•HAPPY READING•
Tandai typo..
Jangan lupa vote dan Komen!!😠Semoga suka ya🔥
••••
Saat ini Athena berada di apartemen milik Devan. Sepulang sekolah, Devan membawanya ke apartemen cowok itu.
Saat masuk, yang pertama kali dia lihat apartemen itu jauh dari kata bersih, Bungkusan snack dan minuman kaleng berserakan di karpet bulu di ruang tamu.
"Aku kekamar dulu, kamu duduk dulu diruang tamu,"ucap Devan diangguki Athena
Athena berjalan keruang tamu, melepas tas nya yang tergantung di punggungnya. Sudah 5 menit dia duduk membuatnya hampir mati karena bosan, Devan juga Belum keluar dari kamarnya.
"Dia dikamar ngapain sih?"gumannya.
Bangun dari duduknya, daripada dia berdiam diri di ruang tamu, ada baiknya dia membereskan apartemen Devan.
Mengambil tempat sampah, memunguti semua bungkusan Snack dan Bungkusan kaleng. Setelah bersih di berjalan ke dapur, membuka kulkas, stok bahan makanannya lengkap.
Devan datang dan memeluknya dari belakang, menyandarkan kepalanya di ceruk leher Athena.
"Aku cariin si ruang tamu, ternyata ada disini."ucap Devan
Athena tersentak sebuah tangan kekar melingkar di pinggang rampingnya, hembusan nafas Devan terasa di ceruk lehernya, saat cowok itu menyandarkan kepalanya diceruk leher Athena.
"Kak Dev, Mau makan apa?"tanya Athena, dia berinisiatif memasak untuk Devan dan dirinya.
"Emang kamu bisa masak?"bukannya menjawab Devan malah bertanya balik.
Athena mengangguk, "aku sedikit bisa masak,"jawabnya
"Masak apa saja, yang penting makannya sama kamu"Ucap Devan dan memberi kecupan ringan di pipi Athena, berlalu pergi dari sana meninggalkan Athena yang mematung.
Cup
Athena memegangi pipi nya yang sudah di cium oleh Devan. Sontak membuat pipi nya memerah padam karena malu plus salting.
"KAK DEVAN"teriak Athena
Devan yang mendengar teriakan dari arah dapur Tanpa sadar tersenyum, mengingat wajah merah padam karena malu milik gadis itu.
Shit pipi nya manis banget, gue kecanduan. Batin Devan mengusap wajahnya frustasi.
•🦋🦋🦋•
Selesai makan tadi, Devan duduk di sofa ruang tamu sibuk memainkan headphone sambil menunggu Athena selesai mencuci piring.
"Kak Dev,"panggil Athena gugup
semenjak kejadian tadi, dia sedikit canggung saat berada di dekat Devan.
Devan yang tadinya sibuk main handphone, menoleh kearah sang pemilik suara lembut itu.
"Sini"
cowok itu menepuk sofa disampingnya, Athena berjalan mendekat dan duduk agak jauhan sedikit dari Devan.
"Kenapa ngejauh?"tanya Devan dengan raut bingung, Athena hanya menggeleng kan kepalanya.
Tanpa aba-aba Devan menarik pinggang Athena dan mendudukkan tubuh mungil gadis nya itu dipahanya.
"Aaa kak Devan"pekik Athena kaget Tampa sadar mengalunkan jarinya di leher cowok itu.
"Kak devan, turunin ih,"ucap Athena berusaha untuk turun dari pangkuan Devan, tetapi susah karena Devan malah mengeratkan pelukannya dipinggang gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHAN
Teen Fictionmengisahkan tentang Devan cowok berandalan yang begitu mencintai seorang Cewek bernama Athena. Semua yang ada di Athena menjadi candu buat Devan. Hingga Pada dimana Devan yang selalu ada buat Athena, kini Menjauh dan cuek. Kedatangan seorang gadis...