"Gue lagi bingung" Junghwan abis beli es cekek langsung duduk di lingkaran setan yang isinya Yedam, Haruto, Jeongwoo sama Doyoung lagi mukbang pecel.
"Kaya punya otak aja anjir, sok bingung" Haruto nyaut.
Inilah bunda pentingnya diajarkan adab berbicara yang benar bukan cara bermain judi yang baik dan gacor.
Junghwan nempeleng Haruto, belum disuruh dia udah cerita segala gundah gulana di hati dia yang terdalam sedalam sumur.
"Gue, kemaren gak sengaja ninggalin kak Yoshi sendirian di halte"
"HAHHHH?!!!"
"MIAPAH?"
Junghwan nyeritain semuanya dari awal sampe akhir, 4 anak yang fokus nyimak dia sampe geleng geleng mendengar kebodohan Junghwan.
Beydewey, kemaren Junghwan mau jemput Yoshi, tapi anaknya udah gak ada di halte jadi dia milih buat ke rumahnya Yoshi langsung. Tapi mama nya Yoshi bilang Yoshi dirumah Mashiho.
Takut banget sebenernya dia digebuk sama bonsainya Junkyu yang satu itu.
Dikarenakan Junghwan juga kaga tau rumah Mashiho, jadinya Junghwan pulang.
"Mampus anjir digebuk kak Mashiho sama kak Hyunsuk lu mampus"
Bagus Jeongwoo bagus, teruskan keahlianmu membuat panique Junghwan.
"Lagian lu apa apaan anjing, mau nganterin kak Yoshi tapi Danielle ikut diembat"
Lah Jeongwoo ngapain heran nak? Emang udah mendarah daging itu.
Lupa nganterin doang gak ngaruh yakan?
"Mending minta maaf lu sama kak Yoshi sekarang daripada dia tambah marah terus minta bodyguardnya nembak mati lu" Yedam yang dasarnya hiperbola nakut nakutin.
Walau bapaknya Hyunsuk emang tentara, mana mungkin Hyunsuk nembak mati Junghwan? Iyakan...
Emangnya Hyunsuk sama Mashiho segalak itu. Gak bakal nembak, paling di basoka.
Mikir mikir mikir sampe otaknya keluar asap, Junghwan milih buat ngangguk. Lari keluar kelas ninggalin teh cekek yang dititipin ke Doyoung.
Nengok kanan kiri atas bawah kelas 12 IPS 1, Junghwan kaya orang goblog yang mau nyolong. Takpa hwan, kurang topeng aje lu biar joss.
Beda sama kelasnya Junghwan yang pada mager ke kantin, katanya lebih irit bawa bekel padahal alibi soalnya duitnya may dipake judi, kelasnya Yoshi itu milih pada ke kantin semua.
Bercanda deng guys, kelas Junghwan pada lebih milih bawa bekal sama jajan dari rumah. Selain pada mageran parah kelas Junghwan kan pada kaya preman, kalo ke kantin dikira mau pada malak. Jadi ya gitu, jarang ke kantin. Paling beli soto atau bakso, makan langsung pulang.
Anti gibah dikantin club. Iya beraninya dikelas doang.
Btw beruntung nya nih, kea seberuntung itu Junghwan liat Yoshi yang lagi makan roti sama susu rasa pisang di kelas. Bodyguard nya gak ada si, makanya Junghwan beruntung betul.
Kelasnya sepi. Ada Yoshi doang sama anak cewek lagi make alis.
"Kak Yoshi?" Junghwan jalan ke arah Yoshi yang lagi nyeruput susu pisang hasil colongan Asahi dari tas pacarnya sambil gumam "Lejatnyaa"
Buset re, laper apa gimana.
Kasian, lehernya Yoshi ada koyo, mukanya agak pucet. Kaya orang masuk angin, kurang sarung aja inimah ges.
Yoshi noleh ke pintu kelas terus liat ada Junghwan yang lagi jalan ke arah dia terus akhirnya duduk di tahta maharaja agung Mashiho.
"Eh Junghwan kapan dateng?"
LAH YOSHI KOK GITU RESPON NYA?! KUDUNYA MAH SERAMPANG KEPALA JUNGHWAN PAKE SEPATUNYA BU JENNIE YANG HAK NYA KAYA DURI DUREN.
"Anu, kak Yoshi gue boleh ngomong?"
"Kamu udah ngomong daritadi" Jawab Yoshi sambil ketawa dikit.
Iyanih Junghwan, daritadi ngapain emang? Nyari kuaci? Yang bener aja lu.
Junghwan jadi galau, ini kok Yoshi senyum gitu? Maksutnya apa? Kok gak marah marah sambil ngelempar piring?
Inimah kalo emak nya yang gak sengaja dia lupain buat jemput pasti dia udah diomelin 3 jam, gak dikasih makan, dipukul pake teflon di lempar pake gawang bola.
"Kak, minta maaf kak, kemaren gak jemput Kak Yoshi, aku lupa kak bener bener lupa" Jungwan nampakin muka setengah begonya ke Yoshi.
Gak mau bikin alesan si, Junghwan bener bener ngerasa kalo dia salah.
"Gara gara itu? Gak papa hwan, aku maafin kok. Namanya juga manusia kan emang sering lupa" Padahal Junghwan bukan manusia. Dia adalah jelmaan vampire 139482,4829 tahun yang lalu.
Yoshi senyum lagi abis itu masukin roti ke mulutnya sendiri. Laper, tadi pagi gak sarapan soalnya ges.
"Gue tetep gak enak sama lo kak. Gini aja, besok tanggal merah kan libur? Gue ajak ke pasar malem mau kak, sebagai tanda minta maaf gitu?"
"Pasar malem?"
Biasalah, Yoshi kan main nya ke mall, ke time zone, trans medyah, pantai. Gatau pasar malem gitu.
"Iya. Mau?" Tanya Junghwan lagi bikin Yoshi mikir mikir.
Mau gak yah? Mau gak ni ges?
"Aku tanyain mama sama papa dulu ya?"
"SIAP OKE BOLEH KAK"
"Bocah aneh"
Bukan, bukan Yoshi itu ges. Itu suara Mashiho yang abis madang di kantin bareng Hyunsuk.
"Mati gue mati"
"Mau kemana lu sama Yoshi?"
Hyunsuk nanya biasa aja si. Cuma Junghwan parnoan, mikir kalo Hyunsuk kaya ibu tiri jadi ya gitu, terlihat bertanya dengan kejam dan tajam setajam lambe mantanmu.
"Ga boleh tanya tanya ish, udah bell sana hwan. Kamu belum istirahat kan sana"
Big thanks to kanjeng Yoshi yang bikin Junghwan lari ngibrit keluar ips 1. Bikin Hyunsuk sama Mashiho bingung.
"Bocah aneh emang"
Junghwan jalan keluar kelas 12 IPS 1 sambil masih deg deg an, tapi dia bingung juga. Kok Hyunsuk sama Mashiho gak marah marah ya dia lupa anter Yoshi pulang.
"Kak Yoshi gak cerita ke mereka berdua?"
______________________________________
author note : ternyata masih ada waktu buat ngetik. y sudah sy update [wkwkwk] walau ngetiknya sambil nangis soalnya besok ulangan mapel sosiologi sama ppkn. anw, watashi baru kelas sebelas. jadi tulung, JANGAN PANGIL AKYU KAKKK UEUEUEU. maru aja maruuu
KAMU SEDANG MEMBACA
si manis || hwanshi
Teen FictionJunghwan tuh yakin kalo dia lurus, cuma namanya juga manusia, kadang khilaf. "congornya doang ngomong lurus, liat kakel manis yang senyumnya kaya malaikat semaput" "bacot" warning. fiksi 100% semua pict aku ambil dari pin/google dll, comedy, bxb...