|8|

546 77 9
                                    


Suka banget jadi sider ya kak?
Pasti juara satu Mencintai dalam diam yak? :V
Sabi lah yah kasih ★bintang★ and komen nya:D

Suka banget jadi sider ya kak?Pasti juara satu Mencintai dalam diam yak? :VSabi lah yah kasih ★bintang★ and komen nya:D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Enjoy it guys ~








"Renzi!!."

Bukan,bukan Jean yang berteriak panik namun Hema yang baru saja tiba di depan toilet, melangkah mendekat dengan terburu-buru dan wajahnya terlihat khawatir.

"Renzi kenapa Je?."

"Gue gak tau,tadi gue mau ke toilet udah dapetin dia kayak gini.Badannya dingin,sakit nih kayaknya."

Hema menyentuhkan telapak tangannya pada kening Renzi.


Wuushh~



Rasa hangat menjalar dari kening lalu menyebar keseluruh tubuhnya bersamaan dengan pulihnya tenaga Renzi sedikit demi sedikit.Keadaan sekitar yang mulanya ramai langsung sepi dan hanya menyisakan mereka bertiga.Netra Hema melebar merasakan dinginnya tubuh Renzi.

'Hema sialan lo lama banget dateng nya gue udah ga kuat'




Brugh.



"Renzi!."




Panik keduanya saat tubuh Renzi akhirnya ambruk di dekapan Jean sesaat setelah Hema menjauhkan telapak tangannya dari kening Renzi.

"Gue bawa dia dan lo bantu bukain pintu kamar."

Titah Hema seraya memberikan kunci kamar pada Jean lalu meraih tubuh kecil Renzi pada gendongannya tanpa memintai pendapat Jean lebih lanjut.


'ni anak gak di kasih makan emaknya? Ringan amat'


Jean mendengus sedikit tidak suka namun hanya bisa mengangguk patuh dan mengikuti Hema yang menggendong Renzi ala bridal style dari belakang,oh dan jangan lupakan tatapan setajam elang mengarah pada punggung lebar Hema.


'dateng-dateng rusuh lo Dora!!'


Sungut Jean dalam hati.


Hema kebingungan melihat kondisi Renzi yang tiba-tiba drop padahal sejak pagi ia terlihat baik-baik saja dan ceria namun mengapa sekarang ia mendapati Renzi dalam kondisi tak sadarkan diri dengan tubuh sedingin es?.

"Ini gue berasa bawa putri salju,badan dia dingin banget."

Ucap Hema memecah keheningan di koridor yang mereka lewati,Jean menoleh sebentar kearah Hema lalu pandangannya ia fokuskan pada Renzi yang terkulai lemas tak berdaya di gendongan Hema.

Оh T᥆ᥙᥴh || Н𝘺ᥙᥴkRᥱᥒ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang