04. Dasar Junghwan

513 50 3
                                    

Abis liat cowok cemihuy aka Yoshi yang lagi lewat didepan sono, Junghwan lari ninggalin Doyoung yang nungguin Jihoon turun tangga.

Lagian turun tangga lama amat anjir kea nungguin guru sejarah jelasin materi.

"KAK YOSHIII"

Yoshi nengok ke Junghwan, agak syok liat muka buluk Junghwan yang tiba tiba disebelah dia. Mana komuknya kaya abis lari maraton padahal lari paling cuma 3 meter.

Emang udah disetting lebay dari sononya. Jadi ya gitulah.

"Loh? Junghwan kan?" Tanya Yoshi bikin Junhyeon ngangguk bangga.

"Muka adipati Junghwan emang gampang diinget" Batin Junghwan. Padahal mah emang muka elu nyebelin makanya banyak yang inget hyeon.

"Mau kemana nih?" Tanya Junghwan basa basi yang basi banget. Muak author yang ngetik.

"Perpustakaan"

Junghwan agak terkejoed, sebagai siswa yang isinya turu dan tangi pas ada guru doang dia tydak menyangka ada siswa yang pergi ke perpus pulang sekolah.

Kea why gituloh ges, buat apa. Mau nyari tante kunti kah sore sore? Sekedar info dari Dodo anak kelas sebelah yang setiap hari bolak balik perpus buat nemuin penjaga perpus yang caem, katanya perpus tiap sore tuh ada tante kunti di pojok perpus.

Katanya si mau nakutin orang yang buat jina disitu.

"SORE SORE??? JANGAN KAK ADA MAMI KUNTI DISANA, MENDING PULANG AJA BARENG GUE"

Bisa ae cocot lu kuda lumping.

Yoshi cuma geleng geleng kepala aje. Agak sadar ternyata kalo ladenin Junghwan mirip kea ladenin Mashiho, bikin mumet.

"Ke perpus besok ae kak, hari ini temenin gue ngerjain tugas aja. Susah nie" Bocah anying emang Junghwan.

Mana setelah ditelaah lagi si Yoshi ini orangnya gak enakan. Jadi ya dia iya iya aja. Jangan ditiru si ges, jadi orang gak enakan tar lu pada repot sendiri soalnya.

"Yaudah kak, ayo ke parkiran"

Junghwan udah narik tangan tapi si Yoshi nya berhenti mendadak bikin Junghwan agak ketarik kebelakang.

"Aku nunggu di halte aja"

Junghwan ngangguk terus jalan ke parkiran. Beda arah sama halte sie soalnya parkiran dibelakang.

Junghwan jalan sok ganteng ke parkiran, niatnya mau tebar pesona tapi gada orang jadi yang terpesona paling mbak mbak setan.

Ngambil helm nya tapi pas dia nengok ke spion ada cewek cakep lagi liatin hengpon. Mukanya khawatir bikin Junghwan kepo.

Iya kepoan orangnya emang.

Abis ngedeket, Jungwan kaget soalnya yang dia kepoin ternyata Danielle. IYA DANIELLE AKA CRUSH NYA, CRUSH DARI SMP SAMPE KELAS 10 YANG DIA IDAM IDAMKAN TERNYATA ADA DIDEKET DIA.

Omg Junghwan gemeter banget kaya ketemu aidel.

"Lah Danielle kan?"

Bajigur Junghwan ini apa apaan dah gajelas amat. Danielle cuma ngalihin perhatian nya dari hp ke Junghwan terus agak nunduk sedikit.

"Iya, Junghwan"

Junghwan syoq parah. Kok bisa Danielle tau nama dia? Artij kah adipati Junghwan ini? Sangat merasa terhormat.

Abis ngangguk Junghwan tanya lagi "Udah sore belum pulang?"

Danielle geleng geleng tidak sangtuy. "Minji belum jemput"

Oalah, belum dijemput temen nya ges. Danielle ini pulang datengnya dijemput temen yang beda sekolah.

Junghwan senyum senyum. "Oalah, gue kosong nih. Mau sama gue aja?"

"Gak ngerepotin hwan?"

"Enggak, ayo udah sore. Gak baik tau sore sore disekolah sendirian ntar kesambet"

Danielle cuma senyum aja. Jokes nya Junghwan jelek. "Makasih yaa"

"Siapp. Meluncurr"

Yah disisi lain, manis kita lagi duduk di halte. Udah hampir 30 menit tapi Junghwan belum juga dateng. Liatin hp nya udah nunjukin pukul 17.20. Fak, ini matahari udah tinggal tenggelem nya tapi Junghwan gak dateng dateng.

Perasaan izin nya ke parkiran kok gak dateng dateng. Padahal dari parkiran ke halte gak sejauh perasaanmu padanya njir, heran Yoshi.

"Mana gak punya nomernya Junghwan lagi" Ceplos Yoshi.

Aseli ini yang rame cuma jalan, di halte cuma ada dia. Mana dingin banget bro, dia gak bawa jaket soalnya tadi pagi panas betul.

Tadi niatnya mau pulang duluan aja, udah mau nelepon Mashiho. Tapi takut kalo dia pulang terus Junghwan dateng.

"Nunggu bentar lagi aja kali aja motor dia mogok di parkiran"

Kalo lu pada jadi Yoshi bakal bilang apa nih ke Junghwan?


Jam 18.00 Junghwan udah enak di rumah, pake baju biasa ae kea pengamen. Tiduran di kasyur empuknya sambil main hengpon.

Dia buka wassaf terus buka grup kelas yang ternyata bapak wakil ketua kelas lagi bersabda. Iya wakil ketua kelas, dikelas Junghwan yang gak berguna palah ketua kelasnya. Sibuk jadi MPK jadi gak ada waktu ngurusin kelas.

IPEES 5 JOSS (36)

waketu jeongwoo
p. jangan lupa kerjain tugas ekonomi dari bu taeyeon tadi

ahnyujin anjay
lah bu taeyeon ngasih tugas mulu perasaan anjirr

gunwook well
mang gabolee??

ahnyujin anjay
kagak napa? ga seneng

gunwook well
pelit amat sayangg

waketu jeongwoo
jadian aja jadian. duo bacot disatuin kan ancur

doyoung goblog
YAH GAK MASUK SIRKEL GUE DONG SI GUNWOOK KALO JADIAN AMA YUJIN

bacot amat sik

haruto aja
dah ngerjain tugas lom? @you

tugas paan?

waketu jeongwoo
TUGAS EKONOMI KERJAIN BAHLUL

tugas ekonomi?
LAH


Junghwan nutup hp nya panik. Oke dia bener bener panik ges, bener bener lupa ninggalin Yoshi di halte.

Dia cepet cepet ambil kunci motornya. Sekarang udah jam 6, semoga Yoshi udah pulang, gak masih dihalte.

Takpa deh dia digebukin temen nya Yoshi asal Yoshi nya aman udah pulang.

"Kak Yoshi please, semoga kakak udah pulang ya?"






______________________________________

author note : aing lagi ASAS. perkiraan 2 minggu lagi baru update🙏🙏

 perkiraan 2 minggu lagi baru update🙏🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
si manis || hwanshi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang