Hai, Salam dari Maminya Devan🍂
•HAPPY READING•
Tandai typo..
Jangan lupa vote dan comen!!Semoga suka ya🔥
••••
Devan menatap lurus ke depan dengan wajah datar, langkah lebarnya terus berjalan hingga memasuki ruangan inti dari Reviozhome.
Reviozhome sendiri adalah rumah yang Devan beli saat masih Kelas 11 dengan uang tabungannya. Rumah itu terdiri dari dua tingkat, tingkat pertama terdapat ruang tamu, ruangan senjata seperti pistol dan senjata tajam lainnya, dapur, dan ada 3 kamar kosong.
Di tingkat kedua, terdapat ruangan gym, ruangan latihan beladiri untuk anggota yang baru join, ruang rapat anggota inti, Dapur dan 4 kamar, diantara ketiga kamar itu adalah kamar pribadi Devan yang hanya dia dan keempat sahabatnya yang boleh masuk.
Sedangkan ruang inti tempat kumpulnya Devan dan anggota intiRevioz berada di lantai satu tepatnya samping ruang tamu yang terdapat ruangan yang didesain khusus oleh inti Revioz. Di pintu itu terdapat tulisan tebal 'REVIOZFAMILY' dan sebuah gambar yang didesain langsung di daun pintu itu, gambar pedang bersayap dan terdapat tulisan kecil melengkung diatas nya, REVIOZ GANG.
"Apa kabar bro?"Tanya seorang cowok bertatto ular di dengan ukuran kecil dilehernya, saat Devan berjalan kearah mereka yang ada Disana.
Devan dan lima Anggota inti revioz bertos ala pria.
"Pasti baik dong, kan Lo udah punya cewek"ucap Cowok itu tersenyum miring kearah Devan yang kini menatapnya tajam.
"Athena Cassandra Valencia, Anak tunggal dan kesayangan keluarga Valenzo. Pecinta warna ungu Lilac dan memiliki trauma dengan darah"jelas Cowok itu
Saat berada di New York kemarin, Dia dapat kabar kalau Devan memiliki kekasih. Karena penasaran, dia meretas biodata gadis itu dan menemukan sebuah fakta yang sengaja disembunyikan oleh keluarga valenzo.
Dengan langkah lebar, Devan menghampiri cowok itu. Menarik kera bajunya dan memberi Bogeman di rahang cowok itu.
Bugh
Kelima pemuda lainnya, kaget. Dan langsung memisahkan kedua nya. Takut ada pertumpahan dara nantinya.
"Bangsat lepasin gue, biar gue hajar si sialan itu!"bentak Devan terus memberontak, emosi menguasai dirinya tidak tahan ingin membunuh cowok itu.
Sedangkan si cowok itu, memegangi rahangnya yang dipukuli oleh Devan. Nampak muncul memar kemerahan di sekitar bibirnya, saking kuatnya Devan memukuli nya.
"Gue emang teman dekat Lo dar, gue tau Lo seorang hacker. tapi Lo gak seharusnya mencari tahu tentangnya. Hargai privasi orang bangsat"sentak Devan, dadanya naik turun pertanda dia emosi.
Daren, Daren Azegara Marlois. Sahabat kecil Devan, mereka sudah bersama saat masih kecil hingga sekarang. Dia juga masuk menjadi salah satu inti Revioz menjabat sebagai seorang hacker di geng itu.
Sebulan yang lalu Daren ke New York ikut dengan orangtuanya yang lagi sedang melakukan perjalanan bisnis, sekaligus dia ingin menemui seseorang yang ada disana. Dan baru pulang sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHAN
Teen Fictionmengisahkan tentang Devan cowok berandalan yang begitu mencintai seorang Cewek bernama Athena. Semua yang ada di Athena menjadi candu buat Devan. Hingga Pada dimana Devan yang selalu ada buat Athena, kini Menjauh dan cuek. Kedatangan seorang gadis...