chapter 5 : masuk kedalam celah ibu|R18

2.7K 38 1
                                    

Shi tian perlahan mulai memijat paha besarnya yang dimulai, tapi dia tidak menghentikannya. Payudara sang ibu adalah yang terbesar yang pertama kali disentuhnya. Shi tian menangkup payudara kirinya dan mulai menekannya dengan telapak tangan kirinya, kenyal dan lembut, dia bisa dengan jelas merasakan betapa besar payudaranya.

Melihat dia masih tidak menunjukkan tanda-tanda perlawanan, tangannya menjadi lebih agresif. Shi tian tidak menyadari kapan pijatan lembutnya berubah menjadi kuat saat dia mulai meremasnya.

"Um!" Pada saat ini, Shi Tian terkejut mendengar erangan lembut ibunya saat dia bernapas dengan kasar. Jelas dia sudah bangun dan mungkin menyukai sentuhannya... lalu dia mulai meremas payudaranya lagi.

Pada saat ini, Shi Tian memutuskan untuk berani dengan mulai melepas pakaian atasnya! Terungkap kalau tubuh langsingnya dengan kulit putih cantik bakal bikin wanita iri!

'Apa? Tian'er, apa yang telah kamu lakukan?!- hmm~ ah!' Berkata dalam hatinya, ibunya, Gongsun Wan'er, tercengang. Dengan ulah putranya, belum sempat ia menegur putranya, keanehan mulai mengalir dari payudaranya yang diremas dengan kuat.

"Ah!" Sedikit erangan keluar dari ibu Gongsun Wan'er. Namun tangannya tertutup rapat untuk menutup mulutnya agar putranya tidak mendengar erangannya sehingga tidak tahu kalau ibunya sudah bangun.

Namun shi tian tidak berhenti sampai di situ, segera mulai memijat payudara besarnya

Dan saat Shi Tian memijat payudara ibunya Gongsun Wan'er. Shi tian bisa mendengarnya mengerang karena rangsangan kenikmatan yang tiba-tiba. Tapi dia masih menahannya.

"Hentikan Shi Tian!" Ibu Gongsun Wan'er. menegur dalam upaya untuk menghentikan Shi Tian dalam hati, tapi kemudian...

Dan sekarang setelah dia berhasil, ibunya mendapati dirinya tidak berdaya melawan tindakan jahat putranya.

Setelah itu Shi tian mulai terus memijat pantat gemuk ibunya secara masif tanpa menahan diri. Sedangkan penis dari bawah menempel di pantat gendut ibunya, tak hanya itu. Dia terus masuk dan keluar dari pantat indahnya seolah-olah dia akan tenggelam darinya.

"Ah! B-berhenti-"

"Ah! T-tidak...berhenti!"

Akhirnya ibunya tidak bisa menahannya lebih lama lagi dan dia mulai mengerang semakin keras saat teknik pijat amatir putranya secara tidak sengaja membawa kenikmatan luar biasa pada pantat gemuknya yang lezat!

Shi Tian tidak peduli bahwa Gongsun Wan'er… adalah ibunya, yang dilihat Shi Tian hanyalah seorang wanita cantik yang akan diambil dan ditundukkan olehnya. dia ingin merasakan apa yang disebut kenikmatan sejati. Saat ini pikirannya sudah tertanam dalam dirinya. Baginya tidak ada batasan dalam hubungan antara laki-laki dan perempuan, ia hanya mengikuti keinginannya dan akan berhubungan seks dengan wanita mana pun tanpa peduli apakah itu saudara perempuannya, ibu, nenek, anak perempuannya, dan sebagainya.

Meskipun dia adalah ibu kandungnya sendiri, dia akan menganggapnya sebagai miliknya!

Dengan sedikit tenaga pada pelukannya, posisikan ia dalam posisi menggesekkan penisnya ke vagina ibunya. Vagina Gongsun Wan'er, meskipun pakaiannya terpisah dari kontak langsung dan masuk ke dalam vagina ibunya. Namun hal itu tidak menghentikan keceriaan yang terjadi di antara mereka.

"Ah! Uu~tidak...berhenti~"

"Ibu!"

"Ah! Tidak~"

Meski penisnya tidak masuk ke dalam vagina ibunya, ia tetap bisa merasakan kenikmatan luar biasa saat keduanya saling bergesekan.

Shi Tian menyaksikan cairan vagina dari gua ibunya basah karena kegembiraan, dan dia tampak siap menerima penisnya. Jadi, dengan gerakan cepat, dia melepas sisa pakaian terakhir di tubuhnya,

TERBANG KE AWAN SEMBILAN SURGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang