Area 🔞 yg gak suka skip
No hujat-hujatan.
Jangan lupa vote.
Baca elite vote sulit.HEPY READING.
"Ahh.. gerah banget seharian belajar Mulu" kata Hendi sambil merebahkan diriny di kasur king size.
You
"Hendi mandi dulu " suruh Saputra pada Hendi.
"Iya " jawab Hendi lalu pergi menuju kamar mandi.
Setalah selasai Hendi mandi giliran Saputra yg mandi.
Setelah saputa selesai mandi, keluar menggunakan handuk yg melilit pinggang dan rambut yg basah sehabis keramas, apalagi perut sistpak *gitu keknya gw gak bisa bikin sistpak jadi gitu aja*.
"Terpesona HM..." Goda saputra pada Hendi dengan dave voice, seketika membuat Hendi sadar dari lamunannya dengan muka merah.
"Gak ya GeEr amat Lo" jawab Hendi mengelak.
"Haha.. gpp kali kan ini punya Lo" ucap Saputra sambil menunjuk perutnya. Setelah itu Saputra mendekati Hendi yg sedang rebahan di kasur.
"Eh... Mau ngapain" kata Hendi.
"Boleh?" Tanya Saputra.
"Em... Takut nanti Lo mainnya kasar" kata Hendi takut.
"Gak kok gw mainnya pelan janji" kata Saputra tapi dalam hati "gak janji gw gen kalo mainnya pelan" ucap Saputra dalam hati dengnsenyum smirk nya.
"Janji?" Tanya Hendi.
"Iya hen" kata Saputra. Lalu mulai mencium bibir merah Hendi yg menggoda dengan lembut, tapi lama kelamaan ciuman itu berubah menjadi semakin panas dari Saputra yg mulai mengigit bibir Hendi Samapi berdarah.
Setelah puas dengan bibir Hendi, saputra turun ke leher jenjang Hendi mulai mencium dan meninggalkan tanda kissmark.
"Enghh... Ahh.." desah pelan Hendi.
"Gak usah di tahan" kata Saputra mulai membuka kancing baju Hendi dan sekarang Hendi hanya menggunakan celana. Setalah puas memandangi tubuh Hendi yg seksi Saputra langsung menghisap nipel Hendi seperti bayi yg menyusui.
"Ahh... Pelan sa Jan di gigit" kata Hendi sambil medesah.
"Iya sory" ucap Saputra masih memainkan nipel Hendi, setelah puas dengan nipel Hendi turun ke bawah mencium perut datar Hendi sambil berkata.
"Suatu hari nanti di sini akan tumbuh bibit gw" kata Saputra sambilencium perut Hendi. Karna sudah tak tahan Saputra langsung melepas celana Hendi, dan terlihat lah penis Hendi yg lebih kecil darinya. Dan mulai mengulum penis Hendi sesekali mengocoknya.
"Ahh... Ahh..." Desah tak tertahan Hendi keluar begitu saja.
"Desahkan namaku hen" kata Saputra sambil mengocok cepat penis Hendi.
"Ahh... Sa cepet sa " kata Hendi menyuruh Saputra untuk mencepatkan tempo kocokannya.
*Agak kasar ya ledis*.
"Ahh.... Sa mau cum" ucap Hendi yg ingin keluar. Setelah mendengar bahwa Hendi akan keluar Saputra langsung mengulum penis Hendi sambil mengocoknya agar cepat keluar dan.Crot...
Akhirnya Hendi melakukan pelepasan pertamanya yg langsung di telan oleh Saputra.
"Eh.. sa Jan di Telen jijik" ucap Hendi mengusap bibir Saputra yg masih meninggalkan jejak spermanya.
"Gak papa enk kok" kata Saputra Karan tak ingin berlama-lama Saputra langsung mengangkat paha Hendi dan memasukkan jarinya.
"Akh... Sakit sa" ucap Hendi berkaca kaca karna merasakan sakit di bagian bawahnya.Cup...
"Gak papa ntar ilang sakitnya" ucap Saputra mulai menggerakkan jarinya maju mundur.
Setelah di rasa cukup. Saputra langsung bermain ke intinya.
"Langsung ya" kat Saputra.
"Pelan pelan masukin nya sa" ucap Hendi.
"Iya " jawab Saputra lalu mulai memasukkan penisnya yg lebih besar dari milik Hendi.
"Akh.... Hiks... Pelan sa sakit" ucap Hendi sambil menangis.
Karna tak tega dia pun mencium kedua mata Hendi *tak tega bukan berarti gak jadi*.Cup..
Cup.."Udh gpp ntar ilang sakitnya" kata Saputra lagi.
Lalu mulai memaju mundurkan penisnya yg tertancap di hole Hendi.Plok..
Plok...
Plok..
Plok..Suara keciprat dua kulit memenuhi ruang tersebut dengan desahan dari dua insan tersebut.
Ahh...
Ahh....
Ahh..."Jangan di jepit hen" ucap Saputra ketika hole Hendi menjepit penisnya.
Ahh..
Ahh...
Ahh.."Di sana" kata Hendi ketika titik nikmatnya di tukbruk oleh penis Saputra.
Seketika senyum Saputra melebar ketika dia menemukan titik nikmat milik Hendi. Dan mulai mencepatkan temponya.
"Ahh... Ahh.." suara desahan Hendi yg terdengar kenikmatan menambahkan gairah di dalam diri Saputra meronta ronta.
"Ahh...ahhh.. cepat sa" ucap Hendi mendesah sambil menyuruh Saputra lebih cepat dalam temponya. Karna mendengar kata Hendi membuat Saputra tambah semangat menggempur hole Hendi."Ahh.. sa ma-ahh...u keluar." Ucap Hendi medesah.
"Barengan hen" ucap Saputra mencepatkan tempunya dan.Crot..
Sperma Hendi mengenai perut Saputra sedangkan sperma Saputra memenuhi perut Hendi "hanyat" itulah yg di raskn Hendi ketika sperma milik Saputra memenuhi perutnya.
Setelah di rasa lelah dan juga keadaan Hendi yg terlihat lemas. Akhirnya mereka menyudahi kegiatan panas mereka.
Setelah itu Saputra langsung membersihkan kasur yg sudah berantakan setelah selesai Saputra langsung mandi karna merasa lengket dengan sperma.Setelah selesai mandi dia langsung tertidur di samping Hendi memeluk Hendi dan jangan lupa mengecup bibir Hendi sekilas.
Cup..
" Mimpi indah baby" ucap Saputra langsung menuju alam mimpi.
---------§---------
Sampai sini dulu.
Salam dari riya'.
Jangan lupa votenya.
Baca elit vote sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHEN ( BL ) lokal
Short Storytanpa deskripsi jadi langsung baca aja. jangan lupa vote nya🙂