Dimana menceritakan kehidupan seorang pemuda bernama shi tian yang biasa saja tiba-tiba berubah 180 derajat dalam kehidupan nya.
Ia diceritakan bekerja di sebuah perusahaan yang mengeksploitasi para karyawannya.
Setelah menghabiskan bertahun-tahun bekerja keras untuk sebuah perusahaan yang menghancurkan jiwa, kehidupan shi tian seperti telah kehilangan cahaya harapan nya.
Shi tian bahkan menjadi sosok karyawan yang kerap selalu mendapatkan perundungan dari atasannya. Ia kerap pulang malam karena harus lembur.
Akibatnya kehidupannya pun menjadi penuh dengan penderitaan yang seakan akan tiada habisnya.
Tentu saja, Shi tian tidak dilahirkan seburuk itu!
Dia sangat tampan di masa lalu dan belajar di universitas kedokteran terkemuka di negaranya. Sejak sekolah dasar, dia memiliki pengagum rahasia dimana mana, dan para gadis mengejarnya dengan pembohong.
Tapi suatu saat...!
Tragedi tidak terduga terjadi pada shi tian, suatu hari ketika pulang dari kerja nya,lewat transportasi kereta umum, sesuatu hal yang buruk muncul di lingkungan shi tian.
Hari itu dimana,shi tian didorong oleh seseorang misterius dan membuatnya mati tertabrak kereta.
Ketika laju kereta itu sangat cepat dan lebih dekat ke arahnya. Namun, dia tidak takut dan tidak bersembunyi. Sebaliknya, dia merasa lega.
Itu karena dia terlalu lelah dan kesepian sepanjang hidupnya.
Shi Tian bahkan masih belum bisa mengungkapkan perasaan cinta pada wanita yang berkerja sama di tempat kerjanya.
“Aku sangat lelah, tapi aku tidak ingin mati dengan penyesalan karena aku belum pernah melepaskan keperjakaanku pada wanita mana pun!”
“Jika saya bisa hidup kembali, saya bersumpah, saya akan menjalani kehidupan yang sangat bebas tanpa Syarat!. Kehidupan yang tidak mengharuskan saya bekerja dan memberikan apa pun yang saya inginkan!”
“Jika Tuhan bisa mengembalikan kehidupan ku, aku shi tian bersumpah tidak akan menyia-nyiakan wajah tampan ku untuk menggoda wanita tercantik di dunia!”
Shi tian bersumpah!!
Pembawaan!
BRAK!!
kereta itu menghantam tubuh shi tian dengan kejam!! Seketika Tiba-tiba, tubuhnya meledak berkeping-keping!!
Dalam sekejap mata, aliran cahaya muncul di udara dan menyerap semua yang ada di dalamnya...
Dimana ini? Bukankah aku sudah mati?”
Ketika Shi tian membuka matanya lagi, dia berada di lingkungan yang benar-benar asing
Tubuhnya terasa terlalu lemah, dipenuhi rasa sakit. Dia tidak tahu apa yang terjadi padanya yang menyebabkan hal ini.
Dalam keadaan gelisah, dia mengulurkan tangannya dan mengusap keningnya untuk menjernihkan pikirannya.
Yang samar-samar dia ingat hanyalah bahwa dia sedang dalam perjalanan kembali ke rumah setelah mengambil lembur setelah menyelesaikan pekerjaannya seharian mempelajari kentang hasil rekayasa genetika di laboratoriumnya.
saat ingin menaiki sebuah kereta, tiba-tiba sebuah kekuatan misterius dan kuat mendorongnya terjatuh di jalur kereta api yang akan segera melintas.Sensasi terakhir yang dia rasakan adalah ketakutan yang menyiksa akan tenggelam hingga mati, yang sepertinya bertahan selamanya.
Melihat dia tidak bisa bangun, dia memutuskan untuk mengamati sekelilingnya, dimana dia?
Dia berbaring di tempat tidur empuk dengan pola ukiran unik tampak tidak biasa. Segala sesuatu di sekitarnya sangat mewah.
Meja kayu,bilik kamar berwarna perak yang begitu indah, permadani domba yang lembut Semua ini menunjukkan bahwa dia berasal dari keluarga kaya
Yang terpenting, semua yang ada di ruangan ini terasa kuno dan tidak memiliki kesan modern.
Saat Shi Tian sedang mengamati ruangan itu, tiba-tiba rasa sakit lain melanda kepalanya, Shi Tian mengerang kesakitan karena sakit kepala yang parah.
Pada saat ini, tak lama kemudian beberapa kenangan kabur tentang orang lain mulai muncul di pikiranku, awalnya seperti teka-teki tetapi setelah beberapa waktu, kenangan ini mulai menjadi jelas.
Beberapa menit kemudian.
‘saya benar-benar bertransmigrasi' Shi Tian meraung dalam pikirannya setelah menjelaskan situasinya saat ini. Sejenak dia mengira itu hanya mimpi, namun semuanya terasa begitu nyata, rasa sakitnya pasti nyata, dia merasakan tingkat rasa sakit ini sepanjang hidupnya.
Banyak kemungkinan ide aneh muncul di benaknya seperti seseorang menculiknya dan menyuntikkan ingatan orang lain ke dalam pikirannya, atau dia menjadi tikus percobaan di laboratorium ilmu saraf. Tapi tidak ada satupun yang cocok selain dia benar-benar dipindahkan ke dunia lain.
Dia telah membaca banyak web novel di abad modern, dia tahu apa itu transmigrasi. Namun dia tidak pernah menyangka dia juga akan dipindahkan ke dunia lain. Terlebih lagi, waktunya lebih buruk.
"Tuhan memberiku kehidupan baru, aku, shi tian, kembali, mimpi buruk ku sudah sirna. Di kehidupan ini, aku, shi tian, secara pribadi akan menjadi pribadi yang bebas dan mendapatkan semua yang aku inginkan!"
Shi tianmengepalkan tinjunya dan bersumpah demi Tuhan di ruangan sederhana dan kaya ini
Setelah mengucapkan kata-kata ini, shi tiqn merasa seperti dia telah meletakkan batu di hatinya, dan jiwanya rileks untuk sementara waktu, dan jejak pengekangan yang tersisa benar-benar hilang.
Saat ini, Shi Tian tinggal di ibu kota Kerajaan Awan Merah bersama ibu, bibi, saudara ipar perempuan, kakak perempuan, dan satu pembantunya.
Setelah memilah segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ini, Shi Tian akhirnya melihat kenangan pribadi Shi Tian di dunia ini.
Pemilik asli tubuh ini sebenarnya juga disebut shi Tian,dia adalah orang cacat dari lahir yang tidak bisa mempelajari seni beladiri.namun pikirannya didominasi dengan kebodohannya
Shi tian saat ini berusia 14 tahun, dan dia adalah orang seorang pangeran di kerajaan awan merah. Namun, meski berada di sebuah kerajan mewah tersebut, budidayanya hampir tidak mengalami kemajuan, apalagi terobosan segala cara sudah yang di lakukan ibu padanya,
Namun tidak pernah kunjung berhasil.
Shi tian belum dapat menemukan masalah terjadi pada tubuh untuk dirinya sendiri sejak dilahirkan meskipun fitur-fiturnya berkualitas tinggi. Tidak diragukan lagi dia sangat tampan – cukup tampan untuk merayu istri Dewa Bulan di kehidupan masa ini.
Tidak peduli betapa tampannya dia,ketika mereka mengetahui bahwa dia memiliki masalah mental yang parah dan tidak memiliki bakat, mereka segera mengabaikannya
Suatu hari shi tian entah kenapa dan bagaimana dia emosi karena salah satu temanya di tindas karena itu dia bertarung dengan orang ini di Akademi Tianxing di ibu kota, dan konyol nya sebelum shi tian bertading bertarung melawan nya dia tiba tiba jatuh terpeleset dari platform seni bela diri, kepalanya pecah, dan meninggal setelah koma selama tujuh hari dan tujuh malam.
"Huh! Sungguh sial!" Shi Tian menghela nafas. Dia pikir dia adalah orang yang malang, tapi setelah membaca kenangan Shi Tian di dunia ini, dia merasa keberuntungannya lebih buruk daripada miliknya.
"Aku telah diberi kehidupan baru oleh dewa , tapi kehidupan seperti ini... Aiya!" Shi tian menghela nafas dengan keras
KAMU SEDANG MEMBACA
TERBANG KE AWAN SEMBILAN SURGA
FantasyBISANYA BACA DOANG VOTING KAGAK 😌😂😁🥲😭 Jiwa Shi Tian melakukan perjalanan ke dunia fantasi dan menempati tubuh tuan muda. Dunia yang dipenuhi monster, iblis dan manusia super kuat, bahaya pun mengintai dimana-mana. Yang kuat takut pada yang tid...