PERKENALAN

3.1K 47 3
                                    

Semoga suka sama cerita baru aku ya!!
Selamat membaca sayangku🤍

06.00  pm

Hari dimana semua siswa-siswi pertama kali masuk ke sekolah barunya. Taulah ya pertama masuk pasti ada masa orientasi untuk siswa atau bahasa lainnya MOS. Pada saat itu, dari SD, SMP, SMK/SMA hingga Universitas pun masa orientasi nya dilakukan dihari yang sama di sekolah masing-masing.

Pagi hari, perempuan cantik ini masih sibuk dengan keperluan orientasinya. Dikamarnya sendiri, kini dirinya sedang memoles wajahnya agar terlihat lebih cerah dan tidak pucat. "Duh, dimana sih dasi gua." Si cantik tiba-tiba kehilangan dasi yang ingin digunakannya. Sebenarnya gak hilang sih cuma nyelip aja.

Setelah mencari beberapa menit, akhirnya barang yang dicarinya ketemu dibawah bantal. " NAH INI DIA, KENAPA LO BISA ADA DISITU SI DASI BIKIN GUE TELAT AJA! " Mulutnya terus mengoceh karena kepalang kesal. Tanpa basa-basi si cantik akhirnya bergegas untuk berangkat ke sekolah barunya, jangan sampai hari pertamanya telat huh bisa jelek reputasinya.

Jam sudah menunjukkan pukul 06.35 , sedangkan orientasi dilaksanakan pada pukul 07.00 dan jarak dari rumah ke sekolah memerlukan waktu kurang lebih 20menit, jadi bisa tidak bisa dirinya harus sampai sebelum pukul 07.00.

"MAH, ARA BERANGKAT DULU YA ASSALAMU'ALAIKUM." Teriaknya dari luar rumah sembari memakai helmnya. "IYA SAYANG HATI-HATI, BEKAL JANGAN LUPA DIMAKAN YA WAALAIKUMSALAM." Mama nya pun sama menjawab dengan berteriak karena posisi mereka lumayan jauh namun kalau berteriak masih terdengar. Setelah itu sang mama hanya bisa menghela nafas kasar, karena memang sudah kebiasaan anaknya yang suka teriak-teriak.

06.45 pm SMA INDAH PERMATA

Ara pun sampai disekolah dengan selamat, membutuhkan waktu 10menit saja dirinya untuk sampai disekolah. Bayangkan saja bagaimana selonnya si cantik ini mengendarai motornya. Setelah memarkirkan motornya, ara segera menuju kantin untuk memakan bekal sarapan yang dibuat mamanya.

"Dimana sih Lulu , ditinggal mulu gue dari pagi." Gerutu Ara karena sepupunya itu meninggalkannya sejak pagi tadi. Saat Ara sedang menikmati makanan nya , tiba-tiba ada yang duduk didepannya. "Hai kenalin gue Naylia , panggil aja Lia." Salam wanita cantik itu tersenyum sambil mengulurkan tangannya. Arapun kembali tersenyum dan ikut mengulurkan tangannya sebagai salam perkenalan. " Hallo gue Keynara, panggil aja Ara salam kenal."

"Lo kelas apa ra?" Tanya Lia membuka topik pembicaraan untuk awal pertemanan mereka. " Gue kelas IPA 3, lo?" Jawab Ara sambil menikmati susu hangatnya. "Lah sama dong gue juga, sekelas berarti kita ra." Ara mengangguk menanggapi jawaban Lia.

"WOI!" "ANJ! Ngagetin mulu kenapa sih!" Kesal Ara saat sepupunya datang dengan mengagetkan dirinya. "Haha sorry, marah marah mulu cepet tua lo ra." Ledek Lulu dan Ara hanya mendengus kesal.

"Btw kenalin gue Lulu sepupunya Ara dan juga sekelas sama Ara salam kenal hehe." Sepupunya itu tiba-tiba memperkenalkan dirinya kepada Lia membuat Lia tersenyum namun berbeda dengan Ara yang terlihat jengah. "SKSD bangeet lo jadi orang," sahut Ara  membuat Lulu menjulurkan lidahnya. "Udah-udah kalian berantem mulu kaya kucing sama tikus deh, Hai Lu kenalin gue Naylia panggil aja Lia gue juga sekelas sama kalian." Lulu dan Ara pun berhenti beradu mulut dan Lulu pun mengangguk menanggapi Lia.

"Wah boleh deh nanti kita jadi temen ya seru nih." Kata Lulu dengan jiwa kepedean nya dan Lia pun mengangguk setuju. " Tapi biasanya kalo bertiga yang ketiga setan Lu." Sahut Ara tiba-tiba dan langsung mendapatkan jawaban mematikan dari Lulu, " YA LO ARA SETANNYA HAHAHA! WLE." "ANJ LO LU AWAS AJA!" Hampir saja tuh botol melayang ke kepala Lulu , namun tiba-tiba ada yang menahannya.

"Hei cantik-cantik galak amat sih." Barito suara itu membuat ketiganya menoleh dan dengan segera Ara melepaskan tangannya dari genggaman laki-laki itu. "Siapa lo? Sok kenal." Ketus Ara membuat laki-laki itu tersenyum. " Kenalin gue Gabriel, panggil aja Iel. Gue dari kelas IPA 2, salam kenal." Laki-laki itu memperkenalkan dirinya didepan Ara namun yang merespon malah Lulu dan Lia. "Oh Hai salam kenal Iel gue Lulu dan ini Lia dan yang judes itu Ara namanya kita dari kelas IPA 3." Jawab Lulu membuat Iel tersenyum dan mengangguk. "Boleh gue gabung duduk sini?" Tanya nya dan " Gak boleh!" Itulah jawaban dari Ara.

Dikit-dikit dulu yaa ini percobaan, coba rame gak?

See youu

Jangan lupa vote dan komennya, kalo rame aku lanjut.

TOXIC (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang