SEMBILAN🦋

26 12 2
                                    

HAPPY READING

⏳⏳⏳

Tandai typo..
Jangan lupa vote dan comen!!

Semoga suka ya🔥

••••

Devan dan ketiga sahabatnya berjalan ke kantin. Diiringi dengan pertengkaran kecil dari Dipta dan Marka,

"Ya Allah Mar, Lo kalau jalan lihat-lihat dong,"Ucap Dipta Saat sepatunya tidak sengaja diinjak oleh Marka

"Lo gak liat hah dari tadi gue juga jalan sambil ngeliat kali, Lo nya aja yang lambat jalan kek pengantin"Sahut Marka mengemut permen milkitanya

"Mana ada, Lo aja yang jalannya kecepatan"Dipta gak mau kalah

"Makanya jangan pendek"

"Wah wah gak bisa dibiarin, asal Lo tau ya gue tuh gak pendek, kalian aja yang tinggi kek tiang"Adipta membela diri

Memang benar, diantara mereka hanya Dipta yang pendek. Tingginya 160 cm, sedangkan tinggi teman-teman nya Rata-rata 179-180 keatas. Makanya dia selalu di panggil bocil esempe kalau mereka pada kumpul di Reviozhome.

Sebenarnya Dipta gak pendek, cuma kurang tinggi aja༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ.

Sudahlah kalau mau diperpanjang, masalah keduanya tidak akan selesai-selesai. Okey skip,
Saat ini mereka berada di ambang pintu kantin.

Bruk

Prang

Suara pecahan dan teriakan kaget para murid, ikut mengagetkan keempat cowok yang baru masuk kekantin.

"Loh, itu bukannya Athena ya"tunjuk Dipta di tempat kejadian

Mendengar nama Athena, Devan lalu menghampiri kedua gadis itu. Setelah sampai, gadis dihadapan Athena lebih dulu memeluknya sambil sesegukan.

Cih,.Batin Athena berdecih menatap datar Gadis itu yang berakting menangis dipelukan Devan.

Devan terdiam disaat Gadis itu memeluk Devan, Lalu membalas pelukan gadis itu. Mengusap Surai milik gadis itu dengan lembut, tetapi Matanya menatap Ke Athena dengan tatapan datar.

"Lo apain Sabrina, Athena!"Sentak Devan

Athena dan Sahabat Devan tersentak kaget, mendengar nada tinggi dari cowok itu.

Deg

Nama itu, seperti tidak asing. Ingatan Athena kembali ke kemarin malam, saat Dimana Dia dan Daren makan bersama diwarung.

"Kalau boleh tau Namanya siapa?"

"Namanya, Sabrina Athalia Ravelyn"

Jadi, Dia sahabat Devan dan Daren. Jadi gadis itu sudah kembali dari new york?, Kenapa dia tidak sadar sih, harusnya dia sudah sadar dari awal sejak Devan tidak jadi menjemput nya hanya karena Devan berangkat bareng Sabrina.

Athena merutuki dirinya sendiri, Kepalanya pusing dengan Semua kejutan yang datang tiba-tiba. Disaat hubungan Devan dan Athena baik-baik saja.

Athena menatap Devan dan Sabrina bergantian, ada perasaan aneh menggerogoti hatinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang