Iblis bersayap

9 3 0
                                    

Awan seketika menjadi gelap, Ganesh yang sedang mencari cara untuk melawan siswa Citra buana pun mulai kelelahan. Namun tiba-tiba Eric terkena lemparan batu, dan ternyata Alfonso, Reyhan, Leo dan siswa Garuda Pertiwi lain pun datang membantu Ganesh.

"Kalo mau seneng seneng ajak ajak Nesh.." ucap Reyhan dengan senyum bahagia.

"Lu boleh marah tapi jangan lupain sahabat lu kalo mau pesta gini Nesh!" ucap Leo yang meregangkan tangannya.

Ganesh pun tersenyum melihat kehadiran sahabat-sahabatnya. Siswa Citra Buana pun sedikit mundur, Dan Ganesh berlari kearah gerombolan Garuda Pertiwi lainnya.

"Woiiii Nathan!!! sekarang udah gak ada waktu buat iblis tertawa.." ujar Ganesh dengan senyum dinginnya.

Nathan yang melihat kedatangan siswa Garuda pertiwi lain pun sedikit cemas, Ia, Gathan dan raga pun mempersiapkan diri untuk ikut bertarung.

"Gak usah banyak omong langsung aja!!! Serang!!!" tutur Gathan sambil berlari bersiap menyerang.

Leo tampak fokus bertarung dengan Gathan, Alfonso bertarung dengan Eric dan samudra, Reyhan bertarung dengan Kris dan Ganesh bertarung dengan Nathan dan Raga. dan yang lain saling bertarung mempertahankan harga diri sekolahnya. Tampak siswa Citra Buana sedikit mengungguli siswa Garuda pertiwi.

"Segini doang? Lo sama lemahnya sama sepupu lo yang udah dikubur..." ucap Gathan sambil tersenyum.

Leo pun murka mendengar ucapan Gathan dan mengingat dendam Fitz yang harus dibalaskan. Leo pun mencoba membaca pergerakan Gathan, dan berusaha menghindari pukulan pukulan Gathan.

Alfonso yang sudah sedikit terluka berkat serangan Gathan tadi pagi, sedikit keteteran melawan Samudra dan Eric. Namun Alfonso adalah petarung yang cerdik, Ia mengambil sebuah besi tua dan memanfaatkan besi tua itu untuk melawan Samudra dan Eric.

Reyhan pun sedikit keteteran melawan Kris, Namun ia mengandalkan emosinya dan tekad untuk membalaskan dendam Vincent.

"Ayo anjing!!! Biar gue patahin tulang rusuk lo" ucap Reyhan yang memancing emosi Kris.

Reyhan pun sangat menikmati pertarungan ia melawan Kris.

Sedangkan Ganesh yang melawan Raga dan Nathan pun mampu mengungguli mereka berdua. Ganesh sangat amat tak terbendung dengan emosi yang memuncak.

Ganesh pun mampun menjatuhkan Raga, Raga dihajar abis oleh Ganesh tanpa ampun dan belas kasihan. Saat Raga sudah tak sadarkan diri, Ganesh langsung menatap Nathan yang sudah kewalahan melawan Ganesh.

"Sekarang lo yang gue habisin!! sisi jahat malaikat bisa mencabut nyawa orang tanpa belas kasih.." ucap Ganesh dengan tatapan yang sangat amat dingin.

Sementara itu Leo pun mampu mengalahkan Gathan, Gathan yang sudah terjatuh di pukul tanpa henti oleh Leo.

"Ini yang Fitz rasain.. sekarang lo harus ngerasain juga!!" ucap Leo sambil memukuli Gathan yang sudah terjatuh.

Tak berbeda dengan Leo, Alfonso pun mampu mengalahkan Samudra dan Eric. Ia mematahkan tulang kaki Eric dengan besi tua, dan memukul kepala Samudra hingga berdarah.

"Ini akibat dari iblis yang mencari masalah dengan para malaikat!!" ucap Alfonso dengan memegangi besi tua dan berlumuran banyak darah.

Reyhan juga tak ingin kalah dari Leo dan Alfonso, Ia sangat amat tampak marah. Kris yang sudah terpojok langsung dikalahkan oleh Reyhan, dengan pukulan tanpa henti hingga membuat Kris terjatuh dan tak sadarkan diri.

Tersisa pertarungan Ganesh dan Nathan. Ganesh yang tampak jauh lebih unggul dari Nathan pun memukul nya tanpa henti, dan Ganesh menghindari serangan Nathan dengan mudah. Saat Nathan mulai terpojok Ganesh tak memberikan ampun kepadanya.

Leo, Reyhan dan Alfonso pun sangat kelelahan atas pertarungannya mereka saling mendekat, dan duduk bersamaan menyaksikan pertarungan Ganesh melawan Nathan. Dari arah belakang Alfonso tampak Nadia berlari menghampiri mereka.

"Kalian gak papa?" tanya Nadia dengan wajah yang sedikit cemas.

"Nadia?? lo ngapain disini sih?" tanya Reyhan yang sangat cemas melihat Nadia yang tiba-tiba datang.

"Aman... Ganesh mana ?" tanya Nadia.

"tuh lagi ngabisin Nathan" jawab Leo sambil menunjuk Ganesh yang tak jauh dari tempat mereka duduk.

Saat Ganesh tengah memukuli Nathan, terlihat Cleo datang dan membawa stik baseball dari arah sebelah kanan Ganesh. Cleo langsung menghajar Ganesh dengan stik baseballnya itu, tepat di kepala Ganesh. Ganesh pun langsung terjatuh dan berdarah.

"Cle... apa apaan nih?" ucap Ganesh sambil memegangi kepalanya.

Alfonso, Reyhan, Nadia dan Leo pun terkejut melihat kehadiran Cleo.

*TO BE CONTINUED*

the side evil of angels Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang