Sudah sebulan dari pendekatan win dan bright dia mengira sejak sebulan lalu bright menhindarinya itu karna sudah menyerah rupanya tidak.
Justru keesokan harinya bright terus menempel pada dirinya,(Sialan harus pake cara apa lagi kalo udah kaya gini)batin win frustasi.
Sudah berbagai cara win memakai ide ide gila agar sibright menjauh darinya dan tidak satupun ide ide itu berhasil.
"Win lo kenapa sih benggong mulu" tanya gun
"Iya kita kan disini buat having fun" ujar krist.
"Udahlah disini banyak cewek seksoy mending lo gaet tuh mereka"saran new yang jelas ditolak win.
Kenapa win menolak ya karna sekarang dirinya sudah tau bahwa gerak geriknya selama ini diawasi bright.
Dan kenapa win bisa tau dari mana dia bisa tau jelas win tidak sebodoh itu untuk tidak menyadari ada seseorang yang mengawasi dirinya selama sebulan penuh ini.
Apa lagi saat melihat mobil atau motor dengan plat no yang sama berulang kali dirinya yakin sekali bahwa orang itu suruhan bright untuk mengawasinya.
Dan dimana win sekarang? Yap benar dirinya berada dibar itupun dirinya harus mengalihkan perhatian dipenguntitnya agar dirinya bisa kabur dari pengawasan bright.
Yang jelas mungkin dirinya sudah aman sekarang jadi untuk berjaga jaga dia akan bertindak hati hati dulu.
"Nah karna win pertama kali kesini jadi biar gw yang tunjukin gimana caranya godain cewek dibar" krist bangkit dari duduknya lalu dia menghampiri salah satu cewek yang tengah minum sendirian.
Bagi mereka dirinya mungkin itu win yang dulu yang polos dan anak momy tapi tidak untuk win yang sekarang.
New gun dan win memperhatikan krist yang dengan pedenya mengombali wanita yang tengah mabuk sendirian itu.
Plakk
Mereka tertawa keras saat krist mendapat tamparan dari wanita itu dimana artinya ajakan krist ditolak mentah mentah oleh wanita itu.
"Haha kasian bet sikrist anjir"new memegangi perutnya yang tak berhenti tertawa.
"Muka kek berang gitu sok sokan mo godain cewe" balas gun yang ikut tertawa.
Begitupun win dirinya kira krist ahli akan hal ini ternyata...keahlianya sangat buruk.
Krtis kembali dengan mengelus ngelus pipinya yang perih akibat tamparan dari wanita tadi.
"Duh sialan cewe cakep tenaganya udah kek hulek, anj*ng emang"keluh krist yang diberi es batu oleh new yang kasian sekaligus ngakak.
Win merapikan penampilanya dan bangkit semua sahabatnya binggung apa yang akan dilakukan win.
Dirinya berjalan santai disekumpulan cewe hot yang berada dibar itu dengan alami win sudah berbaur dengan para cewe cewe itu.
New krist dan gun tentunya terkejut sejak kapan win pintar menggoda wanita,jika diingat ingat boro boro win melirik wanita lain selain prim si cewe gila harta itu.
Win berhasil mengajak gerombolan wanita wanita itu yang pas untuk mereka berempat menemani minum.
Seketika gun krist dan new mereka takjub sampai bertepuk tangan riuh untuk win yang baru pertama kali kesini tapi sudah ahli.
Mungkin bagi mereka win tidak berpengalaman tapi ditubuh win yang sekarang itu bukan win yang asli melainkan playboy kelas kakap.
Mereka mabuk dengan para wanita cantik yang tadi diajak oleh win.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berpindah jiwa(Brightwin)
Teen FictionBagaimana jadinya jika Varu pria playboy yang liar dan bebas berpindah jiwa ketubuh pria manis tapi gemuk. Parahnya lagi pria manis itu sangat lugu dan bodoh pantas saja dia ditinggalkan oleh kekasihnya yang mana lebih memilih pria lain. Penasaran a...