chapter 8 : Senang rasanya memiliki kehidupan baru!

1.4K 22 1
                                    

Sedikit demi sedikit, Gongsun Wan'er menjadi semakin tersesat dalam dirinya sendiri saat dia menjilat air mani putranya dengan penuh semangat, dan dengan tangannya yang lain mulai menggosok payudara kanannya, mencoba meniru perasaan yang sama yang dia rasakan ketika anaknya yang dicintainya masuk ke dalam dirinya. penis. ke rahimnya yang hangat.

Karena payudaranya besar dan berdaging, ketika Gongsun ingin menggosok mereka, dia terus mengubah bentuk mereka dengan pijatnya sendiri. Jari-jarinya tenggelam ke dalam tubuhnya yang berdaging dan sensitif elastis menyebabkan sedikit kesenangan.

"Hmm ~"

Setelah beberapa saat, Gongsun tidak lagi merasakan kepuasan yang sama dari memijat payudaranya sendiri, dan sambil memikirkan cara yang lebih baik untuk menerima kesenangan, matanya melihat ke arah anaknya yang sedang tidur. Atau lebih tepatnya, matanya terfokus
Monster yang malam sebelumnya membuatnya berteriak dengan sukacita.

"Hmm ~ monster itu masuk ke dalam diriku ..."

Menelan, dia berpikir: Sesuatu yang besar dan kokoh memasukkan penisnya ke dalam vagina lezatnya.

"Dan jika... bagaimana rasanya... jika aku memasukkannya ke dalam mulutku? """

Gongsun Wan'er bertanya pada dirinya sendiri dengan cabul, sementara sedikit air liur bocor keluar dari mulutnya, tapi ketika dia menyadari pikirannya, dia menggelengkan kepalanya, menolak dan mendorong pikiran cabul itu keluar dari pikirannya.

Gongsun Wan'er memperhatikan. Dan dia terus merenungkan apa yang terjadi, belum menemukan jawaban untuk bagaimana menghadapi anaknya sendiri.

"Persetan, Gongsun ingin, kau jatuh ke jurang! Dia tidak percaya sejenak sambil berpikir 'Bagaimana aku harus menghadapinya sekarang?'"""

dia pindah untuk bangun. Begitu dia meletakkan kakinya di lantai untuk berjalan, untuk mandi, dia merasa sedikit tidak nyaman di selangkangannya.

"Ahhh sialan ~ ~" Gongsun Wan'er berseru sedikit. "Aku sudah terlalu jauh, dia berpikir dalam pikirannya saat dia masuk ke kamar mandi."

Saat berbaring di kamar mandi, dia terus memikirkan apa yang terjadi. Saat dia menutup matanya untuk memikirkan solusi, kenangan tadi malam mulai muncul dalam ingatannya. Dia mencoba mengalihkan pikirannya tapi mereka terus membawanya ke sana lagi dan lagi. Tak bisa dihindari, dia mulai merasakan gatal di wilayah bawahnya.

Hari tengah hari!

Beberapa jam kemudian sudah setengah hari. Posisi matahari tepat di atas.

Setelah istirahat yang menyenangkan sepanjang malam, ketika Shi Tian baru saja tidur di pagi hari karena latihan malamnya dengan ibunya yang cantik.

Pada saat inilah dia membuka matanya lagi ke dunia baru ini, dan anak itu akhirnya mulai percaya bahwa ini bukan mimpi, melainkan sensasi kesenangan dari tubuh lezat Gongsun Wan'er, ibunya sendiri. Ketika dia memperkosa ibunya tadi malam, itu benar - itu benar - itu benar-benar terjadi.

dia telah bertransmigrasi dari Bumi ke dunia Kultivasi sejati!

Berbaring di tempat tidur.

Melihat tempat di mana tempat tidur itu ditempati, ada jejak kenikmatan lengkap berada di tempat tidur.

Shi Tian tidak bisa membantu tetapi menyebabkan penis jahatnya menegang sekali lagi di antara selangkangannya. Penuh perasaan terbang di dalam dirinya.

Mengingat ketika dia terus sialan ibunya tadi malam. Posisi puluhan posisi, kadang-kadang Shi Tian terus memompa penis Nga masuk dan keluar dari vagina Gongsun Wan'er dan menuangkan lebih banyak air mani ke dalam rahim ibunya. Itu membuat tubuhnya merasa seperti dia tersengat listrik, sebagai bagian bawah tubuhnya, yaitu penisnya ... dibanjiri oleh kesenangan vagina ketat Gongsun Wan'er.

Kesenangan yang mengalir semalam luar biasa, aku tak sabar untuk melakukannya lagi.

Saat membayangkan tubuhnya yang telanjang dan telanjang ... dia sangat ingin membuat Gongsun Wan'er menjadi miliknya ... dan melakukan hal-hal erotis kapan pun dia mau.

Dia sekarang berada di dunia tanpa hukum, di mana dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan! Mengingat bahwa dia memiliki latar belakang dengan kekuatan yang cukup, dia mampu memuaskan semua keinginan sesat yang tidak pernah dia miliki. Mulai dari melakukan inses dengan ibu barunya yang cantik tadi malam!

Karena ini, Shi Tian memutuskan bahwa dia tidak ingin menjadi orang baik, atau budak atau pendukung seperti kehidupan sebelumnya.

Sebaliknya, Shi Tian ingin menjadi orang bebas tanpa reservasi! Seorang pria yang benar-benar diri yang begitu mendominasi dan sesat, bahwa semua pria hanya bisa menonton saat ia menaklukkan setiap wanita cantik di bawah selangkangannya!

"Maaf nakal, meskipun aku harus berterima kasih karena telah memberikan hidupmu secara bebas padaku... membunuh yang asli dan membiarkanku masuk ke tubuh ini, sekarang aku hanya akan menjadi diriku sendiri ... dan tidak dibatasi oleh aturan apapun"

Mengalihkan permintaan maaf yang benar-benar tulus dari lubuk hatinya, wajah Shi Tian pecah menjadi senyum lebar saat dia mengetuk hatinya. Bahwa keinginannya untuk menjalani kehidupan kedua telah menjadi kenyataan. Shi Tian benar-benar tidak akan menyia-nyiakan kehidupan baru ini. diberikan kepada Tuhan.

Ketika Shi Tian melihat sekeliling ruangan, tatapannya jatuh di cermin besar di samping tempat tidur. Itu bukan cermin yang jelas dan seharusnya terbuat dari perunggu.

Shi Tian berdiri dan mengumpulkan keberaniannya untuk melihat ke cermin.

Bangun dari tempat tidur, dia bergerak di depan cermin untuk melihat penampilannya. Shi Tian terkejut dengan penampilan anak itu di cermin

Anak telanjang terlihat siapa yang memiliki penis besar di selangkangannya. Dia berusia sekitar 159 tahun. Dia adalah anak kecil dengan tubuh ramping dan kulit putih halus. Wajahnya putih pucat dan tampan, feminin. Rambut hitamnya yang gelap secara alami jatuh di atas bahunya yang tipis, dan hal yang paling mencolok adalah mata hitam jetnya yang tampaknya hampir mengandung jurang gelap itu sendiri. dan bahkan di bawah tirai kegelapan, kadang-kadang memberikan kilau samar dengan kilau gelap.

wajahnya sangat tampan dan hampir identik dengan wajah yang dia miliki ketika dia berusia 14 tahun di bumi.

Shi tian melihat wajah yang dia lihat dengan iri hati.

Tuhan memberinya kehidupan baru dan wajah tampan, meskipun dia berada di dunia yang sama sekali berbeda.

Dengan penampilan ini, Shi Tian bisa menjadi model top di muka bumi tempat dia berasal.

Senang sekali punya kehidupan baru!

TERBANG KE AWAN SEMBILAN SURGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang