"BITJHHH SIAPA YANG NYURUH KAIN PEL PEL AN DITAROH MEJA GUEE"
Junghwan namanya, anak dari bapak Mingi dan ibu Yunho ini sedang membacot dikarenakan mejanya ada kain pel.
Sebenarnya bukan kain pel ditaro terus dibiarin doang engga, itu didepan dia ada oknum Haruto yang lagi piket sambil megangin kain pel nya.
Hari ini kelas lagi dibersih bersihin soalnya kelas baru, sekolah baru tahun ajaran baru. EAAKK DONGG JUNGHWAN UDAH ESEMA SEKARANG BOLO. Udah selesai MPLS seminggu lalu, tidak menyangka Junghwan yang kerjaanya cuma beler dikelas ternyata lulus dari esempenya walau ranking 10 dari bawah.
"Bacot kamu abu jahal" Haruto yang moodnya lagi turun kaya perosotan ancol milih buat ngejauh dari Junghwan yang bakal bacot lagi kedepan nya.
Lagian ini Junghwan begemana dah, yang lain bersih bersih napa lu doang metengreng didepan kelas kaya mau nyaleg.
"Baju masukin bego, gada rapi rapinya lu jadi ketua kelas" Yedam yang lagi ngelap poto bapak presiden buat dipajang didepan kelas menatap Junghwan tidak sangtuy.
Iya ges, Junghwan ketua kelas. Untuk saat ini, diliat dari masa smp nya Junghwan dulu, saat bapak Junghwan memimpin anak kelas. Kelas baik baik aja, piala banyak walau kebanyakan piala agustusan, kelas kondusif walau pas jamkos pernah gak sengaja bakar meja guru, guru guru juga seneng ngajar disana sampe ada yang amnesia sebentar gara gara kepalanya gak sengaja ketimpuk bola bekel punya cewek dikelas.
Jadi maklum aja, dari seluruh kelas di SMA PLANET WAIJI ini, dari 30 kelas. Hanya kelas 10 IPS 5 yang milih ketua kelas berdasarkan banyak duit.
Iya jadi, pas MPLS Junghwan emang keliatannya orang paling kaya. Keliatan dari motor bawaanya, jangan tanya motor apa sesuai imajinasi masing masing aja.
Akhirnya beredar gosip Junghwan anak orang kaya terus akhirnya pas pemilihan ketua kelas Junghwan yang dipilih.
Untung kaya beneran.
"Ini poto kita yang pake filter anjing itu gak mau dipajang dibelakang kelas? Biar kelasnya aman gitu, gak ada yang kesurupan" Junghwan liatin tembok belakang kelas yang sepi banget kaya hatimu.
Iya sepi soalnya dia yang kamu harapkan ada dihati ternyata telah termiliki oleh yang lain.
"DIPIKIR KITA PENANGKAL SETAN KALI" Yedam nyerocos kesel.
Iya si temboknya emang sepi, Junghwan pengin nggambar soalnya pas SMP tembok kelasnya banyak gambar, tenang ges bukan gambar yang tidak tidak. Gambar hasil kegabutan anak anak yang cakep walau ada gambar pocongnya satu.
Gak dimarahin kok, katanya gak papa toh kelasnya kan rumah mereka. Di cat gak papa biar mereka nyaman pas belajar, yang penting jangan dirobohin aja. Mumet ntar kepala sekolahnya.
"Yaudah deh pikir besok aja. Yang capek istirahat ya, gantian sama yang belum ngapa ngapain. Eike ke kantin bentar beli es teh, JEONGWOO MAU IKUT GAK LO" Junghwan pamit ke anak anak yang cuma ngangguk aja.
"IKUTT" Teriak Jeongwoo.
Capek dia abis nyabutin rumput depan kelas. Mana rumput nya panjang banget kea lidah tetangga.
Ini sampe 2 jam kemudian kalo gak ada gunting juga gak bakalan selese bersihin depan kelasnya
"JUNGHWAN GUE TITIP YA"
"BOLEEEHHH"
Sampe dikantin ternyata oh ternyata Junghwan gak beli es teh doang, madang dulu belum sarapan. Tadi emaknya gak bikin sarapan, kesiangan. Gatau kesiangan abis ngapain bodoamat Junghwan mah.
Dia duduk dikantin bareng Jeongwoo, tapi tiba tiba Haruto. Bawa Bakso sama kopi susu, biasa pasti mau mengapeli pacarnya aka Jeongwoo. Nempel dimana mana, padahal sekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
si manis || hwanshi
Ficção AdolescenteJunghwan tuh yakin kalo dia lurus, cuma namanya juga manusia, kadang khilaf. "congornya doang ngomong lurus, liat kakel manis yang senyumnya kaya malaikat semaput" "bacot" warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dll, comedy, bxb...