TUJUH🦋

27 13 0
                                    

Hai, Salam dari Maminya Devan🍂

•HAPPY READING•

Tandai typo..
Jangan lupa vote dan komen!!

Semoga suka ya🔥

••••

"Mau jalan-jalan gak?"ajak Devan setelah Athena melepaskan pelukannya

"Hm, kemana kak?"tanya Athena

"Sana ganti baju kamu"ucap Devan mengabaikan pertanyaan Athena.

"Gak mau, tanya dulu mau kemana?"

"Nanti juga tau"

Athena mengangguk, masuk kekamarnya mengganti bajunya yang lebih tebal. Mengingat hari sudah malam takut nya masuk angin.

Setelah selesai, Athena turun dan menghampiri Devan yang terus menatapnya.

Apa ada yang salah dari pakaian gue,batin Athena.

"Ayo kak"

"Cantik banget sih cewek aku"puji Devan mencubit pipi Athena gemas

"Ihh apasih kak, sakit tau"gerutu Athena mengusap pipinya yang di cubit Devan, tapi tak ayal dia juga baper Karna dipuji oleh Devan.

Keduanya berjalan keluar rumah, menghampiri motor yang terparkir di halaman rumah.

"Pake helm nya"

Athena memakai helm yang dikasih Devan, begitu pas di kepalanya. Setelah itu Athena naik ke Motor, dibantu Devan.

Motor Devan keluar dari kawasan rumah Athena. Membelah jalanan kota jakarta yang tidak terlalu ramai pengendara.

Motor itu berbelok memasuki kawasan hutan, Athena mengerenyitkan alisnya bingung, pikirannya melayang kemana-mana.

Kak Devan mau bawa aku kemana, pikir Athena.

Devan menghentikan motornya, turun dari motor dan melepas helmnya dan helm Athena. Dia tersenyum ke Athena.

"Kita udah sampai"ucap Devan

"Disini, kak Devan ngajak aku kehutan, ngapain?"tanya Athena heran, pikirannya mulai kemana-mana.

Wajar Athena ngomong gitu, mana ada laki-laki ngajak Perempuan berduaan didalam hutan, banyak rumor yang dia temui di berita tentang perempuan dibunuh oleh pacarnya didalam hutan setelah merenggut mahkota wanita itu.

Ya Allah lindungi Athena, berdoanya dalam hati.

"Jangan berpikir aneh-aneh sayang, Aku tidak seperti yang ada dipikiran kamu itu,"ucap Devan menebak apa yang ada dipikiran gadis itu

"Ayo, ikut aku."ajak Devan

Dengan rasa takut, Athena mengikuti Devan membawanya masuk kedalam hutan. Keduanya berjalan memasuki hutan yang gelap, Devan membuka semak-semak yang menghalangi jalannya.

Athena berdecak kagum melihat apa yang ada didepan matanya, Disana ada air terjun terlihat jernih dibawah sinar bulan yang menerangi.

ATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang