bab 1

216 7 0
                                    

HAI JANGAN LUPA VOTENYA.
BACA ELITE VOTE SULIT.

HEPY READING.

Pagi yg cerah terlihat dua insan segender yg sedang tidur pulas. Seketika mereka bangun karna mendengar teriakan dari teman ceweknya.

"WOY BABI CEPET BANGUN UDAH PAGI, JAN MOLOR TERUS!!" Teriak Viona membangunkan dua insan tersebut.
"Ck. Apa sih berisik amat" ucap Hendi masih setengah sadar.
"Cepet bangun Lo berdua udah pagi gak sekolah Lo hah!" Kata Viona lagi lalu menghampiri dua insan yg berada di kasur itu.
*Mereka itu tetanggaan soalnya apartemen Viona ada di sebelah apartemen Saputra*
"Ck. Iya² ini gw bangun " jawab Saputra lalu pergi menuju kamar mandi.
"Lo juga hen Jan tidur lagi telat nanti kita" suruh Viona pada Hendi *Viona udah kek ibuk ibuk aja*.
"Iya " jawab Hendi lalu pergi menuju kamar mandi yg lagi satu.
 
Setelah selesai mandi mereka turun untuk melaksanakan makan pagi. Sampainya di meja makan, seperti biasa teman²nya sedang duduk di meja makan menunggu Saputra dan Hendi. Lalu mereka makan bersama.
*Karna tetanggaan, teman²nya sering makan bersama di apartemen Saputra*.

Selesai makan mereka langsung pergi menuju sekolah.

SMA DWI LINGGA.

Sampainya mereka di sekolah mereka langsung memarkirkan kendaraan mereka lalu pergi menuju kelas mereka.

~XI MIPA 1
    Sampainya mereka di kelas mereka langsung menuju meja masing-masing.
  Seperti biasa mereka mengikuti pelajaran dengan tertib.

Skip ya🙏

Tet...
Tet...
Tet...
Saatnya istirahat.

Bel istirahat telah berbunyi seluruh siswa pergi menuju kanti untuk mengganjal perut mereka.
Termasuk Saputra dkk.
Melewati koridor sekolah yg penuh dengan siswa yg akan menuju kantin.
Sampainya di kantin mereka lalu menuju bangku kosong lalu duduk di sana.

"Ta pesen sana". Suruh Hendi pada Artha.
"Ck. Gw Mulu yg pesen" kata Artha malas.
" Udah ga usah bacot pesen sana" ucap Hendi.
"Ck. Ck. Ya udah pesen apa Lo pada?" Tanya Artha.
" Bakso es teh" jawab Saputra.
" Kalian?" Tanya Artha pada yg lain.
" Sama" jawab mereka.
" Oke" kata Artha lalu pergi menuju stan makanan yg akan mereka beli.

"Woy gak nunggu² Lo pada ya" ucap eka yg baru datang dengan mukan bonyok habis berantem *biasa biang onar bertindak*.
"Dari mana Lo?" Tanya Desi pada eka.
"Biasa cari mangsa" jawab santai eka.
"Ck. Bikin masalah Mulu Lo ka" kata putra.
"Gw tebak habis ini pasti Lo di panggil ka" kata Artha yg baru datang dari memesan makanan.
"Nih makanannya" kata Artha lalu duduk.
"Iya" jawab mereka.

PANGGILAN ATAS NAMA
ADI EKA YASA AGAR DATANG
MENUJU RUANG BK . DAN JUGA
ARIYA DI TUNGGU DI RUANG BK.

Suara nyaring dari guru BK terdengar memanggil eka dan ariya *ariya tuh ketos SMA DWI LINGGA jadi kalo ada masalah dia ikut di bawa² sebenarny sih dia ogah jadi ketos tapi paksaan dari guru BK jadinya pasrah deh dia*.

"Ck. Membosankan" ucap ariya malas berurusan dengan BK. Lalu pergi menuju ruang BK di ikuti eka.

~ruang BK

"Permisi" ucap ariya
"Iya masuk " ucap Bu Rosa guru BK SMA DWI LINGGA.
"Ada apa Bu?" Tanya ariya.
"Jadi... Kamu eka duduk cepat" ucap Bu Rosa tegas.
"Iya Bu Ros" jawab eka.
"Jadi gini ariya saya sebagai guru BK capek menghadapi sikap eka yg suka bikin onar " ucap Bu Rosa.
"Emang knp dengan eka?" Tanya ariya.
"Dia membuat salah satu murid babak belur Samapi masuk rumah sakit" jawab Bu Rosa.
"Bener?" Tanya ariya pada eka.
"Emm... Iya" jawab eka takut di marahin ariya. Eka tuh takut Ama ariya karna ariya kalo dah galak wih minta ampun deh.
"Ck. Lalu?" Tanya ariya pada Bu Rosa. Bu rosa yg mendengar kata ariy hanya memegang kening nya karna merasa pusing dengan sikap dua manusia ini. Sama saja itulah pikiran Bu Rosa.
"Kamu ariya berika eka hukuman ibu malas berurusan dengan kalian" ucap Bu Rosa malas.
"Iya " jawab singkat ariya.
"Ya udah pergi sana" usir Bu Rosa muak dengan mereka.
"Iya" jawab mereka lalu pergi menuju kelas karna bel masuk sudah berbunyi.

~kelas

"Woy gimana ka?" Tanya putra pada eka yg baru datang.
"Ya gitu kena hukum " jawab eka malas lalu pergi menuju bangku ariya.
"Ya yg lain dong hukumannya" kata ek deng memelas.
"Gak " jawab singkat ariya.
"Lah emang apa hukuman Lo ka?" Tanya Desi.
"Huaaaaaa hukuma gw skor 3 hari hiks.. gak mau gw hiks..." Kata eka sambil terisak.
"Diem masih untung skor bukan bersihin sekolah."  Jawab ariya. Agak Laen.
"Lebih baik gw bersihin sekolah dari pada skor ar" kata eka sambil mengguncang lengan ariya.
" Gak Lo tetep skor " ucap ariya.
" Knp di skor?" Kata eka.
"Ck. Kalo Lo bersihin sekolah naati Lo capek" kata ariya mengusap air mata eka.
*Baik kan ariya gak mau bikin teman²nya knp²*.
"Tapi kan ada mereka bisa suruh mereka buat bantu " kata eka.
"Gak ada yg boleh membatu Lo yg kena hukum itu Lo bukan mereka" kata ariya.
"Iya deh" jawab eka allu duduk di samping ariya.
Ariya yg peka teman bicilnya gak mood jadi di husap kepala eka lembut.

"Ka sini" kata Bayu pada eka.
"Gak mau sama ariya aja" kata eka memeluk ariya.
* Mereka tuh udah kayak adik kakak *.
" Ka sini sama gw" kata Bayu lagi. Namun eka tetep kekeh memeluk ariya Samapi akhirnya di melepas pelukan nya atas perintah ariya.
"Udah lepas Sana sama Bayu" ucap ariya mengelus kepala eka. Karna yg nyuruh ariya jadi eka pun pergi menuju bangku Bayu lalu tidur dengan bantalan paha Bayu.

Skip belajar

Tet..
Tet..
Tet..
Saatnya bel pulang harap pulang dengan tertib.

Suara bel pulang berbunyi semua siswa pergi untuk pulang ke rumah masing-masing. Termasuk Saputra dkk.

~ apartemen

"Ahh... Gerah banget seharian belajar Mulu." Kata Hendi sambil merebahkan dirinya di kasur king size.

---------§----------

Sampai sini dulu







Mohon maaf jika banyak typonya



Salam dari riya'.

Jangan lupa vote.
Baca elite vote sulit.

SAHEN ( BL )  lokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang