bab 8 #( bayu-eka )

113 6 2
                                    

Hai hai hai balik lagi baca cerita gw.
Apa kabar nih.....

Skip

Oke kalo baca Jan lupa vote nya kak/bang.
Yang vote masuk surga.

Happy reading


---*---

Bayu POV.

  Setelah pulang dari sekolah dan karna dia ikut di skors jadi dia berdiam diri di apartemen.

Jm menunjukkan pukul 17.00 karna merasa gerah dia pun pergi menuju kamar mandi, selesai mandi, dan dia sudah lengkap dengan pakaian yang cukup simpel baju over size hitam dan celana jins panjang warna Hitam, sepatu sneaker putih, jika bertanya kenapa dia berpakaian lengkap jawabannya dia akan menjemput sang kekasih pujaan hati siapa kah itu....... Ya benar jawabannya adalah ADI EKA YASA, ya eka adalah kekasih dari Bayu, hubungan mereka sudah terjadi waktu eka masuk BK part 1 kalo gak salah.

Setelah selesai berdandan rapi semprot parfyum sana sini kurang apa lagi- eh malah nyanyi oke Jan di pedulikan.

Bayu langsung gas ke apartemen eka karna apartemen eka agak jauh jadi dia pake motor.

Denah tempat tinggal Saputra dkk.

SAHEN -  ariya - eka - Desi
Bayu - Artha - Viona - putra

Oke jadi itu deng tempat tinggal mereka ya. Jika bertanya kenapa gak satu apartemen? Jawabannya karena mereka gak mau satu apartemen cuma Saputra sama Hendi aja yang satu apartemen.

Oke back to topik.

Bayu mengendarai motor sport nya ke apartemen eka karna sudah di tunggu oleh sang empu.

Setelah menempuh waktu sekitar 5 menit akhirnya Bayu sampai di depan apartemen eka, Bayu menaruh motornya di parkiran apartemen, lalu masuk ke dalam apartemen eka.

Ting
Nong

Suara bel yang berbunyi membuat eka yang sedang duduk di sofa bangun dan langsung membuka pintu apartemennya.

"Eh.. udah Dateng ayo masuk" kata eka menyuruh Bayu masuk ke dalam apartemennya.

Mereka pun duduk di sofa panjang dengan kepala eka yang berada di paha Bayu, sambil di elus oleh Bayu.

"Kamu udah makan?" Tanya Bayu
"Belum sih" jawab eka masih dengan mata tertutup.
"Kenapa gak makan?" Tanya Bayu lagi
"Em... Males masak" jawab eka.
Ya kalo di apartemen eka masak sendiri jarang dia pesan makanan karna dia bilang irit uang buat nikah nanti itu kata eka.

"Yaudah pesan aja ya" kata Bayu
"Oke deh sekali kali" jawab eka.

Dan Bayu pun memesan makanan untuk di makannya dan eka.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya makanan mereka datang dan langsung di hidangkan oleh Bayu.

"Ka ayo makan" panggil Bayu pada eka yang sedang duduk di sofa sambil menonton kartun.
"Iya tunggu" ucap eka lalu menuju meja makan.

"Berdoa dulu" kata Bayu.
"Oke" jawab eka. Dn merek berdoa sebelum makan.

Selesai berdoa mereka langsung memakan makanan yang mereka pesan karna sudah lapa sejak tadi.

SAHEN ( BL )  lokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang