bab 5 #🔞

200 7 2
                                    

Masih area 🔞 yg gak suka skip.
No hujat-hujatan.
Jangan lupa vote.


Happy reading


---°---

Merek pulang dengan selamat dengan Hendi yg masih berada di dalam gendongan Saputra.
Setelah sampai di apartemen mereka langsung menuju kamar untuk menidurkan Hendi dengan hati hati takut kebangun.

"Mimpi indah sayang" ucap Saputra sambil mengecup kening Hendi.
Setelah itu Saputra pergi mandi karna merasa gerah, selesai mandi Saputra langsung menyusul Hendi ke dunia mimpi.

.

Tring ..
Tring ..
Tring ..
Woy ad telfon angkat woy.

Suara nada dering hp yg membuat tidur nyenyak Saputra terganggu terpaksa dia meraba hpnya dan mengangkat telfon tanpa melihat siapa yg menelfonnya.

"Ck. Sapa sih ganggu aja" ucap Saputra.

"Halo apa sih ganggu aja" ucap Saputra.
"Woy Lo di mana anjir main pergi² aja abis dari toilet" ucap orang sebrang sana sambil teriak.
Karna mendengar teriakan itu membuat Saputra orang yg menelfonnya tertulis
Ariya'es. Tertulis nama ariya tapi yg dia dengar suara laki-laki yg dia tau itu suara si putra.

"Males sekolah gw jadi pulang aja" ucap Saputra. Dia samar samar mendengar kekehan di sebrang sana yg dia tau itu kekehan ariya. Dia berpikir "apa ariya tau" itu pikiran Saputra.
"Tau kok" jawab ariya. Yg membuat saputra kaget, Jan Sampek.
"Hah... Jan bercanda deh" ucap Saputra.
"Haha... Gpp lanjut aja" jawab ariya
"Ck. Jan gitu Ar" ucap Saputra.
"Tenang... Gw tutup" ucap ariya, dan

Tut..

Sambungan di putuskan sepihak oleh ariya, membuat Saputra lega, karna gak di interogasi oleh teman²nya.

Karna matahari telah berganti menjadi bulan.
Membuat Saputra harus mandi lalu memesan makanan untuk di makan. Karna Saputra males masak.
Setelah menunggu akhirnya pesanannya datang dia langsung menyajikan di meja makan, setelah selesai menyajikan makanan Saputra langsung menuju kamar untuk membangunkan Hendi.

"Hen... Bangun makan dulu" ucap Saputra.
"Engh... Sstt.... Apa?" Tanya Hendi setenang sadar.
"Ayo makan" ucap Saputra lagi.
"Hm..... Iya" ucap Hendi langsung bangun.
"Mndi dulu" kata Saputra. Lalu Hendi pergi menuju kamar mandi untuk mandi. Setelah selesai mandi Hendi langsung menuju meja makan karna sudah di tunggu oleh Saputra.

Skip makan

Setelah selesai makan mereka langsung menuju kamar untuk tidur.

Jan salah pengertian ya bukan tidur tidur gitu. Pasti ada yg waw tunggu aja.

~kamar.
Sampai kamar Hendi langsung merebahkan diri tapi.

"Hen... Main lagi yuk" ajak Saputra.
"Hah... Yg tadi pagi masih sakit sa" ucap Hendi.
" Ayo dong... Mainnya pelan kok" kata Saputra.
"Masih sakit sa" kata Hendi lagi.
"Ck. Ayo dong hen" ucap Saputra memohon dengan pupy eyes.
Karna tak tahan y di kasih lah.

"Ck.. iya iya" jawab Hendi.
Setelah mendengar ucapan Hendi Saputra lngsung naik ke kasur dan mulai mencium Hendi.

Cup....

SAHEN ( BL )  lokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang