Hari ini langit tampak muram, hari pertama Leo menjadi murid Garuda Pertiwi. Tampak pagi itu Leo dan Alfonso memasuki Gerbang sekolah Garuda Pertiwi. Saat Leo dan Alfonso berjalan menuju kelasnya sambil berbincang, Ganesh tiba-tiba menghampiri mereka.
"Bisa ke rooftop sebentar?" Tanya Ganesh kepada Leo.
"ngapain Nesh?" ucap Alfonso.
"Udah ayo sebentar!" ajak Ganesh.
Mereka bertiga pun berjalan menuju rooftop, Saat mereka tiba dirooftop Ganesh langsung menyerang Leo. Ganesh dan Leo pun berkelahi, Leo mampu menyeimbangi Ganesh. Namun Ganesh yang cukup kuat mampu sedikit mengungguli Leo. Lalu Alfonso melerai mereka.
"apa apaan sih Nesh?" tanya Alfonso sambil menahan pukulan Ganesh.
"Gua mau tau dia siapa!! kenapa dia ada ditempat gua ditusuk sama alex?" ucap Ganesh dengan sangat penasaran.
"Gua sepupu Fitz, Waktu kematian Fitz gua langsung cari tau basecamp anak-anak CB.. Gua denger mereka mau nyari Ganesh.. Terus gua ikutin mereka dan sampe ketemu lu!!" ucap Leo.
"Lu sepupu Fitz? Lu tau Al?" tanya Ganesh.
"mmmmm... iya gua tau, gua juga sempet ngobrol sama dia di makam tempat Fitz dimakamin" jawab Alfonso.
"Lu mau bales dendam? biar kita kerja sama.. biar gua tebus kesalahan gua" ucap Ganesh.
Leo pun terdiam sejenak, lalu ia mengangguk tanda ia menerima Ganesh bersamanya untuk membalaskan dendam Fitz.
"Tapi jangan bilang sama yang lain gua sepupu Fitz.." ucap Leo.
"Tapi kenapa?" tanya Ganesh.
"Gua gak mau anak anak CB sadar atau tau gua sepupu Fitz, karna kita gak pernah tau kapan mereka ngintai.. Biar gua leluasa bergerak" ucap Leo.
(Ganesh terdiam lalu berjalan kembali ke kelas)
"iyaudah.. ayo balik ke kelas" ucap Ganesh yang membelakangi Alfonso dan Leo.Mereka bertiga pun kembali ke kelas, Ganesh memikirkan cara terbaik untuk balas dendam dan Menghabisi Citra Buana.
****************
*BEL SEKOLAH BERBUNYI*
Bel sekolah berbunyi tanda jam pulang sekolah, Tampak Ganesh tengah merapihkan buku dan berbincang dengan Reyhan dan Vincent. Lalu Nadia menghampirinya.
"Nesh aku ke toilet dulu ya.." ucap Nadia.
"Iya aku tunggu diparkiran ya" balas Ganesh.
"Wihhhh makin deket aja kalian gua liat liat..." tutur Reyhan.
"emang kenapa sih Rey??" tanya Nadia sambil berjalan keluar kelas.
"Yeuuuuu.... Gak papa sih" balas Reyhan.
Saat Nadia bergegas ke toilet, Nadia bertabrakan dengan Leo. Nadia pun terjatuh.
"Sini gua bantu" ucap Leo sambil mengulurkan tangannya.
Nadia pun menerima bantuan Leo, ia mencoba berdiri sambil menggenggam lengan Leo. Saat ia berdiri dan genggaman tangannya kepada Leo belum terlepas, tiba-tiba datang Ganesh melihat mereka berdua saling berpegangan tangan.
"Apa nih maksudnya? Lu udah kenal Leo?" tanya Ganesh.
"Nesh gua bisa jelasin" jawab Nadia.
"Gua duluan ya Nad" ucap Ganesh sambil meninggalkan mereka berdua.
Nadia pun berusaha mengejar Ganesh. Ganesh yang sangat cemburu pun tak ingin mendengar penjelasan Nadia.
"Tunggu Nesh!!" ucap Nadia.
"Cukup Nad..." balas Ganesh.
"Nesh.." ucap Nadia dengan mata yang berbinar menahan tangis.
"GUA MUAK NAD!! GUA PIKIR LU BEDA" Ucap Ganesh dengan nada tinggi.
Nadia pun terkejut mendengar Ganesh yang tampak begitu marah, Nadia berjalan kearah gerbang sekolah dengan tangisannya, hujan pun mengiringi langkah Nadia.
Saat Nadia berjalan menuju gerbang sekolah lalu tampak payung berada diatas kepala Nadia. Nadia pun menoleh dan melihat Ganesh tengah memegangi payung tersebut.
"Jangan Hujan hujanan!! nanti sakit" ucap Ganesh.
"Nesh ma...." ucap Nadia sambil menangis.
(Ganesh menyela ucapan Nadia)
"Pegang nih payungnya!! aku ambil mobil dulu" ucap Ganesh.Ganesh pun pergi untuk membawa mobilnya, Nadia yang memegangi payung tersebut masih menangis dan merasa bersalah sudah membuat Ganesh cemburu. tak lama Ganesh pun datang dengan membawa mobilnya.
"Ayo naik!!" ajak Ganesh yang berada didalam mobil.
Nadia pun menutup payungnya dan naik kedalam mobil. diperjalanan Ganesh yang melihat Nadia merasa kedinginan karna bajunya yang sudah basah kuyup pun memberikan jaketnya.
"Nih pake sementara!!" ucap Ganesh sambil memberikan Nadia jaket.
"Makasih Nesh.." ucap Nadia.
"Nesh aku bener bener minta ma..." ucap Nadia dengan air mata yang menetes.
"udah lupain, aku minta maaf udah bentak kamu.. tadi Leo dateng jelasin ke aku" ucap Ganesh.
Nadia pun terdiam, Dimerasa Ganesh masih merasa sakit hati. Saat mereka tiba di depan rumah Nadia, Nadia tak kunjung turun dari mobil Ganesh.
"Kenapa Nad?" tanya Ganesh.
"Aku gak mau turun" jawab Nadia.
"Kenapa Nad? mau apa lagi?" tanya Ganesh.
"Aku masih mau sama kamu, Nesh..." ucap Nadia sambil menangis.
Ganesh yang melihat Nadia menangis pun terdiam.
*TO BE CONTINUED*
KAMU SEDANG MEMBACA
the side evil of angels
Azione"Jangan biarkan seseorang yang seperti malaikat membalaskan dendamnya, karna sisi jahat seorang malaikat mampu mencabut nyawa.." *** Konflik antara sekolah Garuda Pertiwi dan Sekolah Citra Buana yang sudah berlangsung bertahun-tahun. Dan kini sekola...