chapter 6 : tersesat dalam kenikmatan tubuh ibu yang nikmat|R18

2.7K 35 2
                                    

'kenikmatan memperkosa ibuku membuat penisku mengeras dan mau tak mau aku menembus lebih dalam ke rahim ibuku'

"Agh...' Dia mengerang kesakitan saat penis besarnya membuka v4ginanya lebar-lebar. Tubuhnya sedikit berputar saat dia tanpa sadar mencoba melarikan diri dari k3maluannya. Namun, shi tian tidak membiarkan nya dan memeluknya erat-erat.

"Ahh!!! ~Tidaak~ atau ah ha! dia masuk...sangat dalam~!!!"

Kelenjarnya terus membelah daging dan memasuki bagian terdalamnya, sehingga mencapai lebih dari separuh k3maluannya

"A ~ hh! U  uu~m-cumming~!!" Gongsun wan'er mengerang kenikmatan saat v4ginanya mencapai klimaks saat penetrasi.

Shi tian menunduk untuk melihat bagaimana lebih dari separuh k3maluannya telah masuk ke dalam, dan terdiam beberapa saat menikmati v4gina yang lezat dan kental ini.

"kamu baik-baik saja? Bu"

"Ah!...Uuu,ah," Tak ada jawaban.

Gongsun wan'er  masih gemetar karena kenikmatan.

Kemudian, shi tian mulai menggerakkan pinggangnya secara perlahan dan meningkatkan kecepatannya seiring waktu.

"Ah~a...ah...Tian er...dalam...kamu sangat dalam~... berhenti,,uh,,ahh~"

"Ibu aku sangat mencintaimu~!"

Shi tian mulai bergerak dengan ganas di pinggangnya, mendorong kelenjarnya ke dalam sementara dengan tangannya dia memegang paha ibu dan membiarkannya terbuka sehingga dia bisa masuk lebih dalam.

Vagin4 ibunya, Gongsun wan'er, pun tampak merasakan kenikmatan yang luar biasa, saat ia mulai mengencangkan k3maluannya dengan v4ginanya, seolah ingin memerasnya sepenuhnya.

Ummmm!~~" Erangan terendam Gongsun wan'er bergema di ruangan ibu nya,saat k3maluannya masuk ke dalam dirinya. Tubuh ibunya bergetar hebat ketika pen1s milik  shi tian  mencapai jauh di dalam rahimnya, shi tian Saat ini sudah sampai di rahim ibu nya dengan menciumnya dalam-dalam, dan dia mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur dan meningkatkan kecepatannya seiring waktu.

"Ummm~~~"

Melihat dia terus berusaha mengatasi erangannya, shi tian melepaskan ciumannya dan berbisik ke telinganya, "Ibu, kamu bisa mengerang sesukamu. Tidak ada yang bisa mendengarnya selain aku.' Mengatakan itu, shi tian dengan keras memasukkan k3maluannya ke dalam dirinya.

Ahhh.mmmm! Ibunya mengerang keni saat dia memasukkan p3nisnya yang besar ke dalam v4ginanya, setiap dorongan mengirimkan gelombang kenikmatan yang luar biasa ke dalam tubuhnya, tubuhnya terasa menggigil dan dia merasakan sensasi kesemutan yang ekstrim di antara kedua kakinya, shi tian juga bisa merasakan v4ginanya terbungkus. di sekitar penisnya, dia meningkatkan kecepatannya dan mulai bergerak lebih cepat,

"Ah ~ a ... ah ... Tian 'er... dalam ... kamu masuk sangat dalam ~ pelan-pelan sedikit~" Gongsun wan'er merintih pelan.

Dengan cepat, Feng Yun meregangkan pinggangnya ke belakang dan kemudian dengan kuat mendorong k3maluannya jauh ke dalam ibunya.

"Ahhhh~~~"

Gongsun  wan'er tidak mampu menahan dorongan kenikmatan yang tiba-tiba ini, lidahnya terjulur dari mulutnya saat dia terengah-engah, tidak mampu mengucapkan sepatah kata pun.

Gongsun wan'er tidak mampu menghadapi dorongan kenikmatan yang tiba-tiba ini, lidahnya menggantung dari mulutnya saat dia terengah-engah, tidak mampu mengucapkan sepatah kata pun.

Shi tian senang melihat penampilan ibunya. Jadi, tiba-tiba, dia mengangkat pinggangnya lagi dan memukul pintu masuk v4ginanya dengan keras dengan kelenjarnya.

TERBANG KE AWAN SEMBILAN SURGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang