Setibanya mereka di paviliun, terlihat Rosa, Sari dan Lia memakai baju dan celana bahan, hanya Dokter Ayu diantara 4 bersahabat itu yang suka memakai rok sebagai bawahan.
Rosa, Sari dan Lia duduk membuat setengah lingkaran, tampak dihadapan mereka banyak tersaji cemilan ringan dan minuman, sementara untuk para pria sudah disediakan kopi hitam.
"silakan duduk, sebagai lelaki kalian memiliki hak memilih pasangan kalian masing2, jika tidak cocok kalian bisa saling tukar pasangan untuk dapat saling mengenal pribadi masing2" ucap Dokter Ayu.
"saya milih duduk dekat mbak Sari" ucap Joko, yang lalu duduk di depan Sari.
"saya milih duduk dekat mbak Lia" ucap Pardi, yang lalu duduk di depan Lia.
"saya duduk dekat Bu Rosa, malam Bu Rosa" Ucap Jono.
Rosa hanya tersenyum melihat Jono yang duduk di depannya.
"ok kalian bisa saling ngobrol, saling bercerita, supaya kalian bisa mengenal pasangan kalian masing2. Saya tinggal kedalam dulu, saya juga sudah ngantuk, jangan terlalu malam, besok masih bisa banyak kerjaan kalian" ucap Dokter Ayu sambil tersenyum senang.
Sejak lama ia memang berniat menjodohkan sahabat2nya itu, namun ia belum menemukan pria2 yang mungkin cocok buat mereka, melihat kesempatan yang ada, membuat Dokter Ayu mencobanya. Dokter Ayu pun meninggalkan ketiga pasangan itu untuk bisa saling mengenal satu sama lain.
30 menit sudah Dokter Ayu mencoba untuk tidur, namun ia tidak bisa memejamkan matanya, ia mencoba menghubungi suaminya untuk sekedar melepas rindu, namun tidak ada balasan dari suaminya.
"akhhhh...... mungkin saya nimbrung sebentar dengan mereka" bathin Dokter Ayu teringat 3 sahabatnya yang sedang asik ngobrol bersenda gurau bersama pak Pardi CS.
Dokter Ayu pun segera turun berencana bergabung untuk membuang jenuh dihati di paviliun bersama mereka.
UNTUK LANJUT MEMBACA SILAHKAN MENUJU LINK DI PROFIL, TERIMA KASIH....