Hai, Salam dari Maminya Devan🍂
•HAPPY READING•
Tandai typo..
Jangan lupa vote dan comen!!Semoga suka ya🔥
••••
Athena menatap binar pasar malam yang begitu ramai dikunjungi. Terdapat banyak penjual dan arena bermain disana.
Matanya tertuju di salah satu penjual makanan, dia melangkahkan kakinya ke penjual itu. Saat sudah dekat, dia langsung mencium aroma sate bakar itu. Benar-benar harum.
"Mas, sate bakar nya 20 tusuk ya."
"Siap neng"
Selagi menunggu satenya di bakar, dia duduk di kursi yang memang disediakan disana.
"Emang Kamu bisa makan sebanyak itu?"tanya Devan
"Bisa kak, kalau gak bisa, ngapain aku pesan sebanyak itu,"jawab Athena meyakinkan
Devan mengangguk, "kamu gak takut gemuk apa?"tanya nya lagi
Athena menggeleng.
"Kak, Nanti kita main wahana itu ya"ucpa Athena menunjuk sebuah bianglala,
Devan mengikuti arah telunjuk Athena, terdapat sebuah bianglala berputar lambat. Sebenarnya dia tidak mau naik wahana itu, tapi demi menyenangkan pacarnya dia mengiyakan saja.
"Hm, kalau gitu tunggu aku pergi beli tiket. Kamu tunggu disini ya"ucap Devan diangguki penuh antusias oleh Athena.
Selepas itu, Devan pergi meninggalkan Athena di penjual sate.
••••
"Wah, Pemandangan dari atas lebih cantik dan indah."seru Athena, Sibuk mengambil gambar yang estetik.
"Ada yang paling cantik dan indah selain Pemandangan?"
Athena menoleh ke Devan, mengerenyit bingung.
"Siapa?"
"Di depan aku."
Athena yang memang duduk berhadapan dengan Devan, seketika salah tingkah. Dapat dipastikan pipinya sudah memerah Seperti tomat.
"Apasih kak,ih gombal"
"Diantara semua ciptaan tuhan yang kutemui di dunia ini. Hanya kamu yang indah di mata aku, Kamu dan pesona mu membuatku kecanduan." dari ucapannya Devan terdengar serius, membuat Athena,
speechless.
Athena Tidak menyangka Devan akan berkata demikian, membuat dia Tidak bisa menahan senyuman nya. Ada perasaan aneh menggerogoti hatinya. Debaran jantungnya berpacu dengan cepat, Hanya sebuah kata-kata membuat Athena seperti diterbangkan kelangit.
Sederhana tapi begitu berarti.
"Ayo, keluar."
Devan keluar duluan disusul Athena, keduanya berjalan menjauh dari kawasan arena permainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHAN
Teen Fictionmengisahkan tentang Devan cowok berandalan yang begitu mencintai seorang Cewek bernama Athena. Semua yang ada di Athena menjadi candu buat Devan. Hingga Pada dimana Devan yang selalu ada buat Athena, kini Menjauh dan cuek. Kedatangan seorang gadis...