chapter 2 : dunia ini dipenuhi peri dan dewi.

1.7K 26 0
                                    

Sama seperti Shi Tian akan bangun dari tempat tidur, pintu kamar tidur terbuka, dan seseorang berjalan ke kamar tidur. Meskipun malam, ruangan itu penuh cahaya dari api dan perapian.

Shi Tian melihat orang yang memasuki rumah, tertegun.

Orang yang masuk adalah seorang gadis muda, yang tampaknya berusia 15 atau 16 tahun, membawa pot di tangannya. Sosoknya ramping dan halus, dia mengenakan jubah hijau ringan. Bahkan rambutnya berwarna hijau zamrud cerah. Fitur-fiturnya sangat indah, mengandung kerentanan bawaan yang halus dan menawan. Kulitnya lebih pucat dari salju dan lebih halus dari es. Dia memiliki sepasang mata hijau zamrud, jernih seperti kristal

Pikiran Shi Tian benar-benar bingung setelah melihat gadis cantik seperti itu, dia merasa seperti sedang bermimpi saat ini.

Kau sudah bangun, gadis berambut hijau kecil itu memperhatikan tatapannya dan berseru.

Shi Tian akhirnya tersentak linglung setelah mendengar suaranya yang merdu. dia mengenali gadis berambut hijau ini dari kenangan sebelumnya Shi Tian.

Namanya Han Qing'er, dia adalah pelayan pribadi pertama Shi Tian, dia dijemput oleh ibu Shi Tian untuk mengurus kebutuhan sehari-hari anak bungsunya.

Shi Tian tidak punya teman di masa kecilnya, karena dia adalah penggemar berat seni bela diri, daripada bermain dengan anak-anak lain, dia lebih suka membaca dan berlatih. Perlahan-lahan kepribadiannya menjadi menyendiri dan sombong.

Ibunya khawatir tentang masa kecilnya, jadi dia memikirkan ide, memilih gadis cantik dan cantik seusia dia dan membuat mereka pembantu pribadinya.


Dia tidak tahu latar belakang mereka, karena ibunya tidak pernah mengatakan kepadanya, dia hanya mengatakan bahwa/itu mereka memiliki kehidupan anak yang sangat sedih, Shi Tian tidak harus membuat mereka lebih sedih. Shi Tian hanya mempercayai ibunya, jadi dia tidak bertanya tentang latar belakang mereka lagi

Han Qing'er memiliki kepribadian yang lembut dan patuh, bahkan hati Shi Tian dileleh oleh sifat lembut dan baik ketika dia mulai memperlakukannya dengan baik.

Han Qing'er meletakkan pot di meja samping, lalu dia berlari ke arahnya, Tuan Muda, kau akhirnya bangun dia memegang tangan kanannya dengan tangan lembut dan berkata dengan mata berkabut. Shi Tian bisa melihat matanya dipenuhi air mata, dia hampir menangis.

"Woo ~ Woo ~ Hic ~ Hic,"

Qing'er, jangan menangis, aku akan baik-baik saja Shi Tian tidak bisa melihatnya menangis dan berkata lembut.

Tunggu sebentar, aku akan memberitahu Guru Qing'er menghapus air matanya dan mengangguk. dia sepertinya mengingat sesuatu dan segera meninggalkan ruangan. Shi Tian menduga dia akan menelepon ibunya.

Shi Tian mengutuk Shi Tian sebelumnya, karena anak bodoh ini berani mengabaikan dewi seperti itu.

Tiba-tiba suara lembut terdengar sebagai seorang wanita dengan jubah merah memasuki ruangan. Datang ke tempat tidurnya, duduk di sisi kanannya, dia menatapnya dengan kasih sayang dan kelembutan

Shi Tian terkejut lagi kali ini karena keindahan luar biasa wanita ini dengan warna merah. dia adalah wanita paruh baya. Dia memiliki wajah oval, tidak perlu makeup, kulitnya putih dan lembut dan sebenarnya tidak kalah dengan Qing'er,

dia memiliki tubuh anggun dan serbaguna, dan mengenakan jubah merah yang indah. Dia besar dan cantik, seperti persik matang berair, dengan sedikit rasa memikat keluar. dia memiliki rambut hitam panjang yang meluas ke pinggang sempitnya.

Mata hitamnya yang jernih seolah-olah semua gelombang indah di dunia berkumpul di matanya, dan struktur wajahnya yang sempurna membuatnya terlihat seperti dewi yang mempesona dari lukisan oleh seniman kelas dunia.

Kecantikannya tidak kurang dari Qing'er, tapi wajahnya penuh pesona dewasa yang tidak dimiliki Qing'er saat ini. Hal yang paling menonjol tentang dia adalah payudaranya penuh yang tampaknya menonjolkan jubahnya, mereka sangat besar, setidaknya ukuran F.

Wanita berjubah merah ini tidak lain adalah ibu Shi Tian, Gongsun Wan'er

Tian'er, terima kasih, kau sudah bangun, kau benar-benar khawatir ibu! Ibunya meletakkan tangannya di dahinya, membelai sedikit, dan berkata. Air mata mengalir dari sudut matanya saat mata berair itu menatapnya dengan penuh kasih sayang.

Dua orang lagi memasuki rumah di belakang ibunya, satu adalah Qing'er sementara yang lain adalah wanita dewasa dengan rambut hitam seperti ibunya.

Wajahnya yang indah, alis yang sedikit sempit seperti bulan sabit, mata berkabut, dan lembut, bibir merah muda cerah mampu menyihir jiwa dan mengandung pesona yang tak terlukiskan.

Sosoknya sangat menarik. Pita putih salju diikat di sekitar pinggangnya yang tipis dan jubah salju yang menutupi dadanya tampak begitu bulat dan penuh seolah-olah ada sesuatu yang keluar dari perangkapnya setiap saat. Ukurannya sangat besar, setidaknya hampir sama dengan ukuran F ibunya. Pantat di bawah pinggangnya yang ramping juga lebih bulat dan lebih kuat. Seluruh tubuhnya dipenuhi dengan daya tarik dan pesona yang menggerogoti tulang dan jiwa.

Dia adalah bibi Shi Tian, Gongsun Li

Sekarang mereka bertiga mendekati tempat tidur dan duduk di dekatnya.

Ibunya sedang duduk di tempat tidur di sisi kanannya sementara Qing'er dan bibinya berada di sebelah kirinya. Melihat tiga peri di depannya, Shi Tian benar-benar bertanya-tanya apakah dunia ini dipenuhi dengan peri dan dewi.

Tian'er, Tian'er, ada apa denganmu?
Gongsun Wan'er segera memegang tangannya dan berkata dengan cemas

"Tidak, tidak, ibu, aku baik-baik saja! Shi Tian segera menjawab dengan tergesa-gesa seperti kucing pemalu. """

"Di sini, makan ini dulu. """ Ini akan membantumu pulih dengan cepat. "Ibunya mengambil mangkuk yang dibawa bibinya, ini adalah ramuan obat." Dia mulai memberinya ramuan obat dengan sendok

Shi Tian membuka mulutnya sedikit dan mengambil teguk, rasanya sangat pahit, dia benar-benar ingin membuangnya tapi tidak tahan untuk menolak setelah melihat wajah tiga wanita yang khawatir.

Shi Tian tahu bahwa ibunya adalah seorang alkemis, ramuan obat ini harus disempurnakan olehnya. Masih hangat, dia tahu itu dibuat belum lama ini.

Shi Tian meminum semua ramuan, pada saat ini tiba-tiba hal aneh terjadi. Energi hangat mulai menyebar ke seluruh tubuhnya dan anggota tubuhnya, dia bisa merasakan, luka-lukanya mulai sembuh dengan cepat. Beberapa menit kemudian, Shi Tian menemukan bahwa/itu kekuatan kembali ke tubuhnya.

Meskipun wajahnya masih pucat dan tubuhnya merasa lemah, dia sekarang bisa menggerakkan tubuhnya.

'Betapa luar biasa, ini keajaiban dunia?' pikir Shi Tian dalam pikirannya.

TERBANG KE AWAN SEMBILAN SURGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang