Bayang-bayang Cleo

9 3 0
                                    

Hari itu setelah Ganesh mengumumkan bahwa ia kembali mengambil alih kepemimpinannya, Ganesh pun Memberikan pesan kepada Cleo untuk memberitahu Nathan untuk bertemu di tempat kemarin siswa Garuda Pertiwi dan Citra buana berkelahi.

*SIANG HARINYA*

Setelah bel berbunyi Ganesh bersiap ke tempat kemarin, Ganesh ingin membicarakan sesuatu hal dengan Nathan. Ganesh pun berniat mengajak Vincent dan Reyhan.
saat Ganesh tengah membereskan bukunya, Reyhan pun menghampirinya.

"Lu tadi pagi chat sama siapa Nesh? lu mau langsung pulang sekarang?" tanya Reyhan.

"Sama Cleo, gua mau ketemu Nathan ada yang mau gua omongin. lu sama Vincent ikut gua ya!" ajak Ganesh.

"kemana?" tanya reyhan.

"udah ikut aja!!" ucap Ganesh.

saat mereka berdua berbincang, nadia dan Vincent pun menghampiri mereka berdua.

"Pas banget, yuk ikut gua vin!! gausah nanya ikut aja, nadia mau ikut?" ajak Ganesh.

"kalo diajak aku ikut" ucap nadia menjawab ajakan Ganesh.

"gas!! langsung jalan" tutur Ganesh yang langsung bergegas.

"tunggu Nesh nadia ikut? tapi kan..." tanya reyhan yang resah.

"Udah aman sama gua" jawab Ganesh dengan santai.

Mereka berempat pun langsung bergegas ke lokasi keributan kemarin.
Saat diperjalanan tak jauh dari lokasi Ganesh pun berhenti.

"Kenapa Nesh?" tanya reyhan yang bingung melihat Ganesh berhenti mendadak.

"Kalian tunggu sini ya, kalo gua dibantai baru kalian dateng.." ucap Ganesh.

"Jangan khawatir gua bisa jaga diri selama ga di keroyok ratusan orang mah hahaha.." tambahnya.

Ganesh pun datang sendiri ke halaman gedung tua itu. saat Ganesh tiba disana hanya beberapa menit Nathan, Cleo, raga, eric, samudra, Kris dan Alex pun datang.

"Gokil... Ganesh datang sendiri ke malaikat mautnya" ucap Nathan sambil menepuk tangan.

"gua malaikat maut lu, gua yang bakal nyabut nyawa lu. tapi gua masih kasih kesempatan lu buat tertawa sedikit lebih lama lagi.." ucap Ganesh sambil tersenyum.

Alex yang mendengar ucapan Ganesh langsung emosi dan berniat menghajar Ganesh, Namun Nathan menahan Alex dan memintanya untuk tenang.

"Jadi apa yang lu mau omongin?" tanya Nathan.

"Jadi gini gu..." ucap Ganesh yang tak sempat menyelesaikan omongannya.

(Nathan langsung memotong omongan Ganesh)
"Bentar Nesh!!" tutur Nathan.

Nathan pun menarik Cleo yang berada didekatnya, dan langsung mencium bibir Cleo dan melumatnya. Cleo pun tampak membalas ciuman dan lumatannya itu. Ganesh yang terlihat kesal dan cemburu pun seketika ingin menyerang Nathan.
Namun tiba-tiba Vincent, Reyhan dan Nadia datang, dan Nadia yang tiba-tiba turun dari motor langsung mencium bibir Ganesh dan melumatnya, Ganesh pun tampak membalasnya. Hal itu membuat Nathan dan Cleo berhenti berciuman.

"Dia siapa Nesh?" tanya Cleo yang spontan terkejut.

"eitsss stttttt.... Lu gak perlu tau, lu punya gua" Ucap Nathan sambil menutup mulut Cleo dengan tangannya.

Saat Ganesh dan Nadia berhenti berciuman, Ganesh tampak tenang dan emosinya mereda.

"Kenalin Pacar gua, Nadia.." ucap Ganesh.

"Oke gua lanjut, Gua kesini mau tantang CB fight 1 lawan 1" tambah Ganesh.

"dimana? kapan?" tanya nathan.

"Lusa, disini!! CB turunin 5 petarung Terbaiknya.. Dan GP juga. Rulesnya gak boleh pake senjata, dan pemimpin nya boleh turun kalo mau" jawab Ganesh.

"Okeeee gua terima... udah kan? cabut boys!!!" ujar Nathan.

Setelah anak anak Citra Buana pergi, Ganesh dan yang lain masih berada disana.

"Lu yakin Nesh ini berhasil bikin mereka berenti?" tanya Vincent.

"Ini bukan biar mereka berhenti, tapi biar mereka tau kekuatan kita.." jawab Ganesh.

"Eh sorry ya" Ganesh dan Nadia berbicara secara bersamaan.

"Lu duluan!" tutur Ganesh.

"Lu aja duluan Nesh" ucap Nadia.

"Sorry gua bilang lu pacar gua tadi.." ucap Ganesh.

"Gapapa Nesh.. sorry tiba-tiba cium lu ya Nesh" balas nadia.

"Iya gapapa, Rey Nadia biar gua yang anter ya..." ucap Ganesh.

"Oke aman Nesh" ucap Reyhan.

Mereka pun pulang dan kembali kerumah masing masing.
diperjalanan pulang Ganesh yang merasakan lapar mengajak Nadia makan bakso diwarung bakso yang tak jauh dari rumah Nadia. saat tiba disana mereka langsung memesan dan duduk. dan Ganesh terlihat langsung mengambil air mineral untuk Nadia dan untuknya, Ganesh memberikan air mineralnya posisi setenga terbuka.

"Nih minum!! Haus banget gua" ucap Ganesh sambil meminum air mineralnya.

"Lu sayang banget ya nesh sama cewe itu?" tanya Nadia.

(Ganesh pun tersedak lantaran terkejut dengan pertanyaan nadia)
"Hah? gimana?" ucap Ganesh yang terkejut.

"Sorry Nesh ga maksud" ucap Nadia.

"Gapapa Nad. Nad lu mau ga lebih deket sama gua? atau mulai hubungan sama gua?" tanya Ganesh.

"Nesh.. Gua sayang sama lu dari smp, gua mau lu milik gua seutuhnya. gua gamau hidup sama lu dalam bayang bayang Cewe itu.. Jadi gua bantu lu ngelupain dia, baru gua mau jadi pacar lu" tutur nadia sambil memegang tangan Ganesh.

Ganesh terdiam dan tersenyum kepada Nadia, tak lama bakso pesanan mereka tiba. Mereka makan dan sambil berbincang, mereka tampak asik berbincan dan menikmati baksonya. setelah makan,
Ganesh langsung mengantarkan Nadia pulang.

Saat Ganesh dan Nadia tiba didepan rumah Nadia, Nadia langsung turun dari motornya Ganesh.

"Makasih ya Nesh, Makasih juga buat ciuman pertamanya" ucap Nadia.

"Iya nad, gua langsung ya" ucap Ganesh sambil tersenyum.

Ganesh pun langsung bergegas pulang, Diperjalanan pulang dia senyum senyum sendiri lantaran senang. Namun ia bingung apa yang membuatnya senang, momen ciuman pertamanya atau Nadia yang membuatnya senang.

*TO BE CONTINUED*

the side evil of angels Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang