part 7

49.8K 98 2
                                    

"Akhhh.......... pantat Dokter Ayu bergetar kencang, saat orgasme hebat melandanya, hanya dengan gesekan kontol Bayu, ditambah ia membayangkan kontol besar itu menghujamin memeknya, membuat Dokter Ayu lebih cepat mendapatkan orgasmenya. Saat tubuhnya bergetar, kedua kaki Dokter Ayu terlepas dari sandaran kursi yang didudukinya, membuat tubuh Bayu terdorong pelan, lalu bersimpuh dilantai diantara kaki Dokter Ayu yang terjuntai kelantai. Tubuh Dokter Ayu terasa sangat lemas, posisi pantanya yang agak menjorok keluar dari pinggirang kursi sofa, membuat tubuh lemas Dokter Ayu merosot, ia berusaha menahan laju jatuhnya dengan menegakan badan sambil berpegangan pada sandaran kursi, namun getaran tubuhnya dan kondisi tubuhnya yang terlalu lemas, membuat laju jatuhnya semakin cepat, karena tidak ingin jatuh, tangan kanan Dokter Ayu segera menggapai bahu kiri Bayu, disusul tangan kiri memberikan sedikit dorongan sambil menggapai leher Bayu.

Tanpa Dokter Ayu sadari kontol keras Bayu langsung menghujam memeknya yang sangat basah.

"akhhh......." kembali tubuh Dokter Ayu bergetar keras mendapatkan orgasme susulan saat kontol Bayu menekan keras rahim hangat Dokter Ayu. Dokter Ayu langsung terpejam, ia berpikir hujaman kontol Bayu hanya imajinasinya saja, seperti sebelumnya. Namun ia langsung tersadar, ini bukan bayangannya, kontol Bayu benar2 telah menusuk dengan sangat dalam dimemeknya yang sangat basah, terlalu ngilu dirasa untuk sebuah imajinasi.

"Bu Dokter tidak apa2..?" ucap Bayu khawatir, sambil merangkul menahan punggung Dokter Ayu dengan kedua tangannya.

"Dik Bayu jangan..... akhhh......" desah Dokter Ayu sambil berusaha bangkit, namun kembali terduduk dipaha Bayu karena tubuhnya terlalu lemah, sehingga kontol panjang Bayu kembali menghujam memek Dokter Ayu "tolong jangan etotin saya.... akhhh...." Dokter Ayu kembali berusaha bangkit, namun terduduk kembali "saya tidak mau..... 'akhhh..." ia mencoba lagi "saya sudah bersuami... akhhh.................." pantatnya kembali bergetar dipercobaan terakhirnya.

Bayu merasakan nikmat yang luar biasa di kontolnya saat Dokter Ayu berusaha bangkit berulang2 dari tubuhnya. Ia masih duduk bersimpuh merangkul punggung Dokter Ayu, dengan sabar menunggu Dokter Ayu reda dari getaran nikmatnya. Kedutan memek Dokter Ayu masih terasa meremas2 pelan kontol besarnya.

UNTUK LANJUT MEMBACA SILAHKAN MENUJU LINK DI PROFIL, TERIMA KASIH....

Dokter NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang