“Tian'er, bagaimana perasaanmu?” Ibunya meletakkan mangkuk kosong di sampingnya lalu dia bertanya. “Jika ramuan ini tidak cukup, aku akan pergi dan membuatkan ramuan lain untukmu.”
"Tidak perlu, Bu! Aku merasa lebih baik sekarang, terima kasih!" Shi Tian menggelengkan kepalanya dan berkata.
"Tian, kenapa kamu melakukan hal bodoh seperti ini? Kamu tidak bisa melakukan ini pada ibumu, aku sangat khawatir. Jika terjadi sesuatu padamu maka..." tegur ibunya sambil meneteskan air mata dari sudut matanya.
Shi Tian tahu bahwa dia pasti sedang berbicara tentang dirinya yang menyebabkan kematian Shi Tian sebelumnya.
Shi Tian berkata, “Maaf, ibu!”
"Tidak apa-apa, selama kamu bisa mengerti. Tian'er, aku tahu kamu ingin membalas dendam pada teman mu, tetapi kamu tidak bisa memaksakan sesuatu. Apa yang akan terjadi pada ibumu dan orang lain jika sesuatu terjadi padamu? Kamu tahu betapa ibumu mencintaimu." Bibi nya mulai menesehati nya berkata dengan nada marah dan serius.
"Maaf ibu, aku tidak akan melakukan hal seperti itu di masa depan." Shi Tian hanya bisa mengangguk dan berkata.
“Tian'er, kamu tidak perlu khawatir dengan lukamu. Ibumu pasti akan menemukan obatnya untukmu.” Kata ibunya dengan ekspresi penuh tekad. Dia pikir dia pasti sedih dengan kenyataan menjadi lumpuh.
"Hmm! Aku percaya pada ibu!" Shi Tian mengangguk dengan senyum lemah. Mengetahui dunia ini, Shi Tian tahu bahwa sangat sulit menemukan obat untuk orang cacat. Jika sebelumnya, ibunya mungkin bisa menemukan obatnya dengan sumber daya Klan Shi, tapi sekarang sulit seperti mendaki surga.
Bibi nya cang yue juga memahami hal ini, tetapi harapan palsu lebih baik daripada tidak sama sekali. Setidaknya demi keselamatannya.
"Kalian berdua bisa pergi ke kamar kalian, aku akan tinggal bersama Tian'er malam ini!" Ibu nya memberi perintah pada bibi dan Qing'er. Keduanya hanya mengangguk
"Kalau begitu luangkan waktu bersama putramu"sambil berjalan bibi nya meninggalkan ruangan itu sambil berkata pada mereka.
Seketika ruangan itu hanya ada mereka berdua.Keheningan tetap ada di dalam kamar.
Tiba tiba ketika ibunya berganti pakaian didepannya dengan cara yang seperti sihir , melihat pemandangan ini membuat Shi tian cukup tergiur dengan kecantikan ibunya, terlebih lagi ketika dia berganti dengan gaun tidur tipis yang membuatnya tampak seperti peri cantik, gaunnya berwarna keputihan dan ringan yang berkibar bersama angin sepoi-sepoi. garis tubuhnya itu membuatnya terlihat cukup nikmat pada mata memandang.
Shi tian menelan ludah saat melihatnya, dan matanya menunjukkan nafsu yang luar biasa saat adik laki-laki di bawah perut nya mengancam akan bangun, tapi segera shi tian mengendalikan dirinya dan terus menunjukkan senyuman polos agar tidak mengingatkan ibunya ,Gongsun Wan'er . Mungkin saja Dia akan tahu bahwa saat dia menunjukkan jejak nafsu dia akan kehilangan kesempatan untuk berbaring di ranjang yang sama dengan ibunya, Gongsun Wan'er.
Setelah itu, dia berbaring di tempat tidur di sampingnya, "Nak, semuanya akan baik-baik saja. Sekarang, kamu harus tidur, ibu akan menemanimu."
Ibunya memeluknya dengan lembut seperti seorang ibu yang memeluk anaknya sambil membenamkan kepalanya di dadanya. Wajah Shi Tian langsung memerah.
Tahukah Anda, bukan Shi Tian berusia empat belas tahun yang bodoh yang menguasai tubuh ini, melainkan anak perawan berusia 30 tahun yang telah melewati abad ke-23. Bagaimana dia bisa menanggung adegan yang begitu mendebarkan?
Shi Tian meringkuk di pelukan ibunya, darah muncrat, dan jantungnya terus berdetak kencang seperti genderang perang yang akan siap berperang. Shi Tian ingin menjauh, tetapi ketika dia merasakan kelembutan payudaranya di wajahnya, bahkan bantal katun terbaik di dunia pun menjadi sampah di depan kelembutan dan kehalusannya, dia menjadi enggan untuk bergerak.
Shi Tian ingin menganggapnya sebagai ibunya, tetapi naluri kejantanannya mendidih. Ibunya sangat cantik, pria mana pun akan jatuh cinta pada pesonanya, dia tampak sangat luar biasa. Selain itu, Shi Tian menyukai wanita cantik dewasa.
Shi Tian memiliki keinginan yang sangat kuat untuk menyentuh payudaranya yang saleh tetapi ditahan dengan susah payah.
Meskipun dia mendapatkan ingatan Shi Tian sebelumnya, dia tidak mendapatkan perasaan apa pun dari tubuhnya. Shi Tian hanyalah seorang pekerja kantoran di kehidupan sebelumnya, dan juga seorang perawan yang putus asa, dia hanya bisa memimpikan istri tetangga yang memiliki payudara sebesar itu.
Istri tetangga yang janda, Wenren Wushuang adalah seorang wanita berusia tiga puluh tahun dengan wajah cantik dan sosok berdada yang memikat, dia memiliki payudara F-enam besar yang tampak keluar dari pakaiannya. Payudara besar Li Chenhua adalah naksir tersembunyi dari hampir setiap lekuk tubuhnya , Shi Tian akan selalu memimpikan adegan cabul saat Masturbasi dengannya.
Shi Tian tidak pernah dalam mimpi terliarnya berpikir bahwa dia akan dipindahkan ke dunia lain dengan berkah surga menemaninya. Pertama, dia sangat gembira pada Surga atau Tuhan siapa pun yang membawanya ke dunia ini untuk membawanya ke dunia ini, tetapi sekarang dia tidak tahu apakah dia harus membenci atau bersyukur karena memberinya keindahan seperti sebuah keluarga.
Selain ketiga wanita tersebut, ada tiga wanita cantik lainnya di keluarganya,
bibinya, adik iparnya, dan adik perempuannya. Dan tidak ada satupun yang kalah cantik dari ketiganya.Waktu berlalu. Dan nafas ringan dari ibu nya yang tertidur membuat dirinya terdengar di dalam ruangan.membuat shi tian tidak bisa tertidur.
Shi tian sedikit membuka matanya dan melihat ibu nya yang cantik luar biasa dengan pakaian transparan tertidur di sampingnya.
Shi tian mendapati dirinya terkejut kembali di saat ibu nya tanpa sadar menghadap kesamping,shi tian sekarang bisa menatap punggung ibunya langsung ke bawah dari bokong besar bulat miliknya. Kali ini dia bisa mencium wanginya, berada sedekat ini dengannya. Dia bisa merasakan adik laki-laki tiba-tiba bangkit.
Tidak bisa berpikir jernih lagi Keinginan shi tian demikian menggebu, sudah mencapai puncaknya. Tidak mungkin untuk ditunda sesaat apalagi diabaikan. hasrat nya tidak bisa dibendung lagi.
Adik laki-laki yang menonjol berdiri tegak.shi tian merasa ada yang aneh pada adik laki-laki nya, dan dia mulai melonggarkan jubahnya dan mengecek penyebab masalah dari p3nis nya.
pemandangan menonjol batang keras yang berurat berdiri tegak di antara kedua kakinya, seperti naga mendominasi yang membubung menuju surga.
Dari apa yang dia bisa tebak, itu sekitar 16-17cm saat ereksi penuh.
Dan anehnya adik laki-laki sangat besar dan panjang dengan ukuran 17 cm membuat shi Tian sangat terheran heran dengan usia tubuh yang masih 14 tahun.
Penisnya besar sehingga bahkan orang dewasa pun akan merasa malu dan rendah diri.
'Sial, apakah kelahiran kembali ini muncul dengan tambahan libido?' dia pikir.sambil melihat bokong indah montok ibunya di samping tempat tidur dihadapannya membuat jantung shi tian berdebar kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERBANG KE AWAN SEMBILAN SURGA
FantasyBISANYA BACA DOANG VOTING KAGAK 😌😂😁🥲😭 Jiwa Shi Tian melakukan perjalanan ke dunia fantasi dan menempati tubuh tuan muda. Dunia yang dipenuhi monster, iblis dan manusia super kuat, bahaya pun mengintai dimana-mana. Yang kuat takut pada yang tid...