Chapter 15

538 61 4
                                    

Sakura memejamkan matanya saat Sasuke terus mendekatkan wajahnya. Sasuke yang melihat sakura memejamkan matanya merasa gemas dengan tingkah gadis di depannya itu.
"Apa yang kau harapkan, hn" ucap Sasuke sambil tersenyum tipis dan menjauh dari hadapan sakura.

"Astaga, apa yang kau pikirkan sakura" batin sakura sambil menggelengkan kepalanya.

Sakura melihat Sasuke yang menuangkan air ke dalam gelas dan pergi kembali ke ruang kerja pemuda itu, tapi sebelum Sasuke benar-benar pergi dari dapur dia menyuruh sakura untuk segera tidur dan menakut-nakuti nya.

"Segera isi gelasmu dan naik sebelum kau di culik sadako" ucap Sasuke pergi menaiki anak tangga.

Sementara itu sakura yang mendengar perkataan Sasuke merasa merinding dan segera minum dan mengisi gelas untuk dia bawa ke kamarnya.

.

.

.

Sinar matahari yang terang menembus kaca jendela yang menyinari wajah sakura.yang membuat sang empun menggeliat dalam tidurnya.

Sakura bagun dari tidurnya dan melihat jam yang berada di atas meja samping tempat tidurnya yang menunjukkan pukul 09.00.

"Aku harus bersiap-siap untuk pulang" Batin sakura dan turun dari kasur untuk mandi tidak lupa dia juga mengambil paper bag yang berisi baju yang telah di belikan oleh sasuke.

.

.

.

Sasuke dan shikamaru berada di ruang tamu sambil menonton Tv,shikamaru yang merasa masih penasaran dengan sakura shikamaru mengalihkan pandangannya dan bertanyak kepada sasuke.

"Sasuke"ucap shikamaru kepada sasuke.

"Hn"

"Sampai kapan gadis itu di apartemenmu?"

"Dia akan segera pulang"

"Kenapa tidak menyuruh anak buahmu untuk mencari tempat tinggal gadis itu dan menyuruh mereka mengantarnya?"ucap shikamaru yang masih merasa heran dengan sikap sasuke terhadap gadis berambut pink itu.

"Hn"gumam sasuke

Sementara shikamaru yang tidak mendapatkan jawaban dari pertanyaannya hanya menghelan nafas melihat kelakuan sasuke.

"Percuma saja aku berbicara dengan tembok berwujud manusia" Batin shikamaru dan beralih menonton ke siaran tv.

Sementara itu di kamar tamu yang di tempat oleh naruto,di awali dengan teriakannya,yang merasa terganggu karna sai menarik kaki naruto sampai terjatuh dari atas tempat tidurnya.

"SAIII....JANGAN MENGGANGGU TIDUR ORANG DI PAGI-PAGI BUTA SEPERTI INI" teriak naruto dari dalam kamar tamu.

Sai dengan watadonya hanya memberikan senyum manisnya (seperti wajah memohon) ke arah Naruto.

"Jangan bermalas-malasan naruto"ucap sai dan keluar dari kamar.

Sementara sasuke shikamaru dan neji yang mendengar suara teriakan naruto yang sampai ke ruang tamu dan dapur hanya menggelengkan kepalanya.
Neji membawa 3 kaleng soda dari dapur untuk sasuke dan shikamaru.
.
.
.
.
.
Sakura keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang di belikan oleh sasuke kemarin malam.sakura menuruni tangga dan tak melihat siapa pun namun saat tiba di ruang tamu sakura di kejutkan dengan keberadaan sasuke dan teman-teman sasuke.

"Sasuke apa kau tak ingin memperkenalkan gadis ini pada kami?" ucap neji yang melihat sakura.

sasuke yang mendengar perkataan neji menoleh dan mendapati sakura yang sudah rapi dan memberikan kode kepada sakura untuk memperkenalkan dirinya.Sakura yang mengertipun membungkuk dan memperkenakan namanya.

"aku Sakura Haruno,kalian bisa memanggilku sakura salam kenal ".ucap sakura dan tersenyum.

"Halo sakura,aku Neji hyuga dan ini shikamaru nara" ucap neji memperkenalkan diri dan shikamaru. dan shikamaru hanya menanggapi dengan dengkurannya.

Sakura yang melihat itu merasa heran dengan kelakuan shikamaru,neji yang melihat sakura keheranan menjelaskan kepada sakura.

"dia memang suka tidur jadi tidak perlu heran"ucap neji menjawab tatapan keheranan sakura.sakura menganggukan kepalanya sebagai tanda bahwa dia mengerti apa yang di katakan neji.

.

.

.

kini sakura sedang berada di dalam mobil sasuke,saat acara mengobrol dengan teman-teman sasuke sudah selesai,sasuke langsung mengantar sakura untuk pulang ke rumahnya,yang sekarang meraka dalam satu mobil sasuke yang fokus mengemudikan mobilnya dan sakura yang duduk di samping sasuke dengan merasa canggung begitupun dengan sasuke. 

sasuke bisa saja menyuruh salah satu pengawalnya untuk mengantar sakura untuk pulang tapi ntah mengapa dia tidak ingin melihat gadis pink itu bersama dengan pria lain,sasuke juga merasa heran dengan sikapnya sendiri.

"apa aku menyukai sakura?,ah itu tidak mungkin" batin sasuke sambil menggelengkan kecil.

"Ada apa sasuke-san?"ucap sakura yang melihat sasuke menggelengkan kepalanya.

Sasuke melirik ke arah sakura yang sekarang menatap sasuke dengan tatapan bingung.
"Bukan apa-apa"ucap sasuke kembali mengalihkan pandangannya ke arah depan,dan sakura hanya mengganggukan kepalanya dan juga ikut mengarahkan pandangannya kedepan.

Sementara itu sasuke yang mendengar sakura yang memanggil namanya bukan lagi memanggil marganya tersenyum tipis,mungkin saja karna tadi malam saat mereka di dapur dimana sasuke meminta sakura untuk tidak memanggil namanya secara formal dan berbicara formal di depannya.

Mengingat itu membuat sasuke merasa semburan tipis memenuhi wajahnya,bukan uchiha jika dia tidak bisa mengontrol ekspresinya.


🥀🥀🥀

Maaf jika membuat kalian menunggu chapternya🙏.aku sempat berfikir untuk ngak lanjutin lagi karna soalnya banyak yang baca tapi ngak ngevote

Vote kalian para pembaca itu menjadi penyemangat kami para author untuk berimajinasi melanjutkan cerita 🙏🙏🙏

Maaf ya mulai sekarang ena bakalan up chapter jika sampai 150 vote.
jika udh sampai Insya Allah 2-3 hari bakalan ena upload chapter selanjutnya dan begitupun pada chapter lainnya.

Terimakasih untuk pengertiannya🙏❤️
Lop you😘❤️.

Maaf jika banyak gaje dan typo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Milik uchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang