Kringgg...kringg...
Bel pulang berbunyi menandakan semua siswa/i akan pulang kecuali siswa yang memiliki piket kebersihan dan juga anak-anak eskul.
"Jidat kau mau ikut ke club ya temani aku"ucap ino kepada sakura yang membersihkan buku-bukunya."Aku tidak bisa,aku takut mendatangi tempat seperti itu lagi pula kita masih di bawah umur"ucap sakura karna memang mereka masih di bawah umur untuk tempat seperti itu."ayolah jidat temani aku,kau tenang saja di sana kita di tempatkan di ruangan VIP jadi tidak banyak orang asing di sana,lagi pula mereka teman-temanku mereka semua baik mereka juga cwek seperti kita"ucap ino panjang lebar agar sakura mau ikut.
"Baiklah,tapi aku hanya sebentar di sana karna nanti kaasan dan tousan mencariku"ucap sakura karna hari ini orang tuanya akan pulang dari perjalanan bisnis mereka."Apa baasan dan jisan akan pulang?"ucap ino."iya,tadi kaasan menelponku"ucap sakura dan berdiri untuk pulang."Kau langsung pulang?"ucap ino yang melihat sakura ingin pergi."iya"ucap sakura dan berjalan keluar kelas di ikuti ino."jangan pulang dulu,ayo kita pergi membeli baju untuk sebentar malam kita pakai"ucap ino dan menarik sakura agar ikut ke mall untuk shoping baju dan sakura yang di tarik oleh ino hanya pasrah.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang ino dan sakura berada di mall di tokoh baju."Jidat kau kesana saja cari baju aku mau kesana sepertinya aku melihat dress cantik"ucap ino dan di angguki sakura."Aku harus pakai baju apa?"ucap sakura yang melihat-lihat semua dress yang cantik tapi terlalu terbuka.sakura ingin membeli baju yang tidak terlalu terbuka jadi memutuskan untuk membeli di tempat lain tak lupa juga dia memberi tau ino lewat chat.
~~~~~
Sakura-inoSakura
Ino aku mau beli baju di tempat lain saja bajunya terlalu terbuka di siniIno
Ya,sudah tapi kau chat aku kalau kau sudah membeli baju yaSakura
Iya~~~~~
Sakura yang melihat chat ino langsung saja keluar dari toko dress dan pergi untuk melihat-lihat toko baju sampai-sampai dia tidak memperhatikan jalan di depannya dan menabrak seseorang.
Bruk...
Sakura jatuh terduduk karna menabrak seseorang."maaf aku tidak sengaja"ucap sakura meminta maaf dan berdiri melihat orang yang tidak sengaja dia tabrak.
"Hn"ucap orang yang tidak sengaja sakura tabrak yang ternyata seorang pemuda yang memiliki style rambut mencuat kebelakang dengan tatapan mata yang membuat para wanita terpikat olehnya .pemuda itu terpana dengan kecantikan yang di miliki gadis pink di depannya ini."sekali lagi aku minta maaf tuan,kalau begitu aku permisi"ucap sakura membungkuk meminta maaf,dan pergi dari sana karna jujur dia takut dengan tatapan pemuda itu.sedangkan pemuda yang melihat sakura meminta maaf dan pergi menatap sakura dengan tatapan tertarik karna sikapnya dan membuatnya ternyum tipis sampai-sampai orang-orang tidak bisa melihatnya.
"Semoga kita bertemu lagi pinkky" batin pemuda itu dan pergi dari sana.
🥀🥀🥀
Jangan lupa vote ya biar ena tambah semangat buat ceritanya🤗
Love you🤗❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik uchiha
AcakSakura Haruno gadis yang berusia 17 tahun bersekolah di bangku senior high school,gadis yang baik,polos,dan lucu harus berurusan dengan seorang mafia dingin dan kejam karna perbuatan sahabat pirangnya.