"BAJINGAAAAA—"
"Kasar amat asu"
Junghwan letakin pipinya ke meja. Betmut banget dia guys hari ini, tugas gak dikerjain, peer gak dikumpulin, mana pas berangkat ban si Nayla bocor.
Ditambah diledekin anak kelas gara gara kejadian kemaren aka pingsan.
Jeongwoo liatin Junghwan yang hawa hawanya kaya keset warteg. Jam istirahat cuma 15 menit palah dipake buat ngabsen nama hewan.
"Eh gue mau nanya dah" Jeongwoo ngedeketin kursi dia ke Junghwan "Kemaren gue liat lo pulang sama cowok. Siapa tuch?" Jeongwoo senyum senyum kaya orang gila.
Aduh, Junghwan jadi keinget calon temen nya aka Yoshi. Iya guys, Junghwan berniat buat jadiin Yoshi temen soalnya Yoshi keliatan pinter. Lumayan buat bantuin naikin nilai katanya.
Dasar bajigur memang, minta temenan tapi maunya yang bikin untung doang.
"Kepo amat si Kiming"
Inilah bun, alasan pentingnya privacy nama orangtua.
Jeongwoo nempeleng kepala Junghwan bikin yang punya kepala jatoh dari kursi. LAGIAN, ENAK AE KIMANG KIMING orang nama dia Jeongwoo bin Mingyu cakef luar biasa angjay. Darimana tuh kimang kiming bikin betmut amat.
"Heleh, bilang aja lu homo kan? Nganterin nya cowok. Hayo adam telah menemukan asepnya"
"Goblog anjing"
Kasar ah Junghwan. Gak suka nih akyu dengan cocotmu.
Junghwan lanjutin omongan nya. "Gue masih suka cewek, masih suka cewek cantik idamanku dibaca Danielle sayang"
Duar mampus angjay.
Junghwan emang punya crush guys. Danielle dari 10 IPA 3, anaknya cakep rambutnya panjang.
Most wanted lah disekolah kalo kata wetpet wetpet mah. 11 12 sama Yoshi dan Mashihosio mangkanya Junghwan bisa demen.
Mereka sama sama kenal kok, kan Junghwan juga temen nya gak dikit dikit amat, banyak lah kea lembaran duit dikantong celana mu, cuma ya kan sudah dijelaskan kalau Junghwan gak boleh pacaran. Lagian kan Junghwan—
"Gaye lu anjing, deket Danielle aja asma lu"
BUKAN YE, BUKAN ASMA. Cocotnya Jeongwoo nih saru nih. Junghwan bukan asma kalo dideket Danielle, cuma kagak berani deket deket aja. Takut tambah jatuh cinta.
Huek amat bocah.
"Bodo sama Danielle ah, gue tanya sapa yang lu bonceng kemaren?" Tanya Jeongwoo lagi.
"Kak Yoshi"
"HAH?!"
Sudah Junghwan dugong muka Jeongwoo bakal kea orang paling bingung sedunia, planga plongo. Cukup cukup, Junghwan tydak mau melanjutkan.
Jeongwoo geleng geleng herman.
"LO BENERAN HO-"
"KAGAK ANJIRR"
Sebelum Jeongwoo bercakap yang ora ora, mending Junghwan bekep mulut bocah yang satu ini.
"Dibilang gue lurus anjir, ga percayaan amat jadi people. Itu kemaren Kak Yoshi gada yang jemput makanya gue anterin"
Junghwan jelasin panjang x lebar x tinggi kaya rumus matematika.
Jeongwoo sok sok percaya walau lambe nya senyum senyum kaya orang setengah normal. Takpa takpa, namanya juga homow.
Kring kring-
"JUNGHWAN ANJING GUE BELOM ISTIRAHAT"
"Bacot"
"NI SAPA YANG BERANI BERANINYA NGAMBIL PULPEN GUE?!" Teriak Raden Mas Mashiho Diningrat pas liat pulpen nya yang tadi dimeja ilang.
Baru dia tinggal ke kamar mandi sebentar, iya sebentar doang kea, cuma setengah jam PULPEN NYA UDAH ILANG.
MANGSUDNYA APA NIH?
Yoshi yang duduk disebelah Mashiho jadi ikut bingung juga. Dia gak ngambil, daritadi dia fokus main game dihape nya Hyunsuk.
Lah yang ngambil sapa? Mana dia taw.
"Udah dicari belum?" Tanya Yoshi bikin Mashiho sok mikir.
"Udah, dari meja gue sampe meja guru udah gue cek. Gak nemuu" Bales Mashiho.
Aduh Mashiho jadi cedih, itu kan pulpen pemberian kekasihnya. Walau Junkyu emang bisa beli lagi pulpen nya, sewadah juga bisa. Tapi bakal beda rasanya, apalagi pulpen nya isi serangga.
Iya pulpen nya isi serangga, gak tau serangga apaan gak bisa dikeluarin.
Spesyal banget pokoknya.
"Muka lu kok kea amplas tembok gitu kak?" Jaehyuk dateng dateng ke kelas 12 padahal dia baru kelas 11, mana bawa perkara.
Naroh pulpen yang tadi dicari cari sama Mashiho dengan santuy kaya gak ada masalah. Gatau aja dia bakal ada singa yang nyakar mukanya.
"KOK PULPEN GUE DI ELU?!"
"Tadi pinj- BANGSAT MASHIHO MUKA CAKEP GUE JANGAN DICAKAR ANJING. AAA ASA TOLONGGG"
Ya berakhirlah perkara pulpen kali ini dengan ending Jaehyuk yang dikejar kejar Mashiho sampe muterin sekolah buat dicakar.
No prob. Yoshi tidak terganggu, sibuk main ep ep dia.
"Lo kemaren pulang sama siapa yosh?" Tanya Hyunsuk sambil duduk disebelah Yoshi.
Yoshi naroh hp nya Hyunsuk. Gak baik lagi ditanyain palah main hp, gak sopan tau.
Keren kan Yoshi? Itu kalo Junghwan pasti mblabas main hp sampe gak tau diri.
"Sama anak kelas 10 IPS 5"
Hyunsuk naikin alisnya, tumben tumbenan Yoshi mau pulang sama orang lain? Banyak si yang mau ngajakin Yoshi pulang bareng cuma Yoshi nya gak mau.
Takut nyusahin. Padahal sapa yang gak mau disusahin sama kamu sayang, akyu aja mau.
"Anak 10 IPS 5??" Hyunsuk nanyain lagi.
Matanya mengbulat seperti cilok mang jun didepan SMA author.
"SI JUNG-"
"HYUNSUKK JANGAN BACOT KEGEDEAN PLEASE"
Junghwan melirik kesana kemari kaya orang mau nyolong baju tetangga padahal dia lagi ada di tangga kelas 12.
Mau ngapain? Nemenin si kunyuk Doyoung buat ketemu kakak nya aka Jihoon.
"Bang, jalan nya jangan lama begitu anjing, pengkor kaki gue nungguin nya" Ceplos Doyoung ke Jihoon.
Lagian Jihoon jalan turun tangga kaya jalan apa anjir, satu satu kaki nya yang turun. Mana bergaya kaya model gak dibayar.
"Sabar dong, orang sabar punya pacar"
"Bangsat"
Itu batin seorang Adipati Junghwan yeorobun.
Bener ae berjodoh sama Hyunsuk anjir Jihoon ini, sama sama cocotnya bikin emosi.
Junghwan duduk ditangga yang udah sepi, ini kea bener bener nungguin Jihoon buat jalan doang daritadi.
Mau ngantuk tapi ngantuknya ilang pas liat orang yang dateng terus jalan dibelakangnya Jihoon.
"Kak Yoshi?"
______________________________________
author note : halo? anibadi home?
KAMU SEDANG MEMBACA
si manis || hwanshi
Teen FictionJunghwan tuh yakin kalo dia lurus, cuma namanya juga manusia, kadang khilaf. "congornya doang ngomong lurus, liat kakel manis yang senyumnya kaya malaikat semaput" "bacot" warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dll, comedy, bxb...