Gw perkenalkan nama²nya.
° SAPUTRA ADI WIJAYA.
Saputra adalah seorang seme yg menyayangi ukenya.
Tinggi badan 190cm, rahang tegas putih dia bersifat ramah kadang dingin.° HENDI ASKARA ALDENAN.
Hendi adalah uke yg sangat di sayang semenya.memiliki tinggi badan 188cm.
Kulit putih agak cantik baik, ramah, receh.° BAYU ANDREAN.
Bayu itu seme yg bucin akut Ama ukenya.tinggi badan 190cm. Kulit putih agak suka receh. Ramah Baik hati kadang dingin juga.° ADI EKA YASA.
biasa di panggil eka. Seorang uke yg jailnya minta ampun. Tinggi badan 187cm.kulit putih tukang bikin onar, langganan BK.°ARTHA KENANDRA.
Artha adalah seorang seme yg sayang pada ukenya. Murah senyum, ramah, baik, tinggi badan 190cm.° PUTRA DEAN PRATAMA.
Putra adalah seorang uke. Putra itu receh, jail pada teman²nya.° VIONA DWI LESTARI.
Viona memiliki paras cantik dan memiliki kulit putih. Sifat receh paling dewasa, murah senyum, baik. Tinggi badan 172cm.° ALLETHA DESIANA NATALYA.
Desi cantik agak pemalu baik, ramah, sahabat terdekat ariya. Tinggi badan 174cm.° ARIYA DWI ANANDA ALZIANDER.
Ariya agak dingin, tomboy sahabat dari Desi. Tinggi badan 174cm.°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Sampai sini perkenalannya.
Salam dari riya'.
Jangan lupa vote nya.
Baca elite vote sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHEN ( BL ) lokal
Short Storytanpa deskripsi jadi langsung baca aja. jangan lupa vote nya🙂