"Part : "2"🧹Met Wesley🔮

129 35 0
                                    

Author POV

Pagi hari, (Name) memutuskan untuk mengunjungi beberapa toko barter barang yang ada di dunia sihir. Dia terbiasa menimbun barang-barang bernilai untuk ditukar dengan mata uang dunia sihir saat berkelana. Sistem barter sangat lumrah di dunia ini, baik untuk orang biasa maupun penyihir, terutama saat bepergian jauh.  Setiap dunia memiliki mata uang sendiri, bahkan di dunia sihir, mata uangnya berbeda-beda, tergantung tempat dan waktu.

Setelah beristirahat cukup, (Name) keluar dari hotel dan mengambil kembali jaket kulitnya yang dijaminkan sebagai tanda pembayaran untuk satu malam menginap. Dia bersiap-siap untuk membeli perlengkapan sekolah di kota sihir yang ada di dunia Harry Potter. Diagon Alley menjadi tujuannya, tempat di mana dia bisa menemukan toko-toko seperti "Jubah Robek" untuk jubah, "Ollivander's" untuk tongkat sihir, "Flourish and Blotts" untuk buku-buku pelajaran, dan "Eeylops Owl Emporium" untuk hewan peliharaan.

"(Name) melirik bahan-bahan yang sudah dibeli dan diletakkan di atas kasur hotel. "Satu set perlengkapan sekolah, sebuah tongkat sihir, bulu tinta, dan hewan peliharaan yang wajib," gumamnya. Namun, (Name) tidak membeli hewan sama sekali.

"Soal hewan? Kau tak akan menambah hewan lagi, kan?" Sebuah suara kecil terdengar centil dan menyebalkan, membuat (Name) tertawa.

"Tentu, memangnya kau mau teman baru?" balas (Name) pada suara itu.

"Aku mau saja, tapi memang dia kompatibel dalam menjagamu seperti aku? ... Oh ya, sepertinya kita berada di dunia aneh lagi~," ujar sosok ular kecil berbulu putih albino yang keluar dari dalam tas buntal kecil milik (Name).

 Oh ya, sepertinya kita berada di dunia aneh lagi~," ujar sosok ular kecil berbulu putih albino yang keluar dari dalam tas buntal kecil milik (Name)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tumben mau keluar tas?! Lumina," tanya (Name) pada ular lumayan panjang yang keluar dari kantung terbatas miliknya.

Lumina adalah seekor ular penjaga yang biasa mendiami tas perluas (Name). Dia sudah memelihara Lumina sejak kecil dan membawanya ke mana pun selama ini.

"Yah, Lumina, kita sedang dalam misi," jawab (Name) sambil terduduk di ujung kasur dan menghitung jumlah barang dan jenis yang akan dibawa ke Kastil Hogwarts.

"Tapi ini bukan seragam anak-anak. Bagaimana kau akan mengenakan itu?" tanya Lumina sambil merayap ke paha (Name) dan memiringkan kepalanya.

 Bagaimana kau akan mengenakan itu?" tanya Lumina sambil merayap ke paha (Name) dan memiringkan kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Gadis Pengelana Buku (Kamu dan Harry Potter) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang