8 - ZGARD

1.8K 99 13
                                    

VOTE KOMENNYAAA YAAA🤗🤗💕

===

Mishelle dan lima anggota inti ZGARD sampai di depan sekolah. Dihiasi dengan para siswi-siswi yang telah berjejer menyambut kedatangan mereka.

"RAJENDRA! THEO! YANGDI! HENDRA! MALIK! ZGARD!!!"

Jikalau Mishelle tak sedang memakai helm fullface itu, mungkin kupingnya sudah pengang.

"HUAAA PANGERAN-PANGERAN ku!!!"

"Theo Adyaksaaa!!!"

Theo membuka helm dengan seringai menggoda membuat para siswi seolah meleleh ke lantai.

Hal yang paling membuat Mishelle cengo adalah kalimat-kalimat yang mereka lontarkan!

"Hamili aku!!"

"Berikan benih mu padaku Yo!!"

"Aku rela dikasarin sama kamu!"

"Yuk bisa yuk tidur sama aku Yo."

Mishelle sontak menelan ludahnya sendiri. Cewek-cewek yang bersorak gitu punya harga diri ga si, aish tapi apa bedanya sama gue yang juga pernah mau tidur sama Theo.

"Calm ladies, kita bisa tidur bareng-bareng. Pesan hotel gue dateng,"ujar Theo lantas membuka tiga kancing baju atasnya.

Membuat para fansnya semakin histeris tak terkira.

"Baru dibuka, belum dinikmati, kalo mau, bisa langsung ke kelas ya cantik."

Si Theo ini emang suka jualan badan?-batin Mishelle

Mishelle tak percaya, ternyata dia pernah telah ingin merendahkan harga dirinya untuk lelaki seperti Theo Adyaksa. TIDAK!!!

"YANG DIIII!!! AJAK AKU JUDIIII!!"

Mishelle terjingkat, mendengar selentingan lain. Ternyata lelaki lain, berambut pirang juga membuka helmnya, lelaki itu mengeluarkan sebuah kacamata untuk ditenggerkan di pangkal hidungnya.

"Kita ketemu di tempat biasa."

'Judi? Anak SMA judi? Kok bisa ya modelan dikagumi? Hah?'

"HENDRAAA!!!! AYO KITA DUGEM!"

"Pastiin kalian kuat diajak dugem, ga langsung teler." Hendra selanjutnya, tak banyak bertingkah dia hanya tersenyum tapi telah menimbulkan sorak heboh dari siswi-siswi di sana.

Mishelle lagi-lagi mengegak ludah kasar, cewek-cewek di sini pada ga waras ya? Batinnya terus bergejolak. Namun, kini tatapan matanya berfokus pada satu sosok lagi.

"MALIK!!!!"

"PANGERAN ES KU!!!"

Lelaki yang telah memberikan jaket untuk Mishelle. Tanpa sadar gadis itu melengkungkan senyum. Dia harus berterimakasih pada lelaki tersebut. Berkat jaket yang ia berikan, malam itu Mishelle tidak kedinginan dan tak merasa malu pada dirinya sendiri.

Ternyata, tatapan Mishelle ternotice oleh lelaki tersebut. Kedua pasang mata tersebut malah saling memandang, walaupun Mishelle hanya bisa melihat dari balik kaca helm. Dia dapat melihat dengan jelas seorang yang ia tau sebagai Malik itu tersenyum kecil padanya.

MISHELLE! BUKAN SAATNYA BUAT TERBUAI! FOKUS!

Gadis itu menggeleng-gelengkan kepalanya. Lalu, telinganya kembali berdenging saat mendengar teriakan siswi-siswi itu sekarang sangat kompak bahkan nampaknya seluruh siswi di SMA Danuraja berteriak secara kompak.

"RAJENDRAAAAAA!!!!!!!!!"

"GANTENG BANGET!!!"

"INI MAH DEWA YUNANI BJIIIRRR KOK ADA COWOK SEGANTENG INI!!!"

DANGEROUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang