Ketiga pria bertopeng itu pun terkejut saat melihat reaksi Dokter Ayu. pria ketiga yang sudah kembali ke posisi bersimpuh mengangkang, dengan kontol masih tertancap erat di memek Dokter Ayu, hanya bisa terkagum2 melihat gerakan pinggul Dokter Ayu yang masih terus bergetar.
Dokter Ayu masih menikmati getaran orgasmenya yang sangat dasyat itu. kenikmatan itu belum menghilangkan rasa gatal di memeknya, ia merasa kurang, ia menginginkan lagi.
"jangan berhenti... terus goyang...... yang cepat..." desah Dokter Ayu.
Ketiga pria bertopeng seolah baru terbangun dari lamunannya. Mereka langsung merespon desahan Dokter Ayu. pria ketiga langsung mengangkat paha Dokter Ayu, menahannya dikedua lengannya yang kokoh, pantatnya naik, badan sedikit condong kedepan, bertumpu menyiku dengan kedua pahanya, lalu mengayunkan pantatnya dengan cepat. Pria kedua langsung bergerak mengangkangin wajah Dokter Ayu, mendekatkan kepala kontolnya kemulut Dokter Ayu, sambil menahan tangan Dokter Ayu diatas kepalanya. Pria pertama masih dalam posisi bersimpuh, sambil terus meremasi payudara Dokter Ayu, memilin2 putingnya sedikit keras.
Dokter Ayu yang merasa ada kepala kontol menekan bibir manisnya, langsung membuka mulutnya, ia tahu keinginan pria itu.
Secara bersamaan mereka bergerak kembali.
"hmm... Hmm....... Hmm... hmm... Hmm...... hmmm... desah pelan Dokter Ayu dengan mulut tersumbat kontol. "HMMMMMMMMMM.....................dKhhhhhh.........ooo...i...." Pantat Dokter Ayu kembali bergetar, kontol dimulutnya sampai terlepas.
Pria ketiga masih terus menghujam2kan kontolnya dengan cepat. Pria kedua kembali memasukan kontolnya kedalam mulut Dokter Ayu. sudah tidak ada lagi penolakan yang terlihat, bahkan Dokter Ayu mulai aktif mengocok dengan cepat kontol pria pertama.
Berkali2 Dokter Ayu mengalami orgasme dan multi orgasme, bergantian ketiga pria bertopeng itu menghujami memek Dokter Ayu, bahkan saat memek Dokter Ayu di entotin sambil nungging, Dokter Ayu secara aktif tanpa paksaan mengulum dua kontol besar dihadapannya. Dengan mata masih tertutup, justru manambah sensasi tersendiri baginya.
UNTUK LANJUT MEMBACA SILAHKAN MENUJU LINK DI PROFIL, TERIMA KASIH....