Junghwan jalan di lorong sekolah sambil senyum kaya orang gila. Seneng banget roman roman nya kaya abis menang lotre.
Orang yang lewat aja agak ragu mau nyapa Junghwan kaya biasanya, mood Junghwan lagi bagus sebaiknya tidak diganggu ges. Ntar kalau di ganggu khodam nya keluar bisa memporak porandakan sekolah dan seisinya.
"Lebar banget tuh senyum nya kaya papan tulis" Baru nginjek lantai kelas Junghwan udah denger Jeongwoo yang nyapa dia dengan penuh warna.
Kaga perduli, Junghwan milih langsung buka ige. Senyumnya yang udah lebar tambah lebar lagi.
"Merinding gue anjing" Jeongwoo nyeplos ke Haruto yang ada disebelah.
Mau tau kenapa Junghwan senyum senyum? Followers ige nya naik dari 1.050 jadi 2.400
Bukan, bukan dia beli followers. Kaga lepel kalau kata Junghwan mah.
Sombong bet emang.
Ini hasil jual nama, iya nama Yoshi. Dia posting foto ke pasar malem bareng Yoshi terus di repost sama si Yoshi.
Udah dibilang Yoshi itu anak hits. Followers nya hampir 90ribu an. Influenjer juga dia dipaksa sama si duo kurcil aka Mashiho sama Hyunsuk.
Emang bajigur tuh yang namanya Junghwan. Anak selusyu Yoshi cuma dijadiin pansos, baiknya dipacarin gak sih?
"Napa ketawa begitu hwan. Utang di kantin udah lunas ya?" Jeongwoo ngedeket ke Junghwan.
Yang dideketin cuma MMA, meneng meneng aja. Meneng is diem kalau you semua no paham.
"Followers gue nambah" Jawab Junghwan santuy.
"Dih, nambah followers doang udah kaya orang gila cok"
"Ini salah satu cara biar pdkt gue lancar tau"
Jeongwoo sama Haruto naikin alis denger jawaban si otak kosong yang merambat jadi ketua kelas ini.
Apaan pdkt pake followers ige segala? Itu mau pdkt apa jadi biduan.
Junghwan ngehela nafas liat dua manusia yang keliatan bingung itu.
Ya wajar sih, mereka kan bego nya sama rata tanpa pembeda sebenernya. Efek temenan dari lahir jadi begitu.
"Pdkt sama Kak Yoshi ya?" Tanya Haruto nyengg Junghwan genit.
Terkejud mamas Jeongwoo itu.
"Dih"
"Enak aja. Gue lurus!!" Bales Junghwan sensi.
"Sirkel lu aja homo semua, lu ngomong begitu mana percaya gue" Yedam jalan kearah dia sambil bawa buku ensiklopedia yang mau dipake buat tiduran nanti pas mapel sejarah.
Jadi bantal, katanya sekalian biar ilmunya nyerap ke otak.
"Sorry, gue masih naksir cewek cantik kelas MIPA itu" Jawab Junghwan sambil nyenderin kepala ke lengan nya Haruto.
Senyum sambil ngebayangin cewek cantik kelas MIPA yang udah kita ketahui bernama Danielle itu.
"Biarin aja, belum tau jati diri soalnya" — Haruto ganteng anjay
"Tadi malem lu bukan nya jalan sama Kak Yoshi ya? Posting potonya kan lu, banyak banget yang ngelike" Yedam ganti topik bikin Junghwan tambah sumringah lagi.
"BETUL ITU BETUL, gue abis ke pasar malem sama kak Yoshi. Pulangnya gue update foto eh ternyata banyak yang suka terus followers gue nambah deh"
Junghwan jelasin dari awal sampe akhir. Dari alasan dia ngajak Yoshi buat permintaan maaf sampe posting foto bareng Yoshi buat pansos.
"Lu tuh, lama lama setan insecure sama lu hwan" Haruto geleng geleng kepala terkejod abis denger story tellingnya Junghwan.
"Gue bakal jadi cowok hits gara gara deket sama Kak Yoshi"
Halah. Banyak bet gaye oknum Junghwan ini.
"Diemin Junghwan yang diemin" Jeongwoo bekep mulut Haruto.
