"Jangan panggil aku Cinderella!!"
.
.
_Alternative universe_
Assassination classroom by Yusei Matsui[KaruShuu Fanfiction]
Seme! Prince! Akabane Karma x Uke! Cinderella! Asano GakushuuWarning!BxB, Karushuu, Male-Cinderella, OOC, dll
.
.
Cinderella?
[Beginning for Arc 2 - Awal Mula]
.
.
Kisah ini dimulai beberapa tahun yang lalu ketika violet cerah milik bocah kecil itu memperhatikan orang-orang ditengah aula istana dengan tatapan bosan. Terlalu meriah, cerah, dan berwarna-warni. Asano membenci itu semua.
Bagaimana dia bisa berakhir ditempat ini tentu karena ayahnya, Asano Gakuhou yang memaksanya datang. Debutante kerajaan adalah masa-masa yang penting bagi para putra-putri bangsawan untuk menambah wawasan dan menjalin hubungan sosial. Dimulai sejak dini, anak-anak bangsawan diajarkan untuk membangun relasi dengan banyak orang. Asano yang merupakan putra tunggal mengemban tanggung jawab tersebut sebagai penerus keluarganya kelak suatu saat nanti.
Masalahnya, Asano sendiri tidak menyukai kontak sosial tersebut! Keramaian adalah hal yang dia benci. Dia yang setiap harinya lebih sering menghabiskan waktu di perpustakaan dan menyukai kesunyian sangat terganggu dengan suara musik klasik yang dimainkan sangat keras sebagai backsound acara besar tersebut.
Kepala Asano mendadak pening. Atensinya kembali memperhatikan sekitar dengan kening mengerut.
Saat ini aula kerajaan diramaikan oleh para keluarga bangsawan yang juga membawa putra-putri mereka. Mereka menggunakan pakaian yang sangat luar biasa mewah, aksesoris ditubuh mereka menyakiti mata Asano. Begitu silau.
Para pria akan berkumpul bersama relasi-relasinya dan membahas apapun itu yang tak ingin Asano ketahui, beberapa juga saling reuni dan mencari relasi baru. Sementara para wanita atau Nyonya bangsawan berkumpul dengan kipas ditangan mereka, sesekali menutup mulut dengan benda itu untuk menyembunyikan bagaimana mereka tertawa agar terlihat anggun.
Seperti biasa, wanita akan selalu tak lepas dari yang namanya bergosip. Segala macam kabar burung atau rumor yang menjadi perbincangan panas di masyarakat, atau skandal buruk yang dialami beberapa keluarga bangsawan kecil atau menengah akan menjadi topik yang menyenangkan.
Jika bertanya apa yang dilakukan para anak bangsawan, Asano hanya bisa mendengus tak minat. Kebanyakan mereka yang dibawa pastilah anak bangsawan usia lima tahun keatas, namun ternyata sebagian besar sifat mereka masih kekanak-kanakan.
Ada yang berlagak paling kaya, keluarganya paling berkuasa, membanggakan status orang tuanya, atau segala macam hal yang bisa menarik perhatian dan kekaguman anak-anak bangsawan lain. Asano justru merasa mual oleh tingkah buruk tersebut, meski sepantaran, pikirannya justru telah lebih dulu dewasa dari kebanyakan anak bangsawan yang suka pamer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella? [BL][Slow Up]
Fanfic[KaruShuu Fanfiction] [Wilujeng_Arthur] Cinderella akan menjadi seorang Ratu. Benar, di akhir cerita memang takdirnya sudah seperti itu. Dari yang awalnya seorang putri lemah lembut yang selalu disiksa oleh ibu dan saudara-saudara tirinya, kemudian...