Sakura membuka perlahan matanya dan melihat sekeliling ruangan dengan samar-samar dan yang pastinya ini bukan kamarnya.
"Aku ada di mana" batin sakura yang tiba-tiba merasa takut karna waktu dia pingsan dia melihat pemuda yang menolongnya dari pria bejat yang ingin memperkosanya. Sakura Langsung saja meraba pakaiannya dan bersyukur pakaiannya masih lengkap.
Ceklek...
Sasuke keluar dari kamar mandi dengan telanjang dada dengan handuk yang melilit di pinggangnya. Sementara Sakura yang mendengar suara pintu terbuka menoleh dan terlihat seorang pemuda yang keluar dari sana hanya memakai handuk yang menutupi asetnya saja.
"AAAAA"teriak sakura yang langsung bersembunyi di balik selimut melihat sasuke keluar dari kamar mandi.
"Kenapa orang itu tidak pakai baju" batin sakura yang was was karna takut di lecehkan karna sasuke tidak menggunakan baju melainkan hanya handuk yang melilit di pinggangnya.Sementara sasuke yang mendengar teriakan sakura cukup terkejut tapi sasuke langsung mengontrol ekspresi wajahnya dan menatap sakura dengan tatapan datar.sasuke berjalan ke arah ranjang yang di mana sakura bersembunyi di balik selimut,sasuke menarik selimut yang menutupi seluruh tubuh mungil sakura,dan sukses membuat sakura terkejut dengan mata yang berkaca-kaca karna takut di lecehkan oleh pria yang berada di depannya ini.
"T-tolong jangan apa-apakan aku hiks..."ucap sakura sambil memejamkan matanya dan mulai menangis karna takut,sasuke yangelihat sakura menangis ntah mengapa dia ingin tertawa sekaligus merasa bersalah melihat gadis di depannya ini."Sttt...tenanglah aku tidak akan berbuat macam-macam kepadamu"ucap sasuke menenangkan gadis di depannya ini,sasuke merasa ini bukanlah dirinya,karna dia biasanya tidak perduli jika melihat orang menangis di depannya bahkan anak kecil saja dia hanya menatapnya dengan tatapan datar.tapi berbeda dengan gadis di depannya ini.
Sakura yang mendengar perkataan sasuke mendongakkan kepalanya dan melihat ke arah sasuke dengan mata yang bengkak karna menangis."A-apa kau tidak bohong"ucap sakura di sela-sela isakannya.
Dan di angguki oleh sasuke.sasuke melihat sakura yang terus saja menyelah ingusnya tersenyum tipis,jika mungkin itu orang lain sasuke mungkin akan jijik tapi berbeda dengan gadis di depannya ini,justru merasa lucu dengan tingkahnya,sasuke mengambil tisu dan memberikannya kepada sakura."Lap ingismu menggunakan tisu bukan baju"
"Arigato"ucap sakura dan mengambil tisu yang sasuke berikan.
Sasuke berjalan kearah lemarinya untuk mengambil pakaian.sakura hanya melihat sasuke mengambil bajunya dan masuk kembali kekamar mandi untuk memakainya.
.
.
.
.
.
"B-bagai mana i-ini s-sakura-chan belum ketemu"ucap hinata yang khawatir sementara ino juga sudah mulai sangat mencemaskan sahabat pinknya itu sampai-sampai berpikiran tidak-tidak tentang bagaimana jika sakura di culik orang atau pria cabul mengotori sahabatnya."Sakura pasti ketemu,atau mungkin dia keluar dari ingin membeli sesuatu"ucap karin dan di angguki yang lainnya.
"Kau benar juga,mungkin saja dia keluar ingin membeli sesuatu"ucap temari.
"Kalau begitu ayo kita cari di luar club mungkin saja dia ada di sekitar sana"ucap tenten dan mereka bergegas keluar dari club untuk mencari sakura.
.
.
.
.
.
Sekarang kini sasusaku sedang duduk berhadapan dengan sakura yang berada di atas kasur dan sasuke yang duduk di kursi samping ranjangnya."Siapa namamu"ucap sasuke menanyakan nama sakura."S-sakura Haruno"
"Haruno?"
"I-iya"
"Kau putri paman Kizashi dan bibi Mebuki?"
"Dari mana tuan mengenal orang tuaku"
"Jangan memanggilku tuan aku bukan majikanmu"
"M-maaf,aku tidak tau namamu"ucap lirih sakura sambil menunduk.
"Namaku Sasuke Uchiha jadi sekarang jangan memanggilku tuan"
Sakura hanya mengangguki perkataan sasuke dan bertanya kembali bagaimana sasuke mengenal orang tuanya.
"Uchiha-san bagaimana anda tau orang tua saya?"
"Mereka kolega bisnisku"
Dan di angguki sakura meskipun dia tidak tau apa yang di katakan bungsu uchiha itu.
"A-aku ingin pulang"ucap sakura dengan nada pelan tapi masih bisa di dengar oleh sasuke.
🥀🥀🥀
Jangan lupa vote ya🤗karna vote kalian itu jadi penyemangat untuk para author.😊
Lope you❤🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik uchiha
AcakSakura Haruno gadis yang berusia 17 tahun bersekolah di bangku senior high school,gadis yang baik,polos,dan lucu harus berurusan dengan seorang mafia dingin dan kejam karna perbuatan sahabat pirangnya.