Hai, Salam dari Maminya Devan🍂
•HAPPY READING•
Tandai typo..
Jangan lupa vote dan comen!!Semoga suka ya🔥
••••
Selesai mengirimkan pesan ke Athena, Devan menghampiri seorang gadis yang berdiri memunggunginya.
"Naik!"ucapnya dingin
Gadis itu naik kemotor Devan, Memeluk pinggang Devan dengan manja. Tetapi Devan malah menyentak tangan yang melingkar di pinggang nya.
"Tau batasan, Lo udah bukan siapa-siapa gue!"
Setelah mengatakan itu, Devan mengendarai motornya dengan kecepatan sedang. Andai bukan karena suruhan dari mommy-nya mana mau dia ngebonceng Gadis itu, lebih baik dia pergi jemput Athena.
Sesampainya disekolah, gadis itu turun dari motor disusul Devan. Melepas helmnya, berjalan meninggalkan gadis itu.
"Devann tungguin"teriak gadis itu mengejar Devan
Karena teriakannya itu, Banyak murid menatap mereka dengan pandangan yang berbeda-beda, bahkan ada yang terang-terangan menyinyirnya.
Mengabaikan mereka, dia memeluk tangan Devan dengan manja, Saat Devan ingin melepasnya, cewek itu membisikkan sesuatu di telinga nya,
Sial, Devan benci di ancam seperti ini. Dia tidak bisa apa-apa jika gadis ini beneran mengadukan dirinya ke orangtuanya."Dev, anterin gue ke Ruangan pak kepala sekolah."Ucapnya sebelum Devan menolak, dia lebih dulu menariknya ke ruangan pak kepsek.
Sesampainya Diruangan pak kepsek, gaids itu masuk ditemani Devan atas paksaan Gadis itu tentunya.
"Ada perlu apa nak Devan?"tanya pak Darmawan, saat melihat anak muridnya dan siapa Gadis disampingnya.
"Gue nganterin mubar pak"ucap Devan ogah-ogahan menunjuk gadis disampingnya
Devan menyentak tangan yang melingkar di lengannya. Dapat dia lihat, kalau gadis itu kesal, tapi apa pedulinya. Toh dia juga udah nganterin Gadis itu keruangan pak kepsek.
"Oh iya, jadi kamu anaknya tuan Davian, ya. kau masuk XI MIPA 1."ucap Pak Darmawan
Setelah mengetahui kelasnya, Devan dan gadis itu keluar dari ruangan.
"Udah selesaikan, gue pergi"ucap Devan hendak pergi namun ditahan oleh gadis itu
"Ish anterin gue ke kelas, kan gue gak tau letaknya Dimana"cemberut Gadis itu, Devan memutar bola matanya malas.
"Lo tinggal cari aja, Mandiri jadi cewek!"
Setelah mengucapkan itu, Devan pergi meninggalkan Cewek itu. Tujuannya saat ini menemui Athena.
Tetapi saat di hendak berbelok menuju kelas gadis itu, dia melihat Athena sedang Ngobrol dengan seorang cowok yang tidak dia ketahui, bukan tidak tahu tapi malas mengetahui dia siapa.
Tangannya mengepal erat, ketika melihat Athena berjalan beriringan dengan cowok itu, bahkan gadis itu Tertawa, rasanya Devan ingin menonjok wajah sok tampan milik cowok itu hingga bonyok.
"Sialan!"desisnya memukul tembok di sampingnya dan pergi dari sana.
•🦋🦋🦋•
Setelah menemui Ibu Nilan Diruangan nya bersama Arafka, Kini Athena berjalan menuju Kelasnya. Suasana koridor sudah sepi karena bel masuk sudah berbunyi beberapa menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHAN
Teen Fictionmengisahkan tentang Devan cowok berandalan yang begitu mencintai seorang Cewek bernama Athena. Semua yang ada di Athena menjadi candu buat Devan. Hingga Pada dimana Devan yang selalu ada buat Athena, kini Menjauh dan cuek. Kedatangan seorang gadis...