Chapter 14

897 65 5
                                    

Sasuke yang telah pulang berdiri di depan pintu dan menekan sandi untuk masuk,baru saja dia masuk dia mendengar suara bising dari arah ruang tamunya dan merasa heran karna setaunya hanya gadis pink itu saja yang berada di aparteman.
"Apa dia tidak tidur?"Batin sasuke dan berjalan ke arah ruang tamu.

"Eh teme kau sudah pulang"Ucap naruto.
"Kenapa kalian datang?"tanyak sasuke pasalnya mereka tidak memberitahunya,ya walaupun mereka sering menerobos masuk seperti ular.
"Kau melarang kami ya"ucap naruto dengan suara yang dibuat-buat selembut mungkin tapi itu membuat keempat pemuda yang mendengar itu merasa jijik.

"Sasuke siapa gadis yang ada di dalam kamarmu ?"ucap neji sambil menggeserkan duduknya untuk sasuke duduk.
"Aku menemukannya di club"ucap sasuke sambil mendudukkan dirinya di sebelah neji.

"Tumben kau menolong orang,terlebih lagi dia seorang gadis dan membawanya kerumahmu"ucap shikamaru karna yang dia tau mengenai sasuke dia bukanlah seorang pria yang baik hati.
"Shikamaru benar,kenapa kau tidak meninggalkannya saja,bukannya kau bahkan pernah melihat seorang wanita yang dilecehkan dan meminta tolong padamu tapi kau hanya menghiraukannya dan pergi?,kenapa gadis ini berbeda?"ucap neji yang juga merasa heran dengan sifat sasuke yang menolong seorang gadis,dan membawanya ke apartemennya.

Sasuke yang di tanyapun merasa heran dengan dirinya mengapa dia menolong gadis itu dia bisa saja meninggalkan gadis itu,tapi ntah mengapa dia merasa kasihan melihat gadis itu di lecehkan dan menangis di hadapannya.

Mereka yang melihat sasuke hanya diam menghelan nafas.
Sementara itu sai dan naruto sejak tadi hanya menyimak pembicaraan mereka,mungkin hanya sai sih karna sedari tadi naruto sibuk dengan cemilan hasil mencopetnya dari kulkas sasuke.
.
.
.
.
Sakura terbangun dari tidurnya karna merasa haus,dia melihat ke arah meja dan melihat jam yang menunjukkan jam 00.00 yang berarti sudah tengah malam sakura mengambil gelas kosong yang berada di samping tempat tidurnya dan mengambilnya untuk di isi air.sakura melangkah turun dari tempat tidurnya dan berjalan ke arah pintu namun saat ingin membuka pintu dia merasa ragu karna mengingat kejadian tiga pemuda teman dari pria yang menolongnya.
"Bagaimana jika mereka masih ada di luar?"Batin sakura pada dirinya sendiri.

Tapi karna dia sudah sangat merasa haus sakura membuka pintu kamar dan mengintip keluar kamar yang di mana hanya memperlihatkan kepalanya.sakura yang melihat rumah yang tanpak sepi merasa lega karna mungkin mereka semua telah pulang kemudian sakura keluar dan mengendap-ngendap berjalan ke arah dapur.

Sasuke yang sedang sibuk dengan beberapa berkas merasa sedikit haus,sasuke beranjak dari duduknya dan keluar dari kamar,sasuke yang baru keluar terkejut dengan tingkah sakura yang mengendap-ngendap kearah dapur ntah mengapa melihat itu sasuke merasa lucu dengan tingkahnya sampai-sampai dia tersenyum meskipun tipis jika di zoom ;).sasuke mengikuti sakura di belakang karna memang dia juga ingin ke dapar mengambil minuman.

Sakura yang sudah ada di dapur segera minum dan mengisi gelasnya untuk di bawa ke kamarnya,sementara itu sasuke terus memperhatikan punggung sakura.sakura yang sudah mengisi gelasnya berbalik untuk ke kamarnya tapi terkejut dengan keberadaan sasuka yang berada tepat di belakangnya dan membuat sakura hampir menjatuhkan gelas yang berisi air,tapi untung sasuke sigap memegang gelas yang hampir di jatuhkan oleh sakura.

"Hati-hati sakura,kau bisa memecahkan gelas ini"ucap sasuke dengan suara seraknya mungkin karna sudah merasa lelah karna berkas-berkas yang di kerjakannya.sakura yang mendengar itu segara mengambil gelas yang berada di tangan sasuke dan meminta maaf.
"Maaf aku tidak bermaksud menjatuhkannya,aku kaget karna anda berada di belakang saya,...maaf"ucap sakura menunduk sambil meminta maaf.
Sasuke yang melihat itu ntah mengapa merasa gemas dan tidak suka karna sifat sakura yang terlalu formal.

"Aku sudah mengatakan jangan terlalu formal denganku......sakura"ucap sasuke sambil berjalan maju dan memojokkan sakura dan membisikkan nama sakura tepat di telinga gadis itu.sakura yang merasa nyaman dengan posisi yang di pojokkan oleh sasuke jantungnya merasa tidak aman.sementara itu sasuke yg melihat gerak gerik sakura langsung terfokuskan ke arah bibir gadis pink itu.

🥀🥀🥀

Maaf ya updatenya lama 🙏🙏
Jangan lupa vote ya 😘
Lop you❤️

Milik uchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang