Saat sedang asyik berbincang Han tiba-tiba saja datang. Ia duduk tepat disebelah Minho.
"Kak boleh tukar tempat duduk gak? " tanya Han kepada Minho tentu saja Minho yang baru bisa berdekatan dengan adiknya itu memilih untuk menolak. Han yang mendengar itu dengan reflek mempout bibirnya yang membuat orang yang melihatnya gemas sendiri.
"Astaga seperti bayi" ucap Minho
"AKU BUKAN BAYI!!! " kesal Han.
"Gimana pendekatan mu dengan Hyunjin ada kemajuan? " tanya Soobin tiba-tiba tentu saja itu membuat semua menoleh ke arah Soobin.
"Lah kenapa pada noleh"
"Maksud lu apaan? " tanya Minho.
"Han suka sama Hyunjaakhh sakit goblok" teriak Soobin saat tulang kering nya ditendang tiba-tiba tentu saja itu adalah ulah Han.
Minho dan Jeongin yang awalnya menatap Soobin kini menatap Han seakan-akan ingin bertanya.
"Iya aku suka Hyunjin" jawab Han dengan nada suara yang mulai merendah.
Tentu mereka terkejut saat Hyunjin tiba-tiba duduk sebelah Felix sedangkan Felix terlihat kelabakan.
"Nanti nonton yuk ges" ucap Hyunjin dingin.
"Gak mau ah Kak Hyunjin sering ngajak nonton orang kuda-kudaan" ucap Jeongin.
"Kuda-kudaan? " tanya Felix bingung.
"Iya gak tau? " tanya Soobin. Bukannya menjawab Felix hanya menggeleng kan kepalanya.
"Nanti gw kasik tau di Asrama" jawab Hyunjin dingin lagi tanpa ada rasa curiga Felix hanya mengangguk mengiyakan.
✪✪
Tepat di Asrama Hyunjin baru selesai dengan kegiatan membersihkan badannya sedangkan Felix asik membaca novel yang sempat ia tunda karena harus mengerjakan tugas nya.
"Jadi gak? " tanya Hyunjin. Tidak tau ada angin apa Felix tiba-tiba saja menaruh novelnya dan menatap Hyunjin.
"Langsung gw peragain aja ya" tidak ada jawaban dari Felix tanpa babibu Hyunjin mengikat kedua tangan Felix dengan kain dan menahan tangannya di tembok.
Felix yang mulai tau arah yang Hyunjin lakukan dengan cepat memberontak namun tenaga Hyunjin lebih kuat dari nya. Secara perlahan Hyunjin mulai menciumi leher Felix. Tentu tangan satunya tidak diam melainkan berusaha untuk membuka baju Felix.
Katakanlah Hyunjin sudah terobsesi dengan hole milik Felix.
Nungguin yaaaaaaaaaaa
Hehe maaf pendek dulu biar penasaran
Jangan lupa vote sama comment nya diramein
.
.
.Demi apa ini antara ganteng dan cantik jadi satu😭
.
.