Prolog

74 32 8
                                    

14 April 175

Seorang remaja yang malang, ia tidak mempunyai uang, kedua orang tua nya telah meninggal dunia, ibunya meninggal karena sakit dan ayahnya meninggal karena kecelakaan maut. Bersekolah di sekolah sederhana di kota Jakarta, di Indonesia, di sekolah pun ia dibully dengan teman temannya. “HAHAHAH MISKIN MISKIN!!”ucap temannya yang tidak punya hati, pria itu hanya menunduk karena takut dengan teman yang membully nya Hari demi hari ia lewati sangat berat berpikir untuk mencuri dan benar saja ia melakukannya, bukannya ingin berusaha agar mendapatkan uang untuk kehidupan sehari-hari dia sendiri. Sendirian, tidak punya saudara, menjadikannya sangat putus asa. Awalnya ia hanya mencuri makanan dan uang, itu saja sudah salah. Makin bertambah usia nya, ia bekerja di perusahaan ilegal, perusahaan yang menyuruh untuk membunuh orang, orang yang dendam akan mengunjungi tempat tersebut. Sudah 1 tahun ia membunuh orang, tetapi hebat, ia tidak pernah tertangkap, tidak meninggalkan jejak ataupun kode. 

Suatu saat pada tahun 2005, target nya adalah anak kecil, anak tersebut ternyata Teresha. Ketika pria itu ingin menghipnotis anak ini, anak ini sangat aneh, ia tidak bisa dihipnotis, seperti punya kekuatan tersendiri, bahkan saat menatap matanya, malah berbalik arah hipnotis tersebut. Sang pria menyerah, justru anak itu yang sangat diinginkan perusahaan karena mempunyai kekuatan. Pria itu tidak diberi tahu, Akhirnya, ia dipecat, langsung menyerah dengan keadaan, sang pemilik perusahaan tidak suka dengan hal seperti itu. Yang biasanya dia digaji setiap bulan, sekarang ia menjadi sangat sangat miskin daripada sebelum ia bekerja dia perusahaan itu. Menyerah dengan semua keadaan nya, tetapi ia malah memilih keadaan yang sangat disalahkan, ia bersekutu dengan dukun untuk membuat dunia nya sendiri, ya Dunia yang berbeda dengan dunia tempat yang biasa ia huni. Memulai kehidupan baru yang damai, mempunyai banyak uang dan kekuatan sihir yang dimiliki olehnya. Serta orang orang aneh yang tinggal di Dunia ‘itu’.

EMP4T [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang