Hai, Salam dari Maminya Devan🍂
•HAPPY READING•
Tandai typo..
Jangan lupa vote dan comen!!Semoga suka ya🔥
••••
"Kak, Kamu dimana?"
"Aku masih di lapangan Sama anak revioz. Kenapa, Udah mau pulang,ya?"
"Iya, rapatnya udah selesai."
"Okey, tunggu aku diparkiran."
Tut
Panggilan terputus.
Athena memasukkan benda pipih itu disaku seragam nya. Dia berjalan menuju parkiran dan menunggu Devan.
Tidak lama kemudian, Devan datang bersama ketiga sahabat se gengnya. menghampiri Athena.
"Udah lama nunggu ya"
"Enggak kak, Baru aja kok."
Devan mengangguk. Berjalan ke motornya yang terparkir. Athena hanya diam, sambil memperhatikan cowok itu.
"Naik na."
Athena naik ke motor besar milik Devan, dibantu dengan Devan tentunya.
"Gue duluan, kalian langsung ke Reviozhome, entar gue nyusul."ucap Devan diancungi cempol oleh ketiga sahabatnya
"Hati-hati Dev."
••••
Selama perjalanan, Kedua nya terdiam. Baik Athena maupun Devan tidak ada yang mengeluarkan suara. Devan yang sibuk memperhatikan jalan, sedangkan Athena sibuk memandangi suasana Jalanan yang tidak terlalu ramai kendaraan.
Sesampainya di depan Rumah Bertingkat tiga, Athena turun dari motor, Memperbaiki rambutnya yang sedikit berantakan karena angin.
"Makasih kak."
"Sama-sama, kalau gitu gue duluan ya."
"Gak mau mampir kak?"
"Gak usah. Lain kali aja."
Devan menyalakan mesin motornya, meninggalkan Kawasan rumah Athena. Athena berjalan memasuki rumahnya.
"Assalamualaikum, Vale pulang."Salam Athena saat memasuki rumah
"Waalaikumsalam Anak bunda"balas sang bunda.
Athena menyalimi tangan dan mencium pipi sang bunda. Sudah menjadi kebiasaan bagi Athena sedari kecil hingga sekarang, Sebagai Anak tunggal, dia begitu dimanja dan di didik dengan baik oleh kedua orangtua dan keluarga lainnya.
"Aku kekamar dulu, bunda."
Athena naik kelantai dua, dimana kamarnya terletak.
Bruk
Dia menghempaskan tas nya di kasur, begitu memasuki kamar nya yang bernuansa ungu Lilac. Dia begitu cinta dengan ungu, semua yang berbau ungu dia sukai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHAN
Teen Fictionmengisahkan tentang Devan cowok berandalan yang begitu mencintai seorang Cewek bernama Athena. Semua yang ada di Athena menjadi candu buat Devan. Hingga Pada dimana Devan yang selalu ada buat Athena, kini Menjauh dan cuek. Kedatangan seorang gadis...