa lepas.
Ia sangat beryukur bisa memiliki keluarga harmonis walaupun bukan keluarga asli dirinya.
(Win makasih yah berkat lo gw bisa rasain kasih sayang dari keluarga walaupun gw gatau lo sekarang ada dimana tapi gw doain semoga lo tenang dialam sana),Batin win agak sedih karna disisi lain juga dirinya merasa tidak pantas mendapatkan kebahagiaan win yang asli.
*
_kampus_
Keadaan kampus sekarang sangat meriah dengan hiasan hiasan yang terususun rapih.
"Halo p'win"
"Hay p'win"
"P'Win tambah tampan hari ini"
Sapaan demi sapaan ia terima saat berjalan silorong dia hanya tersenyum saja tampa membalas.
Tidak ada sejarahnya dirinya yang dulu maupun yang sekarang tidak menarik dimata orang lain.
Dirinya mengibas rambutnya dengan cool agar lebih menggoda para kaum hawa tapi rupanya tidak hanya para gadis saja yang terpana para uke serta seme pun sama terpesonanya.
(Win gituloh haha!)Batin dirinya bangga.
Sampailah win didepan kelas dia berjalan santai menuju mejanya dan para sahabatnya.
"Anjay cowok populer baru dateng" goda new
"Nih snak dari penggemar lo"gun meberikan snak itu pada win dan ditrima baik olehnya.
"Gw lagi gak makan snak buat kalian aja gw lagi diet".
"Wih beneran nih" tanya krist antusias win hanya menganggukan kepalanya saja.
Dengan cepat ketiga sahabtnya itu menyambar habis snak ditangan win,"Ternyata punya sahabat yang populer itu enak juga ya bisa dapet makanan gratis"
Ucap gun dan disetujui oleh new dan krist.Win hanya tersenyum karna dirinya dulu memang terbiasa akan hal seperti ini dia bahkan bisa mendapat-
kan lebih dari para wanita.Kalian pasti paham apa yang dirinya bahas sekarang,tent-
u nya ini semua masih belum ada apa apanya dengan kepopuleran dirinya dulu."Itukan snak dari gw ko lo makan sih"Ujar jane kesal.
"Yeah bodo amat orang win sendiri yang ngasih"balas krist.
"Win kenapa lo kasih snaknya sih?"
"Sorry jane gw lagi diet,lain kali gw makan"Bohong win sambil tersenyum melihat senyuman itu jane yang tadinya akan marah namun ia urungkan niatnya.
"I-iya gapapa gw yang harusnya minta maaf karna gatau lo lagi diet"Ucap jane gugup.
"Dih ganjen amat nih cewek"ketus gun dengan mulut yang penuh snak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpindah jiwa(Brightwin)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Varu pria playboy yang liar dan bebas berpindah jiwa ketubuh pria manis tapi gemuk. Parahnya lagi pria manis itu sangat lugu dan bodoh pantas saja dia ditinggalkan oleh kekasihnya yang mana lebih memilih pria lain. Penasaran a...