Kaya Yoshi mau aja temenan sama Junghwan. Ya mau si, cuma ga baik nih anak kaya Junghwan ini. Jangan dicopas kelakuan nya, seperti anak yang tidak memiliki adab dan etika.
Masa temenan cuma mau pansos doang? Adakah akhlak begitu.
Jeongwoo nempeleng Junghwan kesel. Di dalem hati ngucap banyak doa biar Junghwan kena karma terus demen sama Yoshi.
Kasian anak kecil mungil begitu palah dijadiin ajang pansos. Kalo Jeongwoo jadi Yoshi udah Jeongwoo kik si Junghwan dari alam semesta.
"Jangan begitu hwan. Kalo kak Yoshi tau lu cuma pengin pansos ke dia, begimana sakit hatinya kak Yoshi coba"
Yedam pegangin dadanya memperagakan seberapa sakit hatinya melihat crush ternyata balik sama masalalu nya.
Gak, bercanda yach.
Mereka semua geleng geleng bareng lagi bikin Junghwan bingung.
Mang salahnya dimana? Mau temenan sekalian pansos. Cita cita yang teramat baik kan itu? Menaikkan derajat diri sendiri.
"Ah udah gausah dipikirin, gue aja gak kepikiran"
KRINGG!!
Abis ngomong gitu langsung bell masuk buat pelajaran jadi mereka lanjutin kegiatan terpadunya yaitu belajar mengajar. Bagus dech ya kelas kembali tentram dan aman.
Tapi alhasil Junghwan kepikiran.
"Emang salah ya?"
"LO DEKET SAMA ADIK KELAS ITU YOSH??"
"Junghwan itu si anak IPS 5 yang katanya mirip musang hutan itu kan?"
"Kok bisa kenal?"
"JALAN JALAN GAK NGAJAK NIH YE"
Lain Junghwan lain lagi Yoshi pas udah jam istirahat ini palah ditanya gak enggak sama temen kelasnya.
Kelas Yoshi udah heboh gara gara Yoshi repost foto bareng Junghwan. Ya gimana gak heboh ya, walau followers ige Yoshi banyak. Tapi foto yang Yoshi posting cuma 5, satu sama orang tua, satu sama Hyunsuk Mashiho, lebihnya fotonya sendiri.
INI TIBA TIBA ADA FOTO BARENG JUNGHWAN. SIAPA TUH ORANG SOK AKRAB BANGET.
"Kemaren cuma main bareng di pasar malem aja" Jawab Yoshi sabar ngadepin temen nya satu satu.
"Kita posting foto lu gak pernah tuh di post balik begitu" Haechan, salah satu lambe turah IPS 1 liatin Yoshi curiga sambil deket deket mukanya.
Takut banget si Yoshi tiba tiba ke kokop.
"Ya gak enak kalau gak di repost, kalau sama kalian kan udah deket hehe"
Ow, Yoshi memang tipe yang sangat tidak enakan. Tidak enakan apa emang pengin ngerepost ya Yosh?
Hyunsuk sama Mashiho mah diem diem bae di meja sebelah. Lagi mukbang dimsum sambil liatin Yoshi ditanya ini itu.
Gausah dibahas juga mereka udah ngerti ceritanya duluan jadi gak perlu jadi reporter dadakan. Definisi privilege orang dalam.
Abis ditanyain satu satu ana temen kelas nya yang dijawab dengan sabar Yoshi jadi laper. Sudah waktunya pergi ke kantin bersama dua bodyguard yang sebenernya lebih gede dia.
"Naksir banget ya yosh?" Tanya Hyunsuk naikin alisnya ke Yoshi.
"Apaan sih suk, enggak. Ayo ke kantin aku laper" Jawab Yoshi sambil lari duluan ke kantin.
Waduh? Ini jadi nya apa? Bertepuk sebelah tangan ya?
Beda ya.
______________________________________
author note : mksih sudah bertahan🌹🌹🌹 skrng gada moment dulu, besok baru ada kalau update. (kalau)
KAMU SEDANG MEMBACA
si manis || hwanshi
Teen FictionJunghwan tuh yakin kalo dia lurus, cuma namanya juga manusia, kadang khilaf. "congornya doang ngomong lurus, liat kakel manis yang senyumnya kaya malaikat semaput" "bacot" warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dll, comedy, bxb...