part 18

22.8K 29 0
                                    

Dua hari berlalu sejak kejadian malam jumat itu. Malam ini Dokter Ayu terlihat gelisah. Tadi siang ia tidak sengaja memergoki Lia sedang di entotin oleh pak Pardi dan pak Jono didalam kamar tidur Lia. Ia sangat jelas melihat Lia sangat menikmati setiap sodokan kontol keras pak Jono di memeknya. Bayangan itu terus mengusik Dokter Ayu.

Sudah jam 00.11 Dokter Ayu masih belum juga bisa memejamkan matanya. Tiba2 ia teringat cincin pemberian nenek tua itu. lalu Dokter Ayu mengambil cincin delima itu dari dalam laci meja disamping tempat tidurnya. Dipandangi cincin itu, cincin itu terlihat biasa saja, warna merahnya pun tidak terlalu menyala. "apa benar yang dikatakan nenek itu, saya akan bisa tidur pulas jika memakai cincin ini?" bathin Dokter Ayu mulai penasaran.

00.19

Perlahan Dokter Ayu mulai memasangkan cincin delima itu kedalam jari manisnya. "hemmm..... ternyata bagus juga......" ucap Dokter Ayu dalam hati sambil memandangi cincin delima itu di jari tangan lentiknya.

"hoammm....... terasa mengantuk sekali......" bathin Dokter Ayu sambil merebakan badannya ditempat tidur.

Baru terpejam sesaat......

"dik..... kamu sudah ngantuk......."

"eh suara siapa itu.......?" bathin Dokter Ayu merasakan ada suara pria berbisik ditelinganya. ia merasakan ada beban diatas tubuhnya, Ia merasakan juga tangan kasar lelaki itu sedang memilin2 puting payudaranya.

"ehhh...... siapa kamu........" triak Dokter Ayu kepada lelaki yang ada diatas tubuh telanjangnya.

"ehhhh..... sejak kapan saya telanjang gini.....?" bathin Dokter Ayu sambil memandang sekeliling kamar itu.

"ini dimana......?" terlihat suasana suram kamar kecil dengan berdindingkan anyaman bambu.

"akhhhh..............." Dokter Ayu merasakan kontol lelaki diatasnya mulai membelah memeknya yang sudah basah.

"dik...... akhhhh...... memek adik terasa beda malam ini....... " ucap sang pria mulai mengayunkan kontolnya yang tidak terlalu panjang namun diameternya lumayan besar.

Walau panjang kontol itu hanya 16cm, terasa menyentuh mulut rahim Dokter Ayu.

Dokter Ayu mencoba mendorong tubuh lelaki yang sedang menindih tubuhnya.

"lepaskan...... siapa kamu...... akhhhh.........." Triak Dokter Ayu terbata2.

Lelaki itu langsung berhenti mengayun pinggulnya. Tanpa melepas kontolnya dari memek wanita dibawahnya.

"apa2an sih dik...... kamu bikin mas merinding...... saya suami kamu......" ucap sang pria memandang wajah terkejut istrinya.

"suami......? Tidak...... saya tidak kenal kamu...... lepaskan saya...." ucap Dokter Ayu sambil memberontak mendorong2 tangan dan tubuh pria yang ada diatasnya.

Lelaki tersebut langsung bangun dan duduk menghadap istrinya.

"apa2 sih kamu dik...... sadar ..... saya Tarjo suami kamu....." ucap Tarjo sambil menatap istrinya.

Dokter Ayu langsung turun dari tempat tidur, setelah dilepaskan oleh lelaki yang mengaku bernama Tarjo itu.

"saya tidak kenal namanya Tarjo..... siapa kamu...... dimana saya......?" ucap Dokter Ayu sambil menutupi tubuh telanjangnya dengan kedua tangannya. Perlahan2 tubuhnya mundur hingga menabrak dinding bilik rumah itu

UNTUK LANJUT MEMBACA SILAHKAN MENUJU LINK DI PROFIL, TERIMA KASIH....

Dokter NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang