Akhir dari pertarungan.

13 4 0
                                    

Perang itu belum usai, Cleo datang bagai penyelamat untuk Nathan yang sudah hampir dikalahkan Ganesh. Reyhan, Alfonso, Nadia dan Leo pun bergegas menghampiri Ganesh.

"Gue adalah orang yang gak mudah tertarik sama orang lain... Gue disini cuma jadi bahan untuk buat lo emosi sama Nathan.. Gue awalnya gak mau.. Nathan maksa dan ancam gue.. tapi setelah hari itu.. Gue berpikir buat ikut berperang.." ucap Cleo dengan raut wajah yang sangat amat menyeramkan.

"Gue adalah iblis ciptaan Ganesh!! Gue yang udah taruh hati buat Ganesh, Ganesh hancurin begitu aja.. gue memanfaatkan Gathan yang jatuh cinta sama gue buat abisin anak anak Garuda pertiwi.. Mulai dari Fitz hahahaha... Alfonso, Reyhan Vincent..." Tambah Cleo.

"Cle... Kan lo yang mulai hancurin hati gue.." ucap Ganesh.

"Lo punya kontak gue!!! LO BISA HUBUNGIN GUE DAN MINTA PENJELASAN!!" ucap Cleo dengan tatapan yang sangat amat murka.

Ganesh mencoba berdiri dan mendekati Cleo.

"Cle.. Kita bicarain ini baik-baik ya..." ucap Ganesh dan berusaha mendekati Cleo.

Saat Ganesh sudah mendekati Cleo, Tampak Cleo seperti terpaku oleh Ganesh. Cleo yang masih menendam rasa cinta kepada Ganesh yang sangat mendalam.

"CLEO!!! Inget Hati lo hancur sama Ganesh.." ucap Nathan yang sadar Cleo terpaku kepada Ganesh.

Cleo pun seolah tersadar dari mimpi, dan sedikit mundur menjauh dari Ganesh.

"Jangan coba-coba lo mendekat!! kalo lo gak mau gue pukul lagi.." tutur Cleo sambil menunjuk Ganesh.

"Udah sergap aja Nesh lawan!!!" ucap Leo yang sedikit gregetan.

Cleo selangkah demi selangkah mundur menjauh dari Ganesh, Namun Ganesh perlahan mengikuti langkah Cleo dan mencoba mendekatinya. Cleo pun mengeluarkan senjata api (pistol), Ganesh terkejut dan semua terkejut melihatnya.

"Lo ikutin gue lagi gue tembak!!" ucap Cleo.

"Lo dapet darimana Cle itu??" tanya Ganesh dan mencoba membujuk Cleo.

Ganesh tetap mengikuti langkah Cleo, Ganesh pun mengabaikan Nathan yang bersandar lemah, yang berada beberapa meter disebelah kirinya.

Nathan perlahan mulai bangkit dan mengeluarkan pisau belati. Ganesh yang tidak sadar pun menjadi target Nathan. Perlahan Nathan mencoba mendekati Ganesh, Leo yang sadar akan pergerakan Nathan pun mencoba berlari menghampiri Ganesh.

Saat Nathan semakin dekat, Nathan langsung mencoba menusuk Ganesh.

"Awassss Nesh dikiri lo!!" teriak Reyhan yang melihat Nathan.

Saat Ganesh menoleh ke arah kirinya Nathan langsung menusuk Ganesh, Namun tusukkan Nathan mampu dihadang oleh Leo, Alhasil Leo yang menerima tusukan Nathan. Tusukkan belati Nathan tepat berada di perut Leo, Ganesh yang melihat sontak terkejut dan marah.

"ANJINGGG!!! HARUSNYA LO UDAH GUE MATIIN" ucap Ganesh dan langsung menghajar Nathan.

Nathan yang sudah babak belur pun dihajar oleh Ganesh berkali-kali, hingga ia tak sadarkan diri.
Disaat yang bersamaan Nadia, Reyhan dan Alfonso pun menghampiri Leo yang terbaring lemah, dengan pisau belati yang menancap diperutnya.

Cleo yang melihat Ganesh menghajar Nathan pun, bersiap menembakkan pistolnya. Tak lama terdengar tembakkan, dan tampak asap keluar dari ujung selongsong pistol Cleo. Semua orang terkejut, Ganesh menoleh ke arah Cleo, dan melihat Nadia berdiri tepat di samping kanannya. Peluru pistol itu tepat mengenai punggung Nadia, Tubuh Nadia pun langsung terjatuh lemas.

Ganesh yang melihat itu sontak langsung sangat amat marah dan juga sangat amat sedih. Ganesh langsung mendekati Cleo tanpa rasa takut, Ia menempelkan dadanya tepat didepan pistol yang dipegangi Cleo.

"TEMBAK GUE CLE!!! CEPET ANJING!!!" ucap Ganesh yang mulai meneteskan air mata.

"TEMBAK BURU CLEO!!! LO BOLEH BERUSAHA AMBIL NYAWA GUE!!! TAPI JANGAN AMBIL ORANG YANG GUE CINTA!!!" tambah Ganesh.

Ganesh pun langsung merubah raut wajahnya, Ia menatap Cleo sangat amat dingin. Cleo pun gemetar melihat tatapan Ganesh dan seketika tubuhnya lemas. Ganesh berusaha mengambil pistol yang dipegang Cleo, dan melemparnya sejauh mungkin.

(Ganesh mencekik Cleo)

"KALO NADIA KENAPA-NAPA GUE AKAN JADI GANESH YANG TIDAK LO KENALIN SAMA SEKALI... DAN BAKAL MENJADI MALAIKAT BERTANDUK SEPERTI DULU!!! DAN GUE AKAN KENALIN LO DENGAN GANESH YANG DULU" ucap Ganesh dan melepaskan cekikannya kepada Cleo.

Ganesh langsung berlari ke arah Nadia, dan Menggendong Nadia untuk membawanya kerumah sakit. Pertarungan itu pun di menangkan oleh Garuda Pertiwi. Leo dan Nadia pun dilarikan kerumah sakit, selain itu siswa Garuda pertiwi yang terluka pun dilarikan kerumah sakit yang sama. Sementara beberapa jam kemudian, Tampak Nathan terbangun di sebuah kamar rumah sakit. Ia menoleh ke kiri dan terlihat Cleo duduk sebelah kiri kasurnya.

"Kita harus jadi lebih kuat... Dendam ini gak bakal bisa kita lupain.. Biar dia tau lebih pantas iblis bersayap daripada malaikat bertanduk!!" Ucap Cleo dan menatap tajam Nathan.

*TO BE CONTINUED*

the side evil of angels Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang