warn 2000+ word lebih. takut muak
Sesuai janji bos besar aka Junghwan yang bilang mau ngajakin Yoshi buat jalan ke pasar malem sekarang dia dirumah lagi bingung buat ke rumah Yoshi jam berapa.
YA SOALNYA DIA GADA NOMER WASSAPNYA YOSHI.
Lupa gak minta nomer. Jadi begini, gundah gulana dia. Padahal sudah syap dengan memakai kaos hitam dan celana cargo. Jangan lupakan sendal bapak Mingi yang selalu dia bawa buat main.
Junghwan emang gak punya sandal. Soalnya dia kalo tiap beli sandal ilang mulu, yang ketinggalan disekolah lah, ketinggalan pas nyolong mangga lah. Banyak alasan pokoknya.
Duduk bingung di kasurnya yang empuk kaya raja. Dia liatin dirinya sendiri dari cermin lemari.
"Anjir kok gue bisa seganteng ini ya?"
Ada kok manfaat mengagumi diri sendiri. Menurunkan kadar insecure.
Cuma si Junghwan ini udah disetting buat mengagumi diri sendiri setiap hari, jadi selain gak pernah insecure tingkat kepedeanya nembus langit.
"Minta nomernya kak Yoshi ke siapa ya"
Mikar mikir lama lama kikir. Junghwan jadi mengigat teman perdosaan nya alias Jeongwoo yang sosial butterfly terbang kemana mana kaya gada rumah. Sepertinya si calon janda tersebut punya nomernya Yoshi.
waketu jeongwoo
heh anjay
ada adab lu begitu anjing
kasar ah. aa gasuka
paan si. lo kaga tau gue sedang sibuk bersemedi
bjir. ada nomernya si manis gak?
bukanya lo udah punya? udah sering kontak an juga kan?
kaga anjir
lah gue ini? si manis kan
bangsat.
ni kalo gue gada kepentingan sama lu gue blok lumarah marah mulu.
MANGKANYA YANG JELAS
SI MANIS MENURUT GUE KAN BANYAKwah gue ss aduin haruto lu anjeng
jangan dong.
lu minta kontaknya siapa?kak yoshi
OALAH KAK YOSHII
ULUH ULUHH SI MANISS
maw pdkt an yachh sama si maniss
[send contact]bacot
lancar ya pdktan nya sama si mniez😘
Junghwan udah males bales lagi soalnya si Jeongwoo kalo dichat pesti emang bakal bales sepanjang harapan orang tua. Apa lagi kalo pacarnya aka Haruto itu lagi sibuk.
Ya gitu gitu juga Haruto atlet basket terkenal cuy disekolah. Walau kelakuannya lebih mirip member debus daripada atlet basket.
Dia cepet cepet ngechat Yoshi soalnya udah jam 7 lebih, takut ntar kemaleman palah gak jadi ntar berabe.
Gak enak mangsudnya si Junghwan, masa dia yang ngajakin tapi dia yang batalin.
Kak Yoshii
Kak. Ini Junghwan
Jadi ke pasar malem? Gue udah siap mau otwoke
Waw, fast respon juga. Sangat cocok untuk Junghwan yang slow respon pas dichat kalo dia gak butuh duluan.
Kita gantian ke Yoshi yang lagi panik pengin jungkir balik aja rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
si manis || hwanshi
Teen FictionJunghwan tuh yakin kalo dia lurus, cuma namanya juga manusia, kadang khilaf. "congornya doang ngomong lurus, liat kakel manis yang senyumnya kaya malaikat semaput" "bacot" warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dll, comedy, bxb...