one!!!

1.2K 92 14
                                    

"KAK KAN UDAH GW BILANG GW GAK BOLEH TIDUR SAMA ORANG KENAPA GAK BUJUK PAPA AJA" Kesal seorang lelaki bermarga Hwang siapalagi jika bukan Hwang hyunjin.

"Ya salah lu siapa suruh nentang papa tau akibatnya kan"Jawab kakaknya yang bernama Hwang Yeji.

" ya sogok papa gitu kek kak kita punya banyak uang "

"HEH TOLOL BEGONYA TUH JANGAN DIBAWA TERUS LU LUPA UANGNYA KAN PUNYA PAPA MASAK NYOGOK PAKE UANG PAPA KAN BEGO" kesal Yeji yang sempat memukul kepala adiknya itu. Mereka memang tidak pernah akur sekalipun. Sedangkan seseorang yang berada dikamar itu hanya diam berdiri dirinya bingung dengan kedatangan dua orang yang tidak ia kenali.

"USIR AJA DIAAA DARI KAMAR INI" lanjut Hyunjin yang menunjuk seorang pria yang berdiri tidak jauh dari nya. Yap orang itu adalah roommate hyunjin.

"EH ENAK AJA AKU YANG DULUAN DISINI KENAPA AKU YANG DIUSIR" kesal Pria itu. Dia adalah Lee Felix. Bisa dibilang Felix adalah adik kelas Hyunjin namun ia tidak seterkenal Hyunjin.

"Udah gak usah ngusir ngusir orang Terima aja daripada semua akses diambil papa MAU MILIH MANA" Kesal Yeji lagi.

"Tunggu aja gw bakal bikin lu gak betah sama gw" batin hyunjin

"Eh iya nama kamu siapa? " tanya yeji kepada Felix.

"Ah iya kak? Oh nama aku Lee Felix panggil aja lix" jawab Felix tersenyum lebar.

"Bentar kayak gak asik kamu sekolah di High School kan anak kelas 2-2 ya gak?" Yeji

"Kok kakak bisa tau? " kaget Felix.

"Ohh dikasih tau Bangchan katanya sepupunya gemesin"Felix yang mendengar itu hanya tersenyum lebar.

" yaudah gw mau pulang lix kalau Hyunjin macem-macem laporin aja"Ucap Yeji yang hanya diterima anggukan oleh Felix. Setelah kepergian Yeji, Felix yang awalnya tersenyum kini pudar setelah melihat Hyunjin begitupun Hyunjin ia langsung saja melempar tas miliknya ke tempat tidur lalu merebahkan diri.

Felix yang memang habis membersihkan dirinya pun pergi mengambil baju miliknya. Bahkan tanpa ia sadari Hyunjin sempat mengintip tubuh Felix yang bisa dibilang tubuh itu seperti tubuh seorang perempuan.

Bisa dibilang Hyunjin adalah seseorang yang tidak menyukai perempuan namun ia lebih menyukai sesama jenis. Tapi tidak ada yang mengetahui itu kecuali keluarga nya sendiri.

Setelah selasai memakai baju Felix bergegas ke meja belajar dekat tempat tidurnya. Ia harus mengerjakan tugas yang belum ia selesaikan.

Tidak lupa untuk menggunakan headset dan mendengarkan musik itulah yang biasa Felix lakukan jika sedang membuat tugas.





















DUARR pendek dulu gak sih😌
Jangan lupa vote sama comment nya 😍
.
.
.

Just Roommate??? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang