part 17

26.4K 33 0
                                    

Sementara itu 23.55 dirumah Bu Surti

Bayu sudah terlelap tidur, dalam tidurnya ia bermimpi sedang bermesraan denga Dokter Ayu.

"sssthhhh......... stttthhhhhh.......... sttthhhhh........." desah Dokter Ayu saat celah basah memeknya sedang dijilat2 oleh Bayu.

Dokter Ayu langsung bangkit, mendorong tubuh kekar Bayu untuk terlentang, Dokter Ayu lalu bersimpuh diantara kedua kaki Bayu yang sedikit melebar, perlahan tangan lembutnya menggenggam kontol keras Bayu, mengocoknya pelan sambil menatap ekspresi wajah Bayu. Perlahan Dokter Ayu mendekatkan mulutnya ke kontol keras Bayu, lalu mulai menjilat2 pelan kepala kontol yang keras itu, sambil terus mengocok pelan pangkal kontolnya.

"ssstthhhhhhhh.......... " desah Bayu ketika kepala kontolnya masuk kedalam mulut basah Dokter Ayu.

Sambil mengulum lembut kepala kontol itu, lidah Dokter Ayu bermain2 menjilat2 bagian bawah kepala kontolnya.

"akhhhh............., sial hanya mimpi.................." tiba2 Bayu terbangun dalam mimpinya, melihat suasana remang ruang tamu rumah mertuanya.

Malam ini Bayu terpaksa tidur di ruang tamu rumah mertuanya itu. karena istrinya bersikeras tidak mau tidur bersamanya malam ini.

"ehh................kok........." Bayu masih merasakan nikmat isapan lembut dikontolnya seperti di mimpinya tadi. Ia pun menundukan kepalanya, melihat dalam remang, ada kepala perempuan sedang berayun2 diatas kontolnya. Bayu pun bangkit perlahan, sang perempuan menengokan kepalanya kearah Bayu, saat menyadari Bayu sudah terbangun dari tidurnya.

"eh nak Bayu, keganggu ya tidurnya?" ucap Bu Surti sambil tersenyum dalam remang kearah Bayu, sambil tangannya terus mengocok pelan kontol keras Bayu.

"ibu.....?"

"ia nak, maaf ya, ibu sudah ganggu tidur malam nak Bayu...." Ucap Bu Surti sambil bangkit dari simpuhnya. Lalu mengangkat kaki kirinya, mengangkangi pinggul Bayu yang kekar, kaki kanan bertumpu dilantai.

Blessss..............

UNTUK LANJUT MEMBACA SILAHKAN MENUJU LINK DI PROFIL, TERIMA KASIH....

Dokter NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